Top Social

Review Treatment SilkPeel MS Glow Clinic Bandung, Rahasia Kulit Glowing Di Usia 25 Tahun

Saturday, March 30, 2019
klinik rekomendasi di bandung ms glow


Treatment Silk Peel MS Glow Bandung - Bulan Desember 2018  MS Glow baru aja buka cabang terbarunya di Kota Bandung. Letaknya di Jalan Lombok No. 33 sebrang lomie lombok. MS Glow ini pertama berdiri di Kota Malang baru merambah ke kota lainnya.

Untuk kliniknya sendiri dari tampilan luar lebih bernuansa white clean dan punya tempat parkir yang luas. Pas aku masuk ke dalam langsung di sambut sama suasana yang homey banget karena tempat menunggunya enak banget poin plusnya itu di sini wangi banget, dimana-mana wangi pokoknya, betah akutu.

Sesampainya di MS Glow aku langsung melakukan pendaftaran untuk melakukan konsultasi dengan dokter agar mengetahui kondisi kulit aku itu gimana sebelum melakukan treatment.

Sesi Konsultasi

klinik rekomendasi di bandung ms glow
cek kondisi kulit sendiri, jadi semangat ngebangun pola hidup sehat

Di sana aku berkonsultasi dengan Dr. Raisa yang baik dan cantik yang masih muda. Awalnya aku ngobrol tentang aku ini pake skincare apa aja dan permasalahannya apa, lanjut wajah aku di foto dengan menggunakan sinar UV. Aku juga cerita kalau misalkan aku ini jarang banget banget banget di makeup, karena aku merasa kulit aku ini kering banget dan Dokter Raisa juga bilang emang sebaiknya wajah aku ini jangan di makeup dan mending natural aja.

Dokter Raisa menjelaskan bahwa kulit aku ini seperti kulit yang berusia 26 tahun (kelebihan setahun nih, harusnya bahkan lebih muda dari itu). Aku ini kekurangan minyak di area U-Zone yang artinya aku punya kulit yang super kering di area pipi dan itu di level yang sangat jauh dari normal dan wajib di kasih perhatian lebih alias udah urgent.

Untuk sebum di area T-Zone aku Alhamdulillah normal, untuk pigmentation kulit aku belum memunculkan tanda-tanda itu Alhamdulillah, untuk wrinkle nah ini udah muncul sedikit aku ngerasa sih apalagi di area bawah mata (begadang ngaruh banget ke kerutan di bawah mata), untuk pori-pori juga aku besar banget ternyata iya emang kerasa gede banget padahal udah rajin pake toner huhu.

Harga Treatment Silk Peel

Setelah penjelasan tersebut aku di sarankan untuk Treatment Silkpeel. Untuk harga treatment Silk Peel adalah IDR 1.200.000, tapi tenang aja MS Glow ini punya banyak promo menarik lainnya loh.

Treatment Silkpeel

Pertama aku masuk ke ruangannya ya ampun enak banget, hening dan tenang. Aku langsung di kasih kimono atau baju ganti khusus untuk treatment, di sana juga aku lepas hijab, lalu untuk makesure aku tanya kemungkinan ada laki-laki ini masuk atau enggak mereka jawab enggak akan ada, tempatnya di pisah, kecuali memang pasangan suami istri yang pengen barengan itu bisa di satuin.

Tahap Pembersihan

Terus aku mulai treatment yang di awali dengan di cuci muka terlebih dahulu, penting untuk di ingat bahwa spons yang digunakan ini sekali buang, jadi jangan khawatir soal kehigienisannya. Teteh-teteh yang kasih aku treatment itu baik banget ramah dan gak ngeluh aku ajak ngobrol sama becanda.

Angkat Komedo

klinik rekomendasi di bandung ms glow
karena komedo banyak jadi nangis huhu

Seteleh di bersihin, lanjut di angkat komedonya. Duh, di sesi ini aku nangis karena komedo aku banyak, walaupun enggak jerawatan tapi kemedo aku bikin patah hati. Pori-pori aku juga besar jadi lebih gampang tumbuh komedonya. Tapi seneng banget sih udahnya komedo aku keangkat semua.

klinik rekomendasi di bandung ms glow
ini aman, gak sakit karena aku pikir awalnya bakalan nyetrum

Setelah angkat komedo wajah aku juga di kasih alat untuk mengecilkan pori-pori dan supaya engga merah/infeksi atau jerawatan.

Gak cuma itu karena pori-pori besar ya tapi kita kurang minum, makan makanan yang berlemak itu bisa banget bikin kita komedoan. Aku merasa aku selalu cuci muka pake triple cleansing tapi kok tetep komedoan, ternyata faktor yang aku lupa itu adalah kurang minum dan makan makanan berlemak dan pedas.

Menanamkan Serum

klinik rekomendasi di bandung ms glow
wangi banget serumnya

Nah Silkpeel ini pake teknologi dermalinfussion dengan cara pengelupasan sel-sel kulit mati dan menanamkan serum untuk melembapkan (karena aku kering banget kulitnya) dan mencerahkan untuk merevitalisasi kulit dari dalam.

Caranya tuh di vakum gitu untuk menganggkat sel kulit mati lanjut masukin serumnya, serumnya itu geng wangi banget deh aseli, super must try!

Masker & Bio Light

klinik rekomendasi di bandung ms glow
santei geng, jangan kaget, aku begini adanya wkwkwk

Setelah di masukin serumnya, aku pake masker pepaya untuk mencerahkan juga, si maskernya itu tebel banget beneran tebel dan hasil akhirnya nanti di peel off. Selama di masker itu di kasih bio light agar menyerapan si maskernya jadi lebih baik plus kudu di tutup matanya.

The Story

klinik rekomendasi di bandung ms glow
before after demi ke-glowing-an yang hqq

Sekali treatment ini ngerasa udah mulai muncul efeknya, after treatment aku jadi ngerasa makin pede buat ga pake makeup, aku juga pede story di Instagram aku tanpa filter ataupun alis, karena hasilnya yang bikin glowing.

Lalu selang sekitar dua minggu aku nyoba buat treatment lagi, ambil yang Glow Ultimate Light. Di sini aja cuma selang dua mingu komedo di wajah aku sama banyaknya sama treatment yang pertama.

klinik rekomendasi di bandung ms glow
treatment kedua pake Glow Ultimate Light 

Glow Ultimate Light ini punya tambahan ekstra massage, jadi wajah kita di pijat gitu jadinya relax banget. Terus komedo juga di angkat cuma karena treatment facial biasa jadi engga di masukin serum pake alat, cuma tetep pake masker dan bio light. Harga Facial Treatment Glow Ultimate Light ini IDR 150.000 (cocok buat yang mau coba di awal visit).

Pas sampe sana aku tuh jadi kepikiran sama Whitening Series atau Ultimate Seriesnya, soalnya setiap abis treatment itu di kasih day cream atau di kasih sunscreen yang bikin kita jadi lebih cerah wajahnya.

Buat mentemen yang pengen tau update-an terbarunya bisa langsung pantengin aja di Instagramnya @msglowclinicbdg karena di sana banyak informasi seputar Ms Glow Clinic Bandung beserta promo menarik yang sayang banget kalau di lewatkan beb.

Gak lama dari treatment ini Bandung Hijab Blogger's Family kerja sama bareng MS Glow dan kita semua bisa nyoba treatmentnya, acara itu diadakan di Noor Hotel Bandung, tempatnya cozy, makanannya enak, dan nuansanya sangat Islami.

klinik rekomendasi di bandung ms glow
Dr. Raisa, aku dan Kak Latifah

Terima kasih MS Glow, Kak Latifah dan Dr. Raisa ❤❤❤

Xx,

Rara Febtarina 
5 comments on "Review Treatment SilkPeel MS Glow Clinic Bandung, Rahasia Kulit Glowing Di Usia 25 Tahun"
  1. Lg in yah MS Glow?
    Pengen nyoba trratment ny ih di sana ngangkat komedo juga

    ReplyDelete
  2. Wah aku masih penasaran konsultasi dengan dokter dan cek kulit biar tau kondisi kulit aku yg sebenarnya...ahahah...Aku juga ambil yg Glow Ultimate Light...trus pas dimasker seluruh wajah termasuk mata dimaskerin juga rasanya enaaakkk bangeett...ceeess adeemm...elah mata hilaaanngg n semoga efek panda eye juga berkurang klo dirutinin...yeeayy...

    ReplyDelete
  3. Klinik Ms Glow-nya bersih dan homey banget jadi bikin betah
    Part favoritku pas facial yaitu bagian di massage sama masker
    Kayaknya treatment silkpeel ini juga enakeun yaa Teh

    ReplyDelete
  4. Puas banget ya raa sama hasil tratment di MSglow ini... Jadi pengen banget ke sana lagi

    ReplyDelete
  5. pengen cantik itu mahal yah dan butuh pengorbanan.

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature