Top Social

Review Acnol Gel, Obat Jerawat Ampuh Murah dan Bagus | Rara Febtarina

Thursday, April 11, 2019
Jerawatan tuh gak akan datang pake permisi, selalu aja muncul tiba-tiba. Meskipun aku punya kulit kering, drama jerawat sih ada terus beb. Kali ini aku mau review produk Acnol Gel untuk pertama kalinya. 

Aku kaget sama harganya yang super duper terjangkau sekitar IDR 10K - 17K. Senangnya produk ini bisa kalian dapat di mana aja. Gimana sih produk ini secara keseluruhan cekidot.

Packaging 


Produk yang aku punya ini ukuran 10 gram. Ukurannya yang segini enak banget buat di masukin ke pouch, tutupnya juga rapat kok jadi Insya Allah gak akan bikin bocor (kecuali kita gak bener nutupnya).

Di kemasan luar kalian bisa liat kalau produk ini tuh tertulis mengandung Tea Tree Oil, Salicylic Acid Allantoin dan Vitamins. Di kemasan box juga terdapat barcode dan cara pemakaian.

Ingredients

Aqua, Alcohol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Oil, Propylene Glycol, Polyacrylate - 13, Salicylic Acid, Niacinamide, Polyisobutene, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Fragrance, Allantoin, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Hexamidine Diisethionate, Isopropyl Cresols, Tetrasodium EDTA.

My Story


Aku tuh anaknya gak gampang percaya sama obat jerawat, maklum kalau urusan jerawat itu pengennya selalu cepet kempes dan ilang dan biasanya suka cari yang instan. Cuma akhirnya ya aku sadar jerawat juga butuh proses gak cuma perjuangan mendapat cintamu yang butuh proses #eeaaa.

Aku emang jarang jerawatan, tapi sekalinya ada bakal jerawat atau bruntusan aku suka panik dan langsung kompres pake cuka apel. Cuma kalau cuka apel itu emang manjur tapi baunya aduh bikin pusing, soalnya aku juga awalnya pernah muntah (karena aku emang sensitif banget hidungnya).


Nah untuk satu bulan belakangan ini aku pakai produk dari Acnol, tapi aku pilih yang Acnol Gel, pilihan lainnya ada Acnol Lotion. Aku pilih Acnol Gel karena bentuknya yang bagus jadi moncong gitu dan kita jadinya gausah pake tangan buat ngobatin jerawatnya jadi tetap higienis. Teksturnya tentu seperti gel dan aromanya seperti bau obat dan kental dengan aroma tea tree.

Aku pake dalam kurun waktu sebulan tapi cuma 5 kali pake doang untuk dua jerawat kecil. Alhamdulillah, selama sebulan aku pake dengan 5 kali pemakaian jerawat aku kempes, cuma sayang aku lupa ga foto before after karena baru inget pas udah ilang jerawatnya.

Buat kalian yang punya jerawat ini bisa banget cobain Acnol Gel, karena bisa bikin kempes jerawat yang baru muncul.

Xx,


Rara Febtarina
Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature