Top Social

Dnars Whitening Set, Skincare Halal Pertama dengan Bahan Herbal Premium

Monday, April 15, 2019
Dnars Whitening Set, Skincare Halal dengan Bahan Herbal Premium - Setiap muslimah pasti selalu ingin tampil cantik untuk dirinya sendiri. Wajib bagi kita untuk menjaga kecantikan dan kebersihan diri, salah satunya dengan menggunakan skincare yang tepat.


Skincare yang mau aku kenalin kali ini sama mentemen adalah Dnars, brand skincare asal Malaysia yang kesuksesannya sudah gak diragukan lagi karena sudah berdiri selama 10 tahun. Alhamdulillah sekarang Dnars sudah masuk ke Indonesia dan siap memperkenalkan Dnars Indonesia.

Hal yang membuat Dnars jadi beda dengan skincare lain adalah bahan bakunya. Dnars Indonesia menjadi skincare pertama dengan bahan dasar herbal premium loh yang tentu saja di proses melalui teknologi modern. 

Herbal premium yang Dnars Whitening Set mengandung Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Ekstrak Akar Manis (Licorice), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Curcuma Domestic Rhizome (Kunyit), dan bahan herbal lainnya.

Kira-kira Dnars ini punya rangkaian apa aja ya?



Dnars Indonesia memiliki rangkaian Whitening Set, Acne Set, Premium Set dan Whitening Bubble Mask. Whitening Set-nya bikin penasaran banget, yuk cekidot reviewnya.

Dnars Facial Soap Whitening

Packaging & Texture

Packaging box-nya super premium dengan balutan warna ungu yang cantik memberi kesan elegan, soft dan mewah. Facial Soap ini berbentuk persegi panjang berwarna orange dengan keharuman jeruk yang enak banget.

Aku yang punya hidung sensitif ini gak ada masalah sama wanginya, aromanya enak dan gak ganggu juga gak menyengat, suka banget.

Mentemen gak usah khawatir karena produk ini sudah ada nomor BPOM yaitu 18181203926 dan expired date di bulan September 2020.


Texture dari Dnars Facial Soap Whitening ini sabun batang keras jadi gak lembek dan bikin kita gengges udahnya. 

Ingredients

Cocos Nucifera Oil, Sucrose, Stearic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Sorbitol, Sodium Hydroxide, Cocamidopropyl Betaine, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Aqua, Phenoxyethanol, Citric Acid, Sodium Citrate, Soluble Collagen, Sodium Benzoate, Curcuma Domestica Rhizome, Glycine Soja Seed Extract, BHT, Methylparaben, Propylparaben, Titanium Dioxide, CI 19140, CI 45430, Fragrance.

My Story

Pertama kali aku coba produk ini itu yang bikin jatuh cintanya karena wangi orange banget bikin relaks ke kitanya. Pas aku cobain ke wajah aku yang terasa lembut, busa yang dihasilkan tidak banyak dan aku suka banget kalau efeknya kaya gitu, lalu setelah pemakaian wajah terasa bersih, lembap dan minyak keangkat banget.

Menurutku produk ini cocok banget buat teman-teman yang kulitnya normal to oily. Akan lebih terasa efeknya jika kita pakai satu set dengan whitening series lainnya.

Buat kita yang suka traveling Dnars Facial Soap ini cocok buat di bawa kemana-mana karena ukurannya kecil loh, oh ya sabun yang aku punya ukurannya 30 gram.

Dnars Day Cream Whitening

Packaging & Texture

Packaging dari Dnars Day Cream Whitening ini kecil, cocok banget buat traveling, dibawa jalan-jalan juga bakalan muat di pouch karena ukurannya yang 5 gram. 

Produk ini aman karena halal dan sudah memiliki nomor POM NA 181802785 dengan expired date September 2020. 

Tampilannya sangat elegan dengan warna silver dan sticker ungu di atasnya. Aku suka packagingnya yang simple dan gak berisik jadi terkesan mewah, love it.


Texture dari produk ini lebih thick daripada night cream, butuh beberapa detik untuk menyerap ke kulit wajah kita. Soal aroma ini hampir aku gak ada wanginya.

Ingredients

UV Filter, Glycyrrhiza glabora root extract, Niacinamide, Glycine soja seed extract, Collagen, Allantoin, Curcuma domestica, rhizoma.

My Story


Dnars Day Cream Whitening ini yang aku rasain bisa melembapkan dan tentu saja mencerahkan. Karena punya formula UV Filter bisa melindungi kulit kita dari sinar matahari UV A dan UV B, jadi untuk pemakaian daily misalkan dirumah aja juga cukup pake Dnars Day Cream Whitening aja, kecuali kalau mau keluar wajib dong ditambah suncreen lagi. 

Setelah pemakaian produk selama dua minggu aku merasa kulit jadi kencang, eh ternyata pas aku teliti di ingredientsnya memang Dnars Day Cream Whitening ini kandungan Collagen, wohoooo kulit ini makin kencang dan kenyal. 

Kalau mentemen penasaran ingredients apa sih yang bisa bikin produk ini beneran bisa mencerahkan? Jawabannya adalah Glycyrrhiza Glabora Root Extract. Kandungan tersebut ternyata membantu mencerahkan kulit wajah dengan menghambat melanogenesis. Wah jadi tambah yakin dong aku tuh sama produk ini. 

Dnars Day Cream Whitening punya kandungan Curcuma Domestica Extract yang ternyata bagus untuk mengurangi minyak di wajah dan jadi sumber antioksidan. Jadi gak usah khawatir lagi deh kalau di tengah siang hari soal minyak di wajahku.

Dnars Night Cream Whitening

Packaging & Texture

Bentuk sama kok dengan Dnars Night Cream Whitening, packaging jar dengan warna silver mewah dan tambahan sticker ungu di atasnya. Produk ini juga sudah memiliki nomor POM NA yaitu 18180102783 dengan expired date September 2020. Produk yang aku punya ini punya ukuran 5 gram juga jadi cocok di bawa kemana-mana nih beb.


Texture dari produk ini aku suka banget cream bening yang lebih gampang menyerap dibanding day creamnya. Buat aku wanginya gak ganggu tapi aku juga gak tau ini tuh wangi apa karena gak bisa jelasin yang pasti ada sedikit wangi herbalnya.

Ingredients

Allantoin, Niacinamide, Phragmites communis extract, Poria cocos extract, Jania rubens extract, Ethyl ascorbic acid.

My Story

Dnars Night Cream Whitening ampuh banget buat memudarkan noda merah bekas jerawat. Aku pakai ini selama dua minggu tentu ngasih efek cerah di wajah, efek lain yang aku suka itu bikin kulit jadi lembut banget dan ada beberapa bruntusan aku yang berkurang, aku gatau karena day cream atau facial soapnya yang jelas kalau aku pake serangkaian jadinya berkurang ini bruntusan.

Dnars Night Cream Whitening bakalan jadi favorite aku di bulan ini karena efek yang diberikan dan kemasannya yang travel friendly bikin aku puas pake Dnars Night Cream Whitening.

Dnars Indonesia Beauty Gathering

Di acara Dnars Indonesia Beauty Gathering With Blogger, Community & Media 31 Maret 2019 lalu senang banget aku bisa silaturahmi bareng teman-teman beauty blogger, komunitas dan juga media di Hotel Crowne Plaza Bandung.


Di acara ini senang rasanya aku bisa langsung ketemu sama sang Founder Dnars Indonesia Ibu Faziani Rohban Ahmad, Brand Ambassador Dnars Indonesia Shireen Sungkar dan Beauty Influencer Linda Kayhz.

Seru banget di sana kita ada sesi sharing session, games seru dan foto bersama. Ibu Faziani Rohban Ahmad ini Owner PT Rohban Niaga Indonesia dan Dnars Malaysia itu ada di dalamnya. Untuk melebarkan sayapnya ke Indonesia Dnars menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal.

Tema dari gathering kemarin mengusung tema "Pentingnya Kandungan Alami dalam Sebuah Produk Perawatan Kulit Wajah". Kita semua gak usah khawatir dengan produk Dnars karena seluruh produk Dnars ini sudah memiliki izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Dnars juga memiliki claim bahwa produknya tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya, jadi aman deh dipake untuk semua jenis kulit. Bahkan produk Dnars ini aman bagi ibu hami dan menyusui karena Dnars tidak mengandung bahan kimia yang dilarang digunakan untuk para ibu hamil dan menyusui.

Formulasi yang digunakan Dnars ini cocok untuk kulit wajah wanita Indonesia yang mendambakan kulit sehat, cerah, lembap dan bercahaya. Untuk mentemen yang penasaran yuk langsung cobain produk Dnars. Dnars sendiri membuka peluang untuk teman-teman yang mau belajar berbisnis karena Dnars membuka reseller. Harga produk Dnars Whitening Set ini IDR 299.000 ya dan untuk produknya bisa di beli melalui :

Shopee: dnarsskincareindonesia
Tokopedia: dnarsskincare
Konsultasi & Pemesanan: 0811-1333-358
Pendaftaran Reseller: 0812-9221-2659

Sosial Media:
Instagram : @dnarsindonesia
Webiste: dnarsindonesia.com

Xx,

Rara Febtarina
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature