Top Social

Episode All The Butlers/Master In The House yang Paling Seru dan Rame 2018 | Rara Febtarina

Monday, December 10, 2018

Variety Show Master In The House (Jipsabu) - Pertama kali aku menyukai acara ini karena salah satu member atau hostnya adalah Lee Seung Gi. Sosoknya yang hmm bikin kesemsem dan punya aura kharismatik tersendiri membuat aku ingin menonton lagi aksi-aksinya di layar kaca.



Hal ini juga tidak terlepas karena aku menonton drama Hwayugi, eh jadi pengen nonton Master In The House ini nih. Acara ragam ini dibintangi oleh Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Ya Se Hyung, Yoo Seong Jae. Program acara ini disiarkan oleh SBS setiap hari Minggu pukul 18.20 (WSK) dan mulai disiarkan pada tanggal 31 Desember 2017. Dalam satu tahun perjalanannya acara ini telah memenangkan sebuah awards yaitu Best Entertainment Variety Show Award.



Konsep acara ini adalah mereka berempat harus tinggal bersama sang majikan, mengikuti jadwal hariannya, pekerjaannya, kebiasaanya dalam satu hari agar bisa mendapatkan pelajaran kehidupan. Jujur aku sendiri seringkali mendapatkan pelajaran kehidupan dari acara ini, coba aja nonton. Kira-kira episode mana saja ya yang bisa diambil untuk dijadikan pelajaran, yuk cekidot.


Read More :

Episode 1,2 & 3
source : methekpop.net

Menurutku untuk awal sebagai perkenalan episode wajib kalian tonton, kalian bisa merasakan rasa-rasa canggung diantara mereka yang semuanya memiliki karakter yang berbeda. 

Di episode pertama kalian akan disuguhkan dengan all about Lee Seung Gi, wah karena aku kagum tentunya aku menikmati menit demi menit yang berlalu hehehehe Lee Seung Gi ini haduh haduh.


Finally di episode pertama ini mereka semua bertemu agar menjadi akrab antar satu dengan yang lainnya. Bintang tamu pertama mereka adalah Jeon In Kwon yang memberi mereka banyak pelajaran berharga. Coba deh nonton.

Episode 10 & 11


source : dramabeans
Waktu episode ini diputar, di Korea masih demam olimpiade loh dan disana mereka menyebut tamu majikan kali ini dengan panggilan Lee Sung Hoon sang pemenang medali emas olimpiade dalam kategori Seluncur Cepat.

Disana kalian bisa mengambil pelajaran kehidupan gimana sih caranya jadi atlet berbakat dan disiplin kehidupan apa saja yang bisa kalian serap. Para member ATB juga mencoba bertanding satu lawan satu dan bertanding grup melawan Lee Seung Hoon, wajib di tonton karena kocak banget sekaligus bermakna.


Read More :

Episode 12 & 13

Episode yang ini asik buat kalian tonton karena para member ATB akan unjuk kebolehan dalam menari dan membentuk suatu boyband yang langsung di arah oleh sang ahli.

Kedatangan BoA sebagai majikan di episode 12 dan 13 ini menambah angin segar untuk teman-teman ATB. Disana juga kita bisa melihat kebolehan BoA dalam menari, kita juga bisa melihat profesionalitas seorang BoA secara langsung.

Episode 14 & 15

Epsiode kali ini para member ATB terbang ke Thailand untuk menemui pelatih sepakbola timnas Vietnam asal Korea Selatan yaitu Park Hang Seo. Kalau kalian nonton episode ini wajib banget tonton pas bagian mereka sampai bandara Hanoi karena ini kocak parah sih hahaha.

Saat sampai disana mereka merasakan langsung bermain sepak bola di lapangan besar layaknya profesional dan langsung mendapatkan pelatihan langsung dari sang pelatih. Mereka juga memainkan permainan yang seru untuk di tonton.
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature