Top Social

Review Ozora Skincare Brightening Treatment Essence & Vitamin C Serum

Friday, April 12, 2019
Penggila essence dan serum mana suaranya? Kalau iya wah fix kita sehati #asiiik. Kali ini aku mau review Brightening Treatment Essence dan Vitamin C Serum dari Ozora Skincare. 

Ozora Skincare sendiri adalah produk lokal asal Yogyakarta Indonesia. Aku baru denger namanya tahun ini dan penasaran banget. Awalnya aku ragu makenya karena kulit aku emang se-sensitif-itu sama produk wajah dan aku emang pemilih kalau urusannya sama wajah.

beauty blogger bandung ozora skincare


Aku emang pake essence dan serum itu biasanya lebih dari 3, tergantung hati lagi pengen pake yang mana, dan Essence dan Serum dari Ozora ini menambah koleksi aku. Di sini aku mau cerita tentang honest review produk Ozora Skincare di kulit kering yang sensitif.

Ozora Skincare Brightening Treatment Essence

beauty blogger bandung ozora skincare

Packaging

Dari segi boxnya aku suka karena ini bagus dan informasinya jelas dan tersegel. Di sana aku bisa lihat No POM NA 18181900395 dan size yang aku punya ini ukurannya 35 ml.

Di packaging boxnya aku bisa lihat manfaat dari produk ini, mereka punya claim, "Memberi tambahan nutrisi pada kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah".

beauty blogger bandung ozora skincare
Untuk botolnya sendiri aku lihat mewah, berwarna bening, bentuknya silinder dengan pump di atasnya.

Ingredients

Aqua, Sodium Pca, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Propylene Glycol, Citric Acid, Tetrasodium Edta, Diazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin.

Texture & Aroma

beauty blogger bandung ozora skincare

Teksturnya cair tapi gak secair kaya air ya, warnanya juga bening. Waktu aku usap ke seluruh wajah 

Nah ngomongin soal aroma aku aga bingung jelasinnya, waktu sampe tangan sih wanginya belum keluar tapi pas di usap baru keluar wanginya dan lumayan agak strong, cuma langsung hilang setelah kita usap merata ke seluruh wajah.

So far untuk aku yang sensitif dan sinus, aromanya tidak mengganggu, setelah pemakaian 1 bulan ini.

My Story

Aku cukup terkejut sama produk ini, aku awalnya gak menyangka ternyata ada juga essence lokal yang cocok di wajah kering sensitif aku ini. Karena selama ini aku pake produk luar yang nunggu produknya lama.

Aku pake produk ini di malam hari dan sesekali di pagi hari kalau lagi gak pengen keluar rumah, karena setau aku kalau ada efek mencerahkan sebaiknya gak dipake di pagi hari, kalaupun di pake di pagi hari pastikan pake sunscreen yang agak banyak.

So aku lebih sering pake essence ini di malam hari geng. Selama satu bulan pemakaian, produk ini bisa bikin aku jatuh cinta dan aku niat buat repurchase. Pemakaian dari produk ini bikin aku tambah glowing pake banget.

Efek satu bulan ini bikin auto glowing dan muka jadi lebih cerah. Kadang kalau mager pake night cream aku biasanya cukup pake essence dan serum ini aja udah cukup dan kulit aku tetap lembap keesokan harinya. Penggunaan secara rutin juga bikin kulit aku jadi kenyal kaya pantat bayi xixixi cuma sesekali produk ini suka bikin perih di mata, jadi jangan pake deket mata ya.

Price: IDR 115.000

Ozora Skincare Vitamin C Serum

Packaging

beauty blogger bandung ozora skincare

Sama seperti  Ozora Skincare Brightening Treatment Essence, Ozora Skincare Vitamin C Serum punya packaging box yang bagus dan emang keliatan gak main-main sama produknya. Bahan boxnya bagus banget tebal mewah.

Di boxnya kita bisa lihat No POM NA 18181900394 dengan size 20 ml. Boxnya ada keterangan bahwa produk ini alcohol free, produk ini juga tersegel dengan baik jadi aman barang soal keasliannya.

Botolnya sendiri punya pipet khusus agar produk dalamnya lebih higienis. Aku biasa pake 1-2 tetes aja cukup untuk satu wajah dan leher.

Ingredients

Aqua, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Citric Acid, Diazolidinyl Urea, Xanthan Gum, Dmdm Hydantion, Tetrasodium Edta, Soidum Hyaluronate.

Texture & Aroma

beauty blogger bandung ozora skincare

Teksturnya cair (lebih cair daripada essence) berwarna bening, lebih sangat mudah menyerap di bandingkan essence dan wanginya kaya ada sentuhan orange, asli ini seger banget. Soal aroma dan tekstur aku lebih suka vitamin C serum dibandingkan dengan essence.

My Story

Vitamin C Serum ini punya kandungan vitamin c murni yang bermanfaat menstimulasi olagen sekaligus sebagai antioksidan yang bisa mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah.

Aku pakai produk ini malam hari berbarengan dengan penggunaan essence. Jadi aku pake produk ini setelah pake serum. Karena ini ada kandungan yang bagus untuk menstimulasi kolagen, efek yang aku rasain emang wajah lebih kenyal dan cerah.

Duo maut  Ozora Skincare Brightening Treatment Essence & Vitamin C Serum paling cocok di pake berbarengan karena efeknya jadi kerasa banget. Hal ini bisa banget kalian cobain buat yang pengen wajah cerah, glowing, dan super kenyal terutama yang mulai peduli dengan kerutan di wajah.

beauty blogger bandung ozora skincare

Where to buy: @ozoraskincare (LINE@)

Instagram: @ozoraskincare
Website: www.ozoraskincare.com

Recommended: Yes, of course.
Repurchase: YES

Xx,



7 comments on "Review Ozora Skincare Brightening Treatment Essence & Vitamin C Serum "
  1. Beneran udah banyak bgt yg review produk ini jadi makin penasaran deh pengen cobain jg

    ReplyDelete
  2. Produc lokal yang bener2 bagus yaa ,setuju ini reccomended banget

    ReplyDelete
  3. Produk lokal sekarang udah makin kece yaa Teh
    Kalo Ozora ini aku suka sama serum Vitamin C-nya

    ReplyDelete
  4. Aku lagi mau coba yg essence krn seneng ama packagingnya haha. Mudah2an di aku ccok juga..

    ReplyDelete
  5. aku juga suka paraaaah bgtbgtbgt hadeh.. bikin teksture wajah aku jadi kenyel dan glowing love parah

    ReplyDelete
  6. iya ra ini serum sama essencenya emang bagus

    ReplyDelete
  7. Ak suka banget ma essencenya meskipun awal awal berasa lengket. Tapi ak ga berani pake di pagi hari, masih takut jd makin berminyak buat ak

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature