Top Social

4 Episode Running Man Paling Seru dan Lucu 2018 Part 2 | Rara Febtarina

Monday, October 15, 2018
Febtarinar.com - Running Man buat aku hiburan banget karena tingkah lucu para pemainnya yang selalu mengocok perut. Melanjutkan cerita 4 episode Running Man terlucu 2018 part.1, sekarang aku lagi mau lanjutin part yang kedua. Aku yakin sih ini pasti ada episode favorite kalian, let's go.

Episode 409



 Episode kali ini dibintangi oleh girlband yang sedang naik daun, BLACKPINK. Di musim hujan kala itu Running Man memulai acara dengan menyediakan 7 bilik dengan tirai berwarna-warni, dibalik tirai itu terdapat para bintang tamu yang sangat populer di Korea. Keenam bintang tamu itu adalah Chi Yul, Bora, Pyo Ye Jin, Han Eun Jung, Jisoo dan Jennie Blackpink. 

Pada saat acara bermain mereka membuat puisi dari nama para anggota Running Man dan membuat situasi menjadi ricuh bertabur tawa. Mereka juga harus masuk ke rumah hantu dan hal ini menambah gelak tawa tiada henti. Episode ini salah satu episode terbaik Running Man karena bisa mematahkan image Jennie yang kharismatik menjadi Jennie yang sebenarnya, WAJIB NONTON!. 


Episode 410



Di episode kali ini mereka akan berperan sebagai agen MISSION IMPOSSIBLE karena bintang tamunya ada para pemain film tersebut. Para pemain MI itu diajak bermain ala permainan tradisional Korea. Episode kali ini di lakukan sangat pagi, oleh sebab itu mereka tidak sempat untuk sarapan, untuk bisa sarapan mereka harus mencoba memakan sarapannya dengan metode ASMR. Wah ini sih ngakak dari awal, kalian harus nonton.

Episode 413 



Di musim panas kali ini Running Man menghadirkan bintang muda berbakat yaitu Jennie Blackpink dan Jin Ki Joo. Mereka disana akan memainkan beberapa permainan indoor seperti memanah, tendang bola dan masih banyak lagi. Hal yang membuat episode ini seru adalah pada saat akhir permainan, mereka menghabiskan waktu di kolam renang dengan bermain boom sambil menari. Semangat di tengah terik matahari kala itu membuat para penonton jadi semangat, ayo coba tonton. 

Episode 382


Episode kali ini tentang games horror agak tegang tapi karena lihat ekspresi mereka kita jadi gak bisa nahan tawa. Mereka harus memecahkan sebuah teka-teki yang diakhiri dengan remove name tag. Usut punya ternyata justru mereka inilah yang bertindak sebagai hantu dan harus mencari cara agar kembali menjadi manusia. Wah seru banget, tegang, teriak-teriak dan ekspresi ketakutan mereka menghibur kita.
Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature