Top Social

Review Raiku Brightening Serum, Serum Lokal yang Pas di Kantong

Wednesday, April 3, 2019
Review Raiku Brightening Serum - Di tahap pakai skincare serum menjadi salah satu yang penting buat aku dan kali ini aku mau review Brightening Serum by Raiku. Raiku adalah brand skincare lokal Indonesia loh, wah sekarang udah banyak produk lokal yang gak kalah bagus loh.

Review Raiku Brightening Serum beauty blogger bandung febtarinar.com

Packaging

Dari boxnya sendiri udah tertulis lengkap banget. Di bagian depannya jelas tertulis Brightening Serum with Niacinamide, Rice Extract, AHA and Safflower.

Baca juga Review Benton Aloe BHA Skin Toner

Review Raiku Brightening Serum beauty blogger bandung febtarinar.com

Di bagian kanannya terdapat barcode, label Halal MUI, Instagram Raiku (@raikubeauty), Di produksi di mana dan untuk siapa.

Di bagian kiri terdapat keterangan bahwa produk ini tidak ada kandungan paraben. Di sini juga ada claim di mana mengandung niacinamide dan rice extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membantu kulit tampak lebih bercahaya dan akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.

Masih di bagian kiri bahwa produk ini terdapat expired date dan jumlah netto yaitu 30 ml.

Serum ini nyaman digunakan karena menggunakan pipet, hal ini membuat lebih higienis pada saat pemakaian.

Texture and Scent

Review Raiku Brightening Serum beauty blogger bandung febtarinar.com

Tidak terlalu cair tapi sedikit agak kental tapi sangat mudah untuk meresap di wajah walaupun ada rasa lengket sesudahnya. Hal yang paling aku suka itu produk ini gak punya wangi yang menyengat, aaaa I'm so in love.

Price & Where To Buy

Produk ini di bandrol dengan harga IDR 148.000 dan bisa kalian beli lewat IG Raiku di @raikubeauty atau ke store.raikubeauty.com.

The Story

Review Raiku Brightening Serum beauty blogger bandung febtarinar.com

Produk ini aman di gunakan ketika pagi dan juga malam hari namun penting untuk di perhatikan bahwa serum ini mengandung bahan aktif AHA jadi gunakanlah selalu pelembab yang mengandung SPF pada siang hari ya. Setelah pemakaian beberapa minggu kerasa glowing wajah aku dan lebih kenyal juga.

Buat aku sendiri ini cukup ekonomis karena awet di pake untuk beberapa bulan, jadi dengan harga IDR 148.000 ini worth it. Makin ekonomis karena aku sendiri pake produk ini cuma di waktu malam hari aja geng.

Baca juga Review Benton Snail Bee High Content Essence

Xx,

Rara Febtarina ❣
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature