Top Social

Pajamas Party With Beautygoers & Beauty Ranger | Rara Febtarina

Tuesday, March 26, 2019
Hollaaaaa mentemen. sering banget ketemu teman di dunia maya bisa bikin kita kikuk kalau ketemu di dunia nyata. Aku yakin gak cuma aku deh yang pernah ngerasa kaya gini hahaha. Beberapa waktu lalu akhirnya aku bisa silaturahmi sama teman onlineku di acara Beautygoers x Beauty Ranger Friendship Gathering.

Pajamas Party 


Acara ini seru banget karena mengusung tema Pajamas Party, semua member yang hadir pada pake tidur masing-masing, hihihi. Acanya seru banget ada games dengan bertaburan hadiah menarik.

Di sana kita unboxing bareng-bareng goodiebagnya, seru banget pas unboxing bareng-bareng yang tadi terbiasa unboxing di rumah terus sepi dan hening, ini unboxingnya rame-rame.

Setelah kita unboxing itu ada part sharing session tentang dunia blogger dan vlogger. Buat dunia bloggingnya kali ini dapat sharing dari bebku Demia Kamil. Demia ngasih saran buat kita-kita buat TLD. Perbanyak konten dan konsisten.

Sharing session dari dunia vlogging dapat dari Teh Ari. Pengen banget deh jadi Youtuber kaya Teh Ari yang udah punya subs banyak, video bagus dan konten yang berkualitas.

Di acara kemarin aku nambah ilmu banyak, aaa terima kasih.

Selain itu acara ini di selingi sama games whisper. Member yang hadir sekitar 30 orang dan di bagi jadi 6 kelompok dan setiap kelompok buat anggota 5 orang. Nah tiap kelompok ini maju ke depan buat nyampein sebuah kalimat dalam bahasa Sunda. Kocak sih ini karena kan engga semua orang ngerti bahasa Sunda, banyak member yang datang dari luar Bandung juga.

Pajamas Party ini di adakan di Rumah Makeupuccino yang satu area dengan toko kosmetik Makeupuccino di Jl. Bengawan No. 15. Rumah Makeupuccino tempat asik buat nongkrong kalau kita udah abis ngeborong makeup ya beb.


Menu makanannya enak-enak dan asli aku betah banget diem di sini, orang-orangnya ramah dan tempatnya cozy. Di sini juga buat mentemen yang mau ngadain acara komunitas sampe ke wedding bisa banget loh.

Untuk toko Makeupuccino sendiri menyediakan berbagai jenis skincare dan kosmetik yang lengkap dengan penawaran promo juga diskon yang menggoda loh. Kalau kita belanja di sini tenang aja soalnya kita bakalan dibantuin sama Teteh-Teteh Makeupuccino yang cantik nan sabar nanggepin pertanyaan kita.

Enggak cuma restoran dan toko kosmetik, di sini juga ada studio Makeupuccino yang bisa di pake buat syuting video. Misalkan kita ada project buat bikin video atau mau bikin konten bermanfaat, nah bisa banget booking studio Makeupuccino.



Di studio Makeupuccino ini menarik banget, kita udah bisa bikin video cuma tinggal bawa diri aja. Iya, bawa diri aja karena semuanya udah di persiapkan termasuk kamera sampe lighting (keren banget kan). Yu beb kita produktif bareng yuk.

Selain acara yang seru, tempat yang cozy, gak ketinggalan sama goodie bag yang kece-kece. Acara kemarin itu di dukung sama :
☑ Les Juenes
☑ Calmedi
☑ Mizzu
☑ Acnol
☑ Raiku
☑ Homedecorgemes
☑ Makeupuccino
☑ X2

Les Jeunes

les jeunes  beauty blogger bandung febtarinar.com

Dari Les Jeunes aku dapat produk Brightening Face Wash dan Brightening Face Tonic. Packagingnya aku suka banget, elegant dan travel friendly.

Brightening Face Wash bisa membersihkan hingga ke pori-pori mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan juga melembapkan.Brightening Face Tonic efektif membantu mencerahkan wajah, melembutkan juga, setelah kita menggunakannya dengan pemakaian teratur wajah kita bisa lebih cerah dan lembut ketika di sentuh.

Calmedi Indonesia

calmedi beauty blogger bandung febtarinar.com

Dari Calmedi sendiri aku punya produk acne gel. Packaging dari produk ini adalah jar dengan netto 10 gram. Teksturnya gel bening semu kuning, aromanya hampir tidak ada.  Produk ini di pakai di malam hari ya geng. Harganya affordable, produk ini vegan, paraben free dan cruelty free juga. Buat mentemen yang punya masalah sama jerawat cus bisa cobain Calmedi ya.

Mizzu Cosmetics

review mizzu eyeliner gel beauty blogger bandung

Aku juga dapat Chrome Eyeliner Gel dari Mizzu, warnanya cute banget ada warna Lush Green dan Iconic Pink. Teksturnya enak banget, creamy dan gampang di aplikasiinnya. Warnanya juga unik hijau dan pink, soalnya aku belum pernah punya produk dengan warna selain hitam.

Homedecorgemes

Homdecorgemes ini tempat kita beli aksesoris buat dirumah atau peralatan buat foto cantik. Kalau mentemen suka foto produk atau suka menghiasi rumahnya dengan barang-barang unik bisa banget beli di homedecorgemes.

Makeupuccino


Dari Makeupuccino aku dapat lashes dan lip cream NYX. Makeupuccino udah paling the best emang soal make up dan skincare, semua serba lengkap dan serba ada. Aku gak sabar banget pengen cobain lashesnya. Nah untuk lip creamnya warnanya lebih ke glam gitu ya, mungkin untuk acara party tertentu bisa banget nih di pake lip creamnya.

X2 Softlens



Untuk softlens aku dapat produk dari X2, buat kita yang males pake kacamata dan pengen pake softlens yang berkualitas boleh banget nih coba X2 Softlens, warnanya banyak loh apalagi motifnya. Selain membantu ke penglihatan, softlens ini bagus banget loh untuk menambah kepercayaan diri kita, biar makin kece geng hihihi.

Baca juga Blogger Day 2019 ✿✿✿

Xx,

Rara Febtarina
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature