Top Social

4 Episode Running Man Games Paling Seru 2018 (Part 1)

Tuesday, June 19, 2018
running man - rara febtarina - lifestyle blogger

Febtarinar.com - Aku sebenarnya gatal buat posting ini, awalnya ragu-ragu gitu tapi aku pengen share sesuatu yang aku suka. Budaya Korea jadi rame di Indonesia dan bahkan di negara aku sendiri banyak banget teman-teman yang membuat fanbase buat idola artis Koreanya. Nah semenjak kuliah aku mulai kenal nih sama acara-acara dari negeri ginseng ini, salah satu variety show yang aku suka adalah Running Man, saking aku sukanya aku maraton nonton dari episode 1 cuy. Ada hiburan tersendiri banget nonton ini aku bisa ketawa lepas dan menikmati setiap alur ceritanya karena kalau kalian tau ya ampun deh jalan ceritanya suka enggak terduga dan sepinter itu guys yang bikin skenarionya (salut banget pokoknya). Untuk di tahun 2018 dari bulan Januari - Juni (tanggal 19) aku mau sharing episode yang aku suka, semoga kalian juga suka tapi jujur aku emang suka semuanya sih hahahaha, here we go.

1. Episode 405
running man - rara febtarina - lifestyle blogger
source : twitter.com
source : kshowdaily.net

Episode 405 ini diselenggarakan di Iksan, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan. Hari itu merupakan musim panas yang cerah dan alur ceritanya aseli cerdas cuy. Bintang tamunya ada (dari kiri ke kanan) Lee Gook Joo, Gyeong Ree, Seo Eun Su, dan Son Dam Bi. Permainan kali ini adalah Don't Trust Them : Thieves Race, seru banget aseli enggak kepikiran loh bikin permainan kayak gitu guys. Jadi, nanti mereka di pasangkan dengan member Running Man yang nantinya akan ada 6 pasangan (12 orang) yang 5 diantaranya adalah 4 pencuri dan 1 bos pencuri, 1 orang adalah raja dari warga biasa. Nantinya mereka semua harus mengungkapkan siapa yang jadi Bos dan jadi Raja (tim pencuri mencari siapa yang jadi Raja dan begitupun sebaliknya). Siapapun yang kalah nantinya akan di beri hukuman bom air (segar cuy di guyur pas musim panas hahahaha). Dari awal sampe akhir kocak banget, aku nonton ini ampe diulang-ulang hahaha, penasaran? cus nonton.

2. Episode 403
source : runningman9012.com


source : www.sbs.co.kr
Episode 403 ini enggak ada bintang tamu dan mereka akan diasingkan di satu lokasi seharian untuk Lomba Pengasingan, masing-masing di antara mereka di wajibkan membawa tiga barang yang akan dibutuhkan oleh member lainnya yang duduk di sebelah mereka selama masa pengasingan, kocak parah membernya enggak bawa barang yang benar-benar dibutuhkan dan tujuannya emang mau bikin sengsara member lainnya, ada yang bawa mic, bawa boneka jerapah, bola, mainan, yang kocak sih ada yang bawa air minum tapi di abisin detik itu juga hahaha lah member yang dituju cuma bawa botol kosong doang hahahaha. Mereka juga nanti main permainan rolet bajak laut untuk menentukan siapa yang bisa beli peralatan untuk bertahan hidup. Mereka juga main tebak judul lagu, mana susah lagi nebak lagunya karena menggabungkan 3 buah lagu hahahah jagonya mereka semua ada yang bisa jawab loh, buat yang gak bisa jawab mereka nanti kena pukul pake palu mainan, part ini parah ngocok perut aku banget hahaha. Sisanya mesti nonton, hati-hati keram perut nanti hahaha. 

3. Episode 395




Episode 395 kali ini lanjutan dari episode 394 yang masih dalam rangka Olympic. Bintang tamu yang hadir Lee Sang Yoeb, Lee Da Hee, Kang Han Na, dan Hong Jin Young. Wah ini sih episode dari awal sampe akhir seru banget, ngakak dan gamesnya seru abis. Mulai dari games running man yang ringan sampe yang mikir. Games Final yang dimainkan adalah I'm on the National Team, jadi mereka akan bermain seperti detektif yang akan mencari petunjuk tentang Pelatih dan Peraih Medali Emas, mereka harus mencari petujuk untuk menyingkirkan Pelatih yang akan putuskan bersama-sama saat di pengadilan. Wah ini sih beneran yang bikin skenarionya cerdas sih menurutku, aku menikmati dari awal sampe akhir banget. Waktu 1 jam itu engga akan kerasa karena saking menikmati itu acara guys. Cobain deh nonton ngakak deh entar hahaha.  
3. Episode 388

source : www.sbs.co.kr
source : singaporeonlinetop.info

Episode 388 ini diadakan di Pulau Jeju (indah banget liat di acara ini nih), bintang tamu yang pertama ada , Gugudan's Mina, Seor In A, Lee Da Hee, dan Koo Ha Ra. Cewe-cewe cantik ini punya sisi lain loh kerennya mereka enggak gengsi untuk menampilkan sisi lain mereka aduh ini bagian lucu banget deh permainan yang ada benar-benar menguji kemampuan mereka, idenya sederhana tapi bisa dibuat semenarik ini loh. Di bagian akhir mereka memainkan rolet bajak laut dan disini mereka saling tuduh siapa yang paling sial karena sekali masuk pedangnya langsung loncat bajak lautnya hahahaha. Ayo mau tau gamesnya seperti apa langsung aja tonton yes. 

Teman-teman disini ada yang suka sama acara Running Man juga? Share cerita kalian di kolom komen ya, oh ya maaf maaf nih netizen kalau ada yang salah kata atau sebut nama ya hehehe. Teman-teman bisa juga ketemu sama aku di media sosial aku disini ya.
4 comments on "4 Episode Running Man Games Paling Seru 2018 (Part 1) "
  1. Gue suka Kpop, tapi nggak suka nonton Running Man haha. Kadang nonton kalo ada member boyband atau girlband yang ikutan.

    Nah kalo survival reality show kayak Produce 101 atau The Unit baru suka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu, belum coba nih buat nonton survival reality show yg gitu hehehe nanti coba deh

      Delete
  2. Semaraton itu beb nonton dari ep 1 sampe 400 :( bikin penasaran yg ep 403 kayanya seru

    ReplyDelete
  3. Ak tuh tiap jam istirahat kantor slalu dipake buat nontin runningman 1 episode sambil makan siang πŸ˜€πŸ˜€ini udah berlangsung setaun n ak suka ulang2 episode2 seru 😁😁

    ReplyDelete

Auto Post Signature