Top Social

Cobain Special Combo Ramen, Menu Recommended di Tenno Ramen Bandung

Thursday, April 18, 2019
Special Combo Ramen, Menu Recommended di Tenno Ramen Bandung - Bandung gak akan pernah mati sama kreativitasnya terutama soal kuliner. Aku selalu excited kalau udah ngomongin kuliner berkuah, kayak baso, lomie, seblak dan ramen. Wohooo ramen? Yap, kali ini aku mau bahas ramen di Tenno Bandung.

Tenno Ramen




Tenno Ramen Bandung ini adalah ramen house halal yang isinya ada Ramen, Udon, Rice Bowl, dan Curry Rice. Tenno Ramen ini berdiri sejak 2010 dan udah punya 3 cabang di Bandung (widiwww manjiw) yaitu di Paskal Food Market, BTC Fashion Mall, Festival Citylink. Buat yang mager-mager club don't worry geng soalnya Tenno Ramen ini udah ada Go-Food dan Grab Food.

Aku gak pernah bosan buat nyoba makanan ramen karena setiap restoran punya ciri khasnya sendiri. Di antara banyak menu yang tersedia, aku pilih Special Combo Ramen.

Baca juga Lomie Lombok, Lomie Ter-enak di Bandung

Di Tenno Ramen Bandung ini kita bisa bebas memilih 7 pilihan Soup Based sesuai selera kita, sempat bingung karena pengen nyobain semuanya. "Eh emang kuahnya ada apa aja sih, Ra?", here we go....

➥Soyu
➥ Miso
➥ Hot Chilli 
➥ Curry
➥ Tom Yum
➥ Kimchi
➥ Milky Cheesy

Semua soup based menggiurkan, asli bikin ngiler abis, tapi dari semua pilihan yang ada aku pilih yang paling aku suka banget, TOM YUM. Oh ya aku nyobain ramen yang  ada di Paskal Food Market, jadi di outletnya gak ada air minum ya, belinya terpisah ada tempat khusus beli minum.



Menu yang aku pilih jadinya Special Combo Ramen with Tom Yum Soup. Semangkuk hangat ramen ini ada ramen yang lembut dengan porsi yang banyak (buat aku ini banyak), Chicken Katsu yang di goreng garing (renyah binggo cyin), sayuran segar, rumput laut, daun bawang, Tarinokawa Karage, dan telur rebus.


Mienya lembut banget gampang di potong, kuahnya segar ada rasa asam khas tom yum dengan rasa pedas (sedikit). Chicken Katsunya dipisahkan dari ramennya, jadi tetap garing ditambah saos pedasnya yang beneran lumayan pedas. Mentemen harus beneran cobain Tarinokawa Karage yang endolita babanero, mungkin ini bakalan jadi favorite setiap yang datang kesini, rasanya pengen di gado dan di bawa pulang beb.

Baca juga Lomie Sarirasa, Lomie Enak dan Murah di Bandung

Salah satu poin penting buat aku dari sebuah tempat makan adalah pelayanannya. Semua mentemen dari Tenno Ramen selalu menebarkan senyuman, ramah, dan memberikan informasi yang jelas kalau kita gak ngerti sama menu makanannya.


Buat kalian yang mau datang kesini wajib ajak keluarga, teman, sahabat, doinya karena harganya beneran terjangkau banget ya ampun. FYI menu Special Combo Ramen with Tom Yum Soup aku ini harganya IDR 39.000 loh terjangkau banget kan, jadi udah murah, halal, enak, porsi besar, outletnya ada di tempat yang mudah terjangkau, plus kalau kalian lagi gak bisa datang ke outletnya bisa pake ojek online kok. Kemon kepoin aja di @tenno_ramen ya, selamat mencoba.


Xx,

Rara Febtarina
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature