Top Social

Review 3 Must Have Items MAKE OVER Product | Rara Febtarina

Sunday, October 7, 2018
review make over makeup, rara febtarina, febtarinar.com,


Febtarinar.com - Make Over adalah beauty brand yang berasal dari Indonesia, kualitas produknya setara dengan produk internasional. Make Over memiliki semua kebutuhan kita dalam hal makeup dari mulai base makeup sampai lipstik. Identik dengan kemasan serba hitam menambah tingkat elegant dari local brand yang satu ini.

Mahal gak sih? Sebagai local brand yang memiliki kualitas sangat baik Make Over memiliki harga yang cukup terjangkau. Produk Make Over sendiri sudah banyak di pakai oleh MUA di Indonesia dan namanya pun sudah merambah kancah internasional. Dari sekian banyak produk Make Over, apa yang jadi favorite teman-teman? Aku mau kasih tau rahasia produk must-have items Make Over Indoensia.

Read More : Make Up Haul Make Over

MAKE OVER HYDRATION SERUM



Dari segi kemasan bentuknya pump dan memiliki lock jadi ini cukup higienis dan travel friendly, aman di bawa kemana-mana tanpa takut tumpah. Buatku produk yang satu ini termasuk yang paling penting karena aku memiliki wajah yang kering, bahkan untuk kulit berminyak sekalipun serum ini sangat penting untuk melembapkan. Sebelum di makeup aku biasanya selalu pakai ini untuk tahap awal biar wajah aku sehat walaupun pakai makeup.

review make hydration serum, rara febtarina, beauty blogger

Teksturnya seperti yang gampang mencair jadi ini tuh gampang banget menyerap di wajah, warnanya bening dan wanginya pun super enak (tidak menyengat sama sekali). Kalian bisa pakai 1-2 pump saja udah cukup untuk satu wajah.
Harga : IDR 109k
Netto : 33 ml

MAKE OVER BROW STYLER EYE DIFINDER

review make over brow styler, rara febtarina, beauty blogger

Aku punya brow powder dari Make Over dan itu jadi bikin alis aku gagah gempita ya dan ternyata Make Over punya Brow Styler yang lebih praktis lagi aja. Aku pakai ini buat sehari-hari karena warnanya lebih natural, mudah digunakan dan masuk ke pouch soalnya kaya pulpen.
Shade : Americano
Harga : IDR 93k
Netto : 0,13 gram

Read More : Must Have Items Make Over Product

MAKE OVER INTENSE MATTE LIP CREAM

review make over lip cream, rara febtarina, beauty blogger

Ini salah satu highly recommended dari aku, karena nampol banget, se bagus itu. Awet seharian, di pakai makan juga awet, dan tahan lama. Aku jatuh cinta banget sama produk ini dan gatel banget pengen punya semua shade Make Over Intense Lip Cream. 
Shade : Libertine 008
Harga : 100.000 
Netto : 6,5 gram

Nah itu adalah quick review 3 must have items Make Over product dari aku, ceritain di kolom komentar kalian suka produk Make Over yang mana ya.
8 comments on "Review 3 Must Have Items MAKE OVER Product | Rara Febtarina"
  1. Sepakattt bangett sama Make Over Intense Matte!! Menurutku Make Over one of the best local brand buat lipcream. Aku sampe jadiin seserahan nikahan dong saking senengnya wakakakkk. Etapi yang serum ini lengket gak mba? aku pengen coba serumnya..kebetulan kulitku juga kering. Biasanya klo kering banget suka aku pakein Natrep Aloe Vera dulu. Tapi pengen nyoba juga nih kalau bagus serumnya Make Over..

    ReplyDelete
  2. Aku dr dulu penasaran banget sm serumnya, tp belum kesampean nyoba. Kalau lip creamnya juga favorit aku banget, bahkan lip cream andalan kalau kepesta, awet banget.

    ursula-meta.com

    ReplyDelete
  3. Belum pernah pake Make Over, penasaran pengen banget punya serumnya nih💟

    ReplyDelete
  4. racun banget ini hahahaha kusuka yang intensse matte lip creamnya. Kalau bedak coba yang tranculent deh, cocok buat yang berminyak.

    ReplyDelete
  5. ini yg aku suka secara sbg busui bnyk makan jd perlu lipstick tahan lama teh pgn beli ah harganya jg lbh murah dr lipstick yg biasa ku beli 😁

    ReplyDelete
  6. Wah blm pernah pake produk dari make over, sepertinya bagus ya teh Rara...

    ReplyDelete
  7. Sering banget liat produk ini dipakai beberapa teman. Mungkin kelak saya coba matte lip creamnya.

    ReplyDelete
  8. Liat postingan ini, jadi pengen beli lipstik sama serumnya, deh.

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature