Top Social

Menabung di SOBATKU Berhadiah 100 Juta dan Paket Umroh Gratis | Rara Febtarina

Sunday, October 28, 2018
sobatku tabungan online


SOBATKU Tabungan Online - Sepenting apa sih nabung menurut teman-teman ? Gimana kalau dengan menabung ternyata kita bisa umroh dan memenangkan 100 juta rupiah ? Wah kalau hadiahnya itu sih siapa yang enggak mau ya, caranya gampang banget loh kalian tinggal berteman aja dengan SOBATKU (lah apa itu SOBATKU, Ra ?).

SOBATKU atau Simpanan Online Sahabatku adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi yang memungkinkan kita untuk membuka tabungan online hanya dengan smartphone, SOBATKU juga bisa digunakan sebagai aplikasi pembayaran online. SOBATKU merupakan produk simpanan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang dikenal juga dengan sahabat UKM. KSP ini sendiri diurus langsung oleh pengurus profesional Bank Sahabat Sampoerna. 

 SOBATKU menjawab perkembangan financial technology (fintech)  dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Kita enggak perlu berangkat ke bank jika ingin menabung karena semua bisa dilakukan hanya melalui smartphone. 

***

CARA MEMBUAT REKENING SOBATKU


sobatku tabungan online

SOBATKU membuat semuanya lebih praktis loh, teman-teman yang ingin menabung bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :
  • Download aplikasi SOBATKU
  • Daftarkan diri dengan mengisi form, upload foto KTP dan selfie bersama KTP
  • Tunggu verifikasi melalui email
  • Jika verifikasi melalui email, tunggulah verifikasi melalui SMS
  • Setelah berhasil, nomor handphone yang digunakan verifikasi tersebut otomatis menjadi nomor rekening.
Nomor handphone menjadi nomor rekening, Ra ? Serius ? Ya, hal ini memudahkan kita semua tanpa harus mengingat nomor rekening seperti biasanya, karena sebagian besar pada umumnya setiap orang ingat akan nomor handphone mereka sendiri. 

Untuk menabung itu sendiri bisa dilakukan dengan cara transfer bank, transfer sesama SOBATKU dengan transfer ke nomor HP, dan juga dapat menabung melalui jaringan minimarket ke Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia.

www.sobatku.co.id

SOBATKU ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan uang dengan tujuan finansial jangka pendek. Menabung di SOBATKU teman-teman bisa mendapatkan keuntungan menarik, seperti :
  • MUDAH download aplikasi melalui App Store atau Google Play Store,
  • Nomor handphone = Nomor rekening. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP dan GRATIS!,
  • GRATIS biaya administrasi & tanpa saldo minimal,
  • GRATIS biaya beli pulsa (nominal tertentu),
  • GRATIS tarik tunai di Alfamart/Alfamidi,
  • GRATIS transfer antar sesama SOBATKU,
  • BIAYA MURAH transfer antar bank,
  • Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH, berupa undian bulanan dan undian 100 juta + 4 Paket Umroh setiap 3 bulan sepanjang tahun.
***

UNDIAN GRAND PRIZE KE-5 SOBATKU




Acara pengundian Grand Prize 100 Juta dan Paket Umroh ini diadakan pada tanggal 20 Oktober 2018 lalu bertempat di Cihampelas Walk Mall (CIWALK) Bandung mulai pukul 10 pagi sampai jam 5 sore acara undian ini berlangsung. 

Untuk mengikuti program ini teman-teman bisa mengumpulkan poin SOBATKU, semakin besar menabung semakin besar juga kesempatan untuk menang undian. Di program ini kalian bisa menang berkali-kali loh baik di undian bulanan maupun undian grand prize 100 juta, hebatnya hadiah yang diterima net untuk pemenang dan keseluruhan biaya pajak akan ditanggung oleh SOBATKU.




Acara SOBATKU dari KSP SMS ini mempersembahkan event Grand Prize yang ke-5 (akumulasi poin selama 3 bulan yaitu Juli, Agustus, dan September 2018), disana ada pengundian Grand Prize SOBATKU 100 Juta + 4 Paket Umroh, undian bulanan poin bulan September 2018, ratusan hadiah dengan total puluhan juta rupiah, dan spesial untuk warga Jawa Barat ada tambahan hadiah JUTAWAN dengan Hadiah Utama UMROH GRATIS + Puluhan hadiah Uang Tunai total Puluhan Juta Rupiah. 

Dalam proses pengundian ini dilakukan terbuka, tidak ada rekayasa, dan legal karena disaksikan oleh pengunjung yang hadir dan juga oleh notaris. Berikut stakeholder yang datang di acara Grand Prize Bandung :



  1. Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati - Bapak Ceppy Yana Mulayan
  2. Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati - Bapak Dodong Cahyono
  3. KSP Sahabat Mitra Sejati - Venika Aprilia dan Firman Aditia Saputra
  4. CFO Bank Sahabat Sampoerna - Bapak Henky Suryaputra
  5. Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jabar - Bapak Asep Sulaeman dan Bapak M. Syahroni
  6. Perwakilan Dinas Sosial Kota Bandung - Ibu Yayah Rohayati
  7. Notaris & PPAT - Bapak M.S Imam Santoso
  8. Perwakilan Dinas Koperasi Kota Bandung - Ibu Ema dan Bapak Dadang 


Pengguna SOBATKU yang beruntung memenangkan hadiah 100 Juta adalah Melinda Riana Ariandi dari Jakarta Pusat. Saat dilakukan sesi telfon di hadapan seluruh orang yang hadir, Melinda mengungkapkan bahwa dirinya merasa kaget, dan masih tidak percaya, hadiah yang didapatkan akan Melinda gunakan untuk biaya persalinan untuk ke depannya, rasa deg-degan dan haru ikut menyelimuti teman-teman yang hadir saat itu, inilah bukti nyata rezeki tidak terduga. 

Teman-teman yang menggunakan SOBATKU bisa menggunakan fasilitas yang ada sehingga bisa membayar tagihan PLN, PDAM, TV berbayar, beli pulsa, dll. Segala bentuk kemudahan yang sudah dirancang ini tidak lepas dari sistem keamanan yang dikembangkan dengan baik namun pihak SOBATKU selalu menghimbau kepada para penggunanya untuk selalu waspada terkait bentuk kejahatan apapun yang menyasar transaksi perbankan online. 

Jadi, kunci memenangkan kesempatan menang undian ini adalah rajin menabung di SOBATKU. Segala bentuk kemudahan dan fasilitas yang berikan ini membuat SOBATKU memiliki 70 ribu pengguna loyal dari berbagai lapisan masyarakat dan berbagai penjuru Indonesia. 



source : SOBATKU's team

Untuk memeriahkan pengundian 100 juta dan paket umroh, SOBATKU menghadirkan Marion Jola, kami semua yang hadir turut serta bernyanyi bersama Marion. 



www.sobatku.co,id

Acaranya meriah dan memotivasi aku khususnya untuk ikut giat menabung. Aku sangat tertarik dengan SOBATKU ini karena tidak ada potongan biaya administrasi bulanan, hal ini sangat penting buat aku, apalagi kemudahan yang didapatkan memberikan kenyamanan menggunakan semua fasilitasnya.


Untuk info lebih lanjut teman-teman bisa mengunjungi website resmi SOBATKU berikut :

Website : www.sobatku.co.id
Instagram :  @sobatku_id
5 comments on "Menabung di SOBATKU Berhadiah 100 Juta dan Paket Umroh Gratis | Rara Febtarina"
  1. Duh senangnya kalo bisa umroh. Trims infonya mba

    ReplyDelete
  2. Coba aku yg dapet undian 100jt, pasti bahagia bingit 😬

    ReplyDelete
  3. Aku baru buka rekening SOBATKU nih. Doain semoga dapet 100juta ya 😋

    ReplyDelete
  4. hoki banget ya yang dapet 100juta 😅

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature