Top Social

Pucuk Coolinary Festival, Festival Kuliner Terbesar di Bandung | Rara Febtarina

Saturday, October 27, 2018
festival kuliner terbesar di bandung, rara febtarina

Festival Kuliner Terbesar di Bandung - Kita semua mengenal kota Bandung sebagai salah satu destinasi wisata terfavorit di Jawa Barat bagi masyarakat dai berbagai penjuru di wilayah Indonesia. Bandung memiliki daya tarik tersendiri terutama kulinernya, inovasi tentang makanan, minuman, maupun jajanan tidak pernah ada habisnya. Oleh karena itu, Pucuk Coolinary Festival akan digelar di kota Bandung sebagai destinasi wisata kuliner selanjutnya yang siap menyajikan lebih dari 100 tenant kuliner yang sebelumnya telah berhasil sukses di gelar di kota Malang.



Pucuk Coolinary Festival ini akan memanjakan para foodies menjelajahi berbagai rasa makanan favorite. Di acara ini berhasil menghadirkan 100 tenant kuliner rasa manis, gurih dan pedas yang disuguhkan oleh Sahabat Kuliner Teh Pucu Harum. Hal yang membuat festival ini berbeda dari festival lainnya adalah setting tempat kuliner yang membaginya ke dalam 3 zona rasa favorit yaitu Zona Manis, Zona Gurih, Zona Pedas yang dimana para foodies nanti akan menemukan rasa favoritnya dengan ditemani oleh Teh Pucuk Harum yang manisnya pas, gak bikin haus lagi, dan gak nyangkut di leher sehingga membuat sensasi makan kita jadi lebih nikmat. 

Menurutku, membagi ke dalam 3 zona seperti ini memberikan sensasi dan pengalaman baru berburu kuliner yang seru bagi para foodies. Hal ini membuat kita tidak kebingungan lagi dalam memilih menu favorit kita. 

***

festival kuliner terbesar di bandung, rara febtarina

Acara festival kuliner ini sangat membantu para pelaku UMKM  Indonesia di bidang kuliner untuk memperkenalkan produknya ke masyarakat lebih luas dan diharapkan bisa menjadi icon kota Bandung. Di acara festival kuliner terbesar di Bandung ini akan dimeriahkan oleh vlogger ternama di Indonesia sang penggila pedas Magdalena

Magdalena menyebutkan bahwa dengan hadirnya para foodies ke acara ini, pertama dapat meningkatkan wawasan tentang kuliner anak bangsa. Kedua, kita bisa membantu para UMKM yang tergabung dalam festival agar bisnisnya semakin berkembang. Ketiga, moment spesial ini bisa menjadi ajang saling kenal antara foodies dan tenant. Keempat, kita bisa membangun komunitas yang positif dan pastinya sama-sama memajukan kuliner di Indonesia. 

festival kuliner terbesar di bandung, rara febtarina


Magdalena sendiri memiliki kekaguman dengan kuliner yang ada di Bandung yang bisa ditemukannya di setiap kota. Menurutnya kuliner di Bandung ini berkembang sangat pesat, tidak pernah berhenti untuk berinovasi, unik, murah, enak alias soal rasa tidak mengecewakan. Magdalena sendiri sudah siap hadir terutama menjajaki di Zona Pedas.

***

HAPPY HOUR
Pada acara Pucuk Coolinary Festival, para foodies akan menemukan pengalaman baru untuk berburu kuliner yang seru dengan harga miring karena ada "Happy Hour" yang berarti ini sebuah potongan harga sebesar Rp 10.000,00 di semua tenant pada jam tertentu. Disana juga akan ada "Spicy King Noodle Contest" yaitu lomba menyantap mie jumbo pedas dalam kurun waktu dan level pedas yang sudah ditentukan dimana pemenangnya bisa membawa pulang hadiah-hadiah seru. 

TENANT FAVORIT dan DAPATKAN HADIAH

festival kuliner terbesar di bandung, rara febtarina

Pucuk Coolinary Festival ini menawarkan konsep festival kuliner yang memanjakan para tenant. Teh Pucuk Harum memberian apresiasi kepada seluruh tenant yang berpartisipasi dengan mengadakan program "Pemilihan Tenant Favorit" berdasarkan voting para foodies dengan hadiah menarik bagi yang terpilih. Pemilih yang beruntung nanti bisa mendapatkan Grand Prize 1 unit Yamaha NMAX selama dua hari (jadi bakalan ada 2 buah motor dong!).

Enggak cuma itu aja, Teh Pucuk Harum akan berbagi 10.000 porsi makanan khas Bandung selama acara Pucuk Coolinary Festival berlangsung bagi foodies yang hadir. Sambil kita mencicipi berbagai jenis kuliner nanti akan hiburan dari Mustache and Beard, dan Angsa & Serigala, wah pasti seru acaranya!.


***

Acara ini akan berlangsung pada 27-28 Oktober 2018 berlokasi di Lapangan Pussenif Bandung, jadi jangan sampai kelewat ya.

Ada makanan apa aja sih Ra di 3 zona itu ? Oke aku bakalan kasih bocoran.

festival kuliner terbesar di bandung, rara febtarina


1. Daftar tenant kuliner yang tergabung di Zona Manis diantaranya sebagai berikut  :
  • Evieta Klappertaart,
  • Belah Doeren,
  • Balista,
  • Let's Go Gelato,
  • Pisang Nugget Bandung,
  • Pa 'Oyen 18 Sukajadi,
  • Pasar Cisangkuy,
  • Mangkok Manis,
  • Colenak Murdi Putra,
  • Hokkaido Bosh Cheesetaart,
  • dan masih banyak lagi.


2. Daftar tenant kuliner yang tergabung di Zona Pedas diantaranya sebagai berikut  :
  • Tulang Jambal,
  • Ayam Geprek Pangeran,
  • Baso Trisno,
  • Bebek Garang,
  • Alas Daun,
  • Kepiting Si Boy,
  • Mie Merapi,
  • Sate Taichan Buah Batu,
  • Cekeran Midun,
  • Makaroni Ngehe,
  • dan masih banyak lagi.
3. Daftar tenant kuliner yang tergabung di Zona Gurih diantaranya sebagai berikut  :
  • Pempek Rama,
  • Baso Malang Enggal,
  • Mih Kocok Mang Dadeng,
  • Mamayu Kitchen,
  • Tengkleng Gajah,
  • Gado-gado Batununggal,
  • Nasi Bakar Hejo,
  • Lomie Imam Bonjol,
  • Warung Pasta,
  • dan masih banyak lagi.

festival kuliner terbesar di bandung, rara febtarina

Ayo jangan sampai melewatkan acara Pucuk Coolinary Festival ini, ajak keluarga, sahabat, teman-teman komunitasmu untuk ikut serta menjajaki festival kuliner terbesar di Bandung tahun ini. 
7 comments on "Pucuk Coolinary Festival, Festival Kuliner Terbesar di Bandung | Rara Febtarina "
  1. Aku pilih zona manis dan gurih, kalau pedas keknya gak bakalan kuat deh 😬😬

    ReplyDelete
  2. Gak nyesel tadi dateng ke Pucuk Coolinary Festival, makanannya ararenak pisan. Rasanya pengen semua dicoba 😂😅

    ReplyDelete
  3. setuju, puas banget kemarin. Padahal ngga sampai selesai lho.

    ReplyDelete
  4. Luar biasyaa Pucuk Coolinary Festival kita tunggu tahun depan 2019 bulan Oktober, harapannya tahun depan lebbiiih meriah lagi

    ReplyDelete
  5. Tenant nya banyak banget ya beb, sayangnya kemaren ga sempet melipir ke zona pedas huhu

    ReplyDelete
  6. Wah keren banget nih acara. Apalagi Bandung emang terkenal sm inovasi kulinernya..murah dan enak.😊

    ReplyDelete
  7. Kalo di daftar manis akupilih Klappertart , gelato , Colenak , sama balista ,,,
    eh kok banyak ya

    ReplyDelete

Auto Post Signature