Top Social

5 Produk Y.O.U Makeups yang Wajib Dimiliki Pemula

Monday, April 15, 2019
5 Produk Y.O.U Makeups yang Wajib Dimiliki - Y.O.U Makeups lagi booming banget nih  di kalangan para beauty enthusiast, dengan tagline "Long Lasting Beauty" Y.O.U Makeups menghadirkan produk yang tahan lama cocok sekali untuk para wanita yang aktif dan menyukai hal yang serba praktis.


Dari banyak produk yang mereka miliki, aku punya rekomendasi 5 produk yang wajib untuk mentemen semua. Nah berikut ini 5 produk yang terbaik Y.O.U Makeups versi febtarinar.com:

Y.O.U Makeups Full Coverage Liquid Foundation

Foundation ini memiliki claim full coverage yang memiliki hasil akhir flawless matte dan mengandung vitamin e. Berat bersih dari produk ini adalah 30 ml dengan disertai expired date pada 1/10/2022 dan nomor BPOM: NA 11180302014.


Foundation ini hadir dengan packaging terbuat dari bahan kaca yang membuat kesan mewah lebih terasa, tulisan di depan packaging ini memberi kesan minimalis dan elegant. Dengan bentuk output produk pump, bikin aku gak too much make foundationnya, aku gak takut pake kebanyakan karena pumpnya sendiri aman gak bikin beleberan.


Shade yang aku pake ini shade NATURAL dan untuk pilihan shade lainnya ada Light (lebih terang) dan Beige (lebih gelap). Aku suka banget sama shade natural karena pas dan cocok banget sama kulit aku. Texture produk ini lebih thick & creamy cuma tetap blendable. 

Untuk pake produk ini aku prefer untuk beresin dulu di satu area baru pindah ke area lain ya biar engga set duluan nantinya. Fix aku jatuh cinta parah sama shade natural ini mau cry huhuhu bagus nget!

Setelah aku coba, pemakaiannya ringan banget, cocok untuk di pake daily tapi di kulit aku ga cukup nutup bekas jerawat tapi bisa lumayan nutup pori-pori. Hasil akhirnya tetap flawless glowing gitu, suka banget deh.

Harga: IDR 99.000

Beauty Sponge by Y.O.U Makeups


Beauty Sponge dari Y.O.U Makeups ini warna kuningnya menarik perhatian aku banget, cerah jadi gampang nyari deh kalau ilang. Aku pake ini buat mengaplikasikan foundationnya, gemay banget bentuknya, cuma banyak produk yang terserap ke sponge ini sayangnya.

Harga: IDR 39.000

Y.O.U Makeups Crystal Face Powder

Crystal Face Powder by Y.O.U Makeups ini sudah memiliki nomor BPOM yaitu NA 11180400412 dan memiliki expired date 10/10/2021. Bedak tabur ini punya 3 shade yaitu Light, Natural dan Beige, loose powder yang aku punya ini shade beige.


Crystal Face Powder ini punya kandungan vitamin  E dan bisa mengontrol minyak di wajah. Soal teksturnya sendiri wah ampun aku suka banget, butirannya kecil dan halus bikin wajah jadi ikutan halus.


Crystal Face Powder punya netto 10 gram dan punya claim waterproof. Dengan ukuran yang kecil ini bikin loose powder ini cocok di kantong makeup, warnanya packaging elegant dan aku suka banget tetap sama basic colors Y.O.U yang memadukan antara hitam, mustard dan gold.

Di dalam produk ini juga udah ada puff nah kalian bisa pake itu atau juga bisa diganti kok pake spons lain. Sumpah aku suka banget parah sama produk ini karena selain bagus buat kulit aku ini juga harganya murce binggo harganya IDR 59.000 aja beb.

Y.O.U Makeups Lipstick Matte

Pertama yang mau aku omongin itu packaging produk ini asli kece banget, mewah abis. Warnanya mostly black yang di mix sama warna gold yang cantik.


Untuk Lipstick Matte ini punya 9 shade yaitu Kelly, Hazel, Calla, Coco, Anna, Scarlet, Candy, Ruby dan Midnight. Nah shade yang aku punya ini Midnight (BPOM: NA 11181305106) dan Coco (BPOM: NA 11181305108) yang keduanya punya expired date 10/17/2021.  

Lipstick matte ini punya hasil akhir matte yang intense warnanya, dua warna ini bold, cocok buat di pake inner ombre atau di pake ke acara party, aku sendiri jarang pake warna ini kecuali emang lagi pengen.


Aku suka bawa ini di pouch makeup ya karena selain bisa buat ombre ini juga bisa dipake buat blush on dan sometimes aku pake buat eyeshadow, jadi gak usah ribet bawa banyak makeup kalau misalkan lagi pake tas kecil.

Sayangnya produk ini gak transferproof, tapi cukup bertahan lama di bibir aku. Dengan harga yang cukup terjangkau sekitar IDR 49.000 aku udah dapetin produk kece ini.

Y.O.U Makeups Eyebrow Styler Pro Brow Definer

Untuk pemula Eyebrow Styler ini cocok banget deh. Aku sendiri pake yang warna Charcoal Grey, sedangkan 2 warna lainnya ada Dark Brown dan Chocolate. Untuk produknya sendiri lumayan panjang dengan di temani spoolie brush di sisi lainnya. Produk ini tuh padat kokoh gituloh enggak letoy, suka banget aku.


Produk ini punya bentuk segitiga yang memudahkan kita buat bingkai alis dan juga ngisi alisnya. Aku cuma pake produk ini seharian sekitar 8 jam dan lumayan ilangnya cuma dikit dan super long-lasting. Aku pake yang warna Charcoal Grey aja warnanya lumayan keluar banget, jadi ya pelan-pelan aja gitu makenya ya.


Shade Charcoal Grey warnanya cukup natural buat aku karena aku lebih suka yang emang warnanya tuh lebih ke abu daripada ke warna coklat, so I'm in love with this product apalagi harga produk bagus banget ini cuma seharga IDR 65.000 aja, huhuhuy.


Produk dari Y.O.U Makeups ini di produksi di Shanghai Ayara Cosmetics Co, China dan di impor oleh PT Nayue Kosmetik Indonesia De Ploeit. Harganya semua cukup terjangkau dengan rata-rata habis bisa setahun. Ini bisa jadi pilihan buat teman-teman yang pengen produk ringan, bagus dengan hasil yang intens dan long lasting tapi tetap ada sentuhan modern glam.

So, buat teman-teman yang udah pernah coba produk Y.O.U Makeups, apa sih produk favorite kalian?

Xx,


Rara Febtarina ♥ 
5 comments on "5 Produk Y.O.U Makeups yang Wajib Dimiliki Pemula"
  1. Keren sih ini produk makeup yg langsung hype dan beneran bagus banget

    ReplyDelete
  2. Aku suka sama beauty blender-nya bouncy banget dan lembut hihi

    ReplyDelete
  3. Keren banget ya produknya ,pengen punya yg kayak gini tapi belum kesampean...

    ReplyDelete
  4. Aduh jadi keracunan deh sama foundationnyaa ❤️❤️

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature