Top Social

5 Episode Running Man Terlucu 2020 (Part 7)

Thursday, February 13, 2020

Buat kalian penggemar Running Man pasti ada aja rasa pengen selalu nonton lagi episode yang seru untuk mengulangi rasa ingin tertawa karena tingkah lucu para member Running Man. Di sini aku bakalan kasih 5 episode seru yang gak boleh kalian lewatin ya, dijamin ngakak.

Baca Juga: Episode Running Man Terseru 2018

1. Episode 449


Di episode kali ini para member Running Man kedatang tamu yaitu Esom dan Kim Kyung Nam. Jadi ceritanya mereka ini diundang oleh seseorang berinisial 'S' lalu mereka datang ke tempat undangan tersebut.

Ada yang aneh, setibanya di sana ada box containers besar dan  ada nominal uang. Di dalam sana mereka tidak diperbolehkan untuk menggunakan barang-barang termasuk handphone mereka. Jika mereka ingin menggunakannya, mereka harus membeli, ya membeli lewat telepon dengan uang yang tertera di awal tadi.

Kira-kira mereka saling setia gak ya buat gak pake uang itu? Tonton sampe habis ya guys karena episode ini sedang memperingati hari tertentu di Korea.

Baca juga Episode Running Man Terlucu Part 2

2. Episode 455


Di episode kali ini mereka akan membuat fans meeting, mereka semua jadinya berlatih untuk menari dengan beat yang lumayan kencang. Lucu lihat tingkah kekompakan mereka, kalian juga gak nyangka deh Ji Seok Jin bakalan ikut menari dengan usia yang sudah sangat tidak muda lagi.

Episode ini merupakan lanjutan dari episode sebelumnya, jadi kalau mau nyambung kalian bisa cek episode sebelumnya ya.

Baca juga Running Man Episode Games Terseru

3. Episode 457


Di episode ini mereka memiliki tema "Invigorating Food of Alley Restaurants Race". Jadi mereka bakalan menjajal makanan enak di gang-gang kecil.

Bintang tamu kali ini adalah Chungha dan Seol In Ah, mereka berdua ini telah merekomendasikan beberapa makanan yang enak di dekat tempat mereka tinggal.

Bukan juga Running Man kalau jalan cerita games kali ini mulus pasti selalu aja ada tantangannya, karena salah satu member nanti harus bayar makanan yang mereka makan, duh kasian hahaha.

Tonton episode kali ini sampai habis biar tau keseruannya ya.

Baca juga Running Man Episode Terlucu 2019

4. Episode 460


Di episode kali ini kedatangan bintang tamu kondang yang gak asing lagi buat kalian pecinta Korea, yaitu ada Cho Jung Seok dan Yoon A.

Tema permainan kali ini adalah Escape With Card Then It'll Be Nice. Jadi, mereka bakalan dikunci di dalam gedung dengan permainan di dalamnya dan harus keluar dari sana.

Kalian harus tonton episode ini karena seru banget dan endingnya gak nyangka loh siapa pemenangnya. Selamat menonton.

Baca juga Episode Running Man Episode Running Man Terseru 2019 (Part 6) 

5. Episode 463


Episode kali ini kedatangan para pemain film Metamorphosis loh, ada Cho Yi Hyun, Sung Dong II, Kim Hye Jun, Bae Seon Woo.

Permainan yang akan mereka mainkan adalah Metamorphosis Race, jadi ada identitas asli yang harus mereka ungkap dari setiap pemain.

Ada tiga identitas di antara mereka semua, yaitu Hades, Zeus dan Poseidon. Episode kali ini rame banget asli, kalian wajib sih nonton episode yang kali ini.



Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature