Top Social

Safi Blogger Gathering Bandung - Review Safi White Expert & Hair Expert | Rara Febtarina

Sunday, March 24, 2019
Review Safi White Expert - Safi adalah produk asal negeri Malaysia yang memiliki claim Halal, Natural, Teruji. Hal ini di dukung karena Safi memiliki Safi Research Institute yang merupakan Institut Halal pertama di Dunia. 

Alhamdulillah aku merasa lega sekali banyak produk yang sudah mengedepankan unsur halal dalam setiap produknya. Safi ini datang ke Indonesia karena melihat kebutuhan para wanita muslimah akan skincare halal dengan bahan-bahan natural yang sudah diuji.

safi white expert rachel goddard - febtarinar.com
yeay, ketemu Rachel Goddard
Aku beruntung bisa mencoba serangkaian produk Safi White Expert ini acara Safi Blogger Gathering di The White Clover bareng Kak Rachel Goddard dan silaturahmi bareng teman-teman lainnya. Di sana Kak Rachel cerita tentang pengalamannya ke Safi Research Institute (wah jadi mupeng banget akutu).

Di Safi Research Institute katanya bisa bikin serum sendiri yang pake ekstrak emas itu loh, seru banget denger ceritanya semoga ada kesempatan buat main kesana juga. Engga cuma Safi White Expert, Safi juga ternyata baru aja launching Safi Hair Expert. 

Safi Hair Expert

Safi Hair Expert Shampoo febtarinar.com beauty blogger bandung
sorry, aku cuma punya 3 tapi aslinya ada 4

Safi mengerti kebutuhan wanita berhijab dengan menghadirkan shampoo dengan berbagai jenis masalah rambut seperti :
  • Safi Hair Expert Itchy Scalp Treatment Shampoo
  • Safi Hair Expert Anti Dandruff Shampoo
  • Safi Hair Expert Anti Hair Fall Shampoo
  • Safi Hair Expert Fresh and Bounce Shampoo
Menurut di keempat jenis shampoo ini mewakili permasalahan kita semua ya. Spesialnya di semua shampoo ini mengandung Micro Bamboo Charcoal dan Habbatus Sauda. 

Bamboo Charcoal pada shampoo sangat baik untuk menyerap minyak yang ada di rambut dan bisa melembapkan kulit kepala yang kering. Sedangkan Habbatus Sauda memiliki banyak manfaat dan sering digunakan oleh Muslim. 

Setelah berbicara soal Hair Expert, yu geng kita pindah ke Safi White Expert.

Safi White Expert ini banyak dicari, digandrungi dan jadi holy grail banyak orang. Aku pribadi belum pernah mencoba seluruh rangkaian sebelumnya, di kesempatan kali ini aku mau ceritain first impression dan tingkat kecocokan di kulit kering dan sensitif kaya aku.

Safi White Expert Purifiying Cleanser 2 In 1

produk cleanser safi bagus febtarinar.com - beauty blogger bandung
Safi White Expert Purifiying Cleanser 2 in 1

Packaging dari Safi White Expert Purifiying Clenaser 2 in 1 berbentuk pump dan punya botol yang bening jadi aku bisa liat isinya dengan tekstur gel yang punya bulir-bulir biru di dalamnya. Bulir-bulir biru ini punya isi menthol jadi bisa ngasih sensasi dingin di wajah setelah pemakaian.

produk cleanser safi bagus febtarinar.com - beauty blogger bandung
Tekstur Safi White Expert Purifiying Cleanser 2 in 1

Aku pakenya sedikit aja segede biji jagung, karena segitu juga cukup untuk satu muka dan leher. Setelah aku pakai produk ini engga menimbulkan busa yang banyak dan punya yang aroma enak (gak menyengat), bikin adem wanginya, untuk aku yang punya masalah sinus di hidung seperti yang mentemen tau kalau aromanya terlalu menyengat aku gak bisa pake lagi, tapi Alhamdulillah aroma produk ini cocok.

Kalau beli di Watson harganya sekitar IDR 56.000-an untuk ukuran 150 ml. Menurut aku dengan harga segini cukup terjangkau karena pemakaiannya bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama mungkin sekitar 3 bulanan bahkan lebih. 

Buat teman-teman yang punya kulit kering aku rekomendasiin produk ini buat mentemen di rumah.

Safi White Expert Deep Exfoliator

Safi White Expert Deep Exfoliator febtarinar.com beauty blogger bandung
Safi White Expert Deep Exfoliator

Safi White Expert Deep Exfoliator ini gunanya buat membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati  dengan scrub yang lembut. Produk ini punya formula dengan pH seimbang dan cocok untuk semua jenis kulit. 

Makesure kalau kalian pake produk ini wajah kitanya harus sedikit agak basah atau lembap ya, karena kalau kering sesudahnya malah panas. 

Safi White Expert Deep Exfoliator beauty blogger bandung
Safi White Expert Deep Exfoliator
Scrubnya memang kecil-kecil dan lembut. Setelah pemakaian juga jadinya lembut banget ke wajahnya.

Di wajah aku yang kering dan sensitif Alhamdulillah sejauh ini engga ada masalah. Aku pakai produk ini seminggu dua kali di waktu malam hari biar pas wajah bersih langsung di bawa tidur.

Produk ini bisa kalian beli di Watson atau Guardian dengan harga IDR 49.000-an, cukup affordable untuk ukuran 100 gram.

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ beauty blogger bandung
Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ ini aku pake di pagi hari sebelum suncreen, emang punya SPF tapi tetep aja mentemen kudu pake sunscreen yes. Produk ini punya claim lembut dan mudah diserap yang diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite dan Tabir Surya.
Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ beauty blogger bandung
packaging terbuat dari kaca tebal, agak berat
Kalau kita rajin pake produk ini, produk ini bisa membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang gak baik alias bahaya, bantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi, membantu kulit jadi lebih cerah, menghaluskan kulit dan membantu menyamaratakan tampilan warna kulit.

Untuk teksturnya sendiri ini krim berwarna putih dengan aroma yang hampir mirip dengan Cleanser 2 in 1, wanginya enak beneran betah dan engga gengges gituloh pas makenya.
Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ beauty blogger bandung
Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ (tekstur)
Awalnya aku pikir bakalan susah gitu ya nyatu sama kulitnya, tapi ternyata engga loh gampang menyerap tapi butuh beberapa waktu dulu kalau kita mau timpa pake sunscreen.

Harga dari produk ini sekitar IDR 103.500-an dengan ukuran 45 gram. Aslinya ini cukup besar sih, engga travel friendly, tapi kalau kalian doyan jalan-jalan atau emang suka bawa day cream pas lagi aktivitas bisa coba ukuran 20 gram sekitar IDR 49.000-an.

Safi White Expert Replenishing Night Cream

Safi White Expert Replenishing Night Cream beauty blogger bandung
Safi White Expert Replenishing Night Cream
Dari semua produk Safi White Expert, Safi White Expert Replenishing Night Cream jadi favorite aku. Packagingnya emang besar kalau yang aku punya ini, ukurannya 45 gram dengan harga IDR 106.000-an, worth it sih kalau buat karena hasilnya bikin kinclong.
Safi White Expert Replenishing Night Cream beauty blogger bandung
Safi White Expert Replenishing Night Cream (tekstur)
Teksturnya enak banget kaya gel gitu, cepat menyerap dan wanginya sama kaya produk Safi lainnya, aku jatuh cinta sih sama aroma dari Safi White Expert ini. 

Safi White Expert Replenishing Night Cream beauty blogger bandung
packaging sama seperti day cream, terbuat dari kaca tebal
Setiap kali aku pake produk ini ada sensasi dingin setelahnya, bikin wajah tuh jadi sejuk, adem, dan halus. Rutin pake ini juga bisa menyamaratakan kulit loh karena punya kandungan Vitamin B3 dan akan di serap maksimal selama tidur. Manfaat lainnya dari produk ini adalah ngasih kelembapan buat kulit wajah dengan bantuan Bio Hyaluronic Acid.

Semua rangkaian dari Safi White Expert dan Hair Expert ini sudah terdaftar BPOM dan memiliki sertfikasi halal MUI. Aku juga baru dapat info dari acara Safi Blogger Gathering kemarin kalau misalkan uji mendapatkan sertifikasi halal MUi itu sangat sulit, bahkan Indonesia menjadi standar  untuk pemberian sertifikasi halal dunia. Sedangkan uji pemberian nomor BPOM di Indonesia mengacu kepada standar Eropa.

Produk rangkaian Safi White Expert gampang banget ditemukan di counter terdekat, atau kalau pusing-pusing bisa beli di Lazada, Watson atau Guardian terdekat karena produk Safi lengkap ada di sana (selama stock masih ada deng hihihi).

Untuk mentemen yang mau langsung bisa meluncur ke website Safi di sini ya.

Xx,

Rara Febtarina ❣

18 comments on "Safi Blogger Gathering Bandung - Review Safi White Expert & Hair Expert | Rara Febtarina"
  1. Makin kinclong nih teh pake safi ❤

    ReplyDelete
  2. Aduduh ada vlogger fav aku nih Rachel Goddard.. btw shampoo safi sepertinya boleh juga ya beb

    ReplyDelete
  3. Shampoo nya udh dicoba belum beb? Wanginya enakkk 😍

    ReplyDelete
  4. Waahh bangga banget dech sebagai WNI...ternyata Indonesia menjadi standar untuk pemberian sertifikasi halal dunia... negeri tercinta kereenn bangeett... 😍😎😘👍💙

    ReplyDelete
  5. Huaaaa Safi my luv aku penasaran shamponya yg itchy jdnya. Emang keren keren ya ra produknya ♥️

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen nyoba yang hair expertnya, barangkali aja dilema rambut busui bisa terselesaikan. Hihi 😁

    ReplyDelete
  7. wah Safi skg ngeluarin produk shampo juga ? jadi penasaran niihh

    ReplyDelete
  8. bisa hemat nih pake Safi White Expert Purifiying Clenaser 2 in 1 cuma sedikit tapi bisa buat se-wajah leher juga

    ReplyDelete
  9. Pinginnnn... Sedang galau mau pakai Brand apa, sekarang muka saya kacau.
    Pilih safi aja kali ya, habatus sauda nya bikin pingin coba

    ReplyDelete
  10. Setuju seneng banget banyak produk kecantikan yang udah aware sama bahan-bahan halal. Jadi insyaAllah aman yah ga khawatir lagi. Cuss ah ke watson buat nyoba pake safi

    ReplyDelete
  11. aaahhaaaa...mo coba produk safi ah..produk halal yang pantas tuk dikepoin plus dicoba niy. makasih mbak sharingnya

    ReplyDelete
  12. aku tertarik sama shampoonya, rachel goddard aslinya cantik ya

    ReplyDelete
  13. Wah, baru tahu nih dengan produk Safi Shamponya. Kirain cuma skin care aja. Ternyata ada produk buat rambut juga. Jadi kepengen nyobaaa :D

    ReplyDelete
  14. safi shampoo udah ada di indonesia yaaa.. penasaran banget pengen nyoba teh hihi

    ReplyDelete
  15. Senangnya ketemu rachel goddard. Btw ak jadi penasaran pengen coba produk lainnya dari safi. Lengkap banget ya.

    ReplyDelete
  16. Huhuhuu, aq pengen bangedd purifying cleanser 2 in 1 nyaa

    ReplyDelete
  17. Penasaran banget sama semu produknya safi, aku belum coba. Ntar cobain ah..

    ReplyDelete

Auto Post Signature