Top Social

Nimna Book Cafe Bandung, Tempat Unik, Nyaman Untuk Menulis dan Membaca Buku | Rara Febtarina

Sunday, November 4, 2018


Nimna Book Cafe Bandung - Nimna Book Cafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit aku karena disana aku bisa bekerja, belajar, dan membaca buku dengan tenang. Dari sekian banyak cafe di Bandung, Nimna Book Cafe menyajikan banyak buku-buku bagus yang bisa kita baca dan membuat kita betah berlama-lama disana.


Jujur ini tempat adem banget, cozy juga. Seperti yang teman-teman bisa lihat di sebelah kiri pada foto terdapat rak yang isinya buku-buku dan tempat lesehan jadi kita bisa ngopi cantik, baca buku sambil duduk lesehan. Di sebelah kanan ada tempat duduk bagi para pengunjung dan juga ada meja tempat kita memesan makanan dan juga minuman.

Read More : Review Jardin Cafe Bandung




Aku datang kesana bersama temanku, Alia. 
Kalau foto di atas ini adalah sudut favorit aku karena tempat duduknya dekat jendela, disana aku baru menyelesaikan 1 buku yaitu sejarah batik, aku akan datang lagi untuk membaca  buku-buku menarik lainnya. Bantal-bantal yang ada di design unik loh jadi enak buat senderan. Selain bisa senderan dan selonjoran, disana tempat nyaman untuk kerja atau mengerjakan tugas karena ada meja-meja kecil khusus bagi para pengunjung yang duduk di bagian ini.




Di setiap tempat duduk disini tersedia wifi dan colokan, termasuk di lesehan dan tempat duduk seperti di atas ini ada colokan, jadi buat yang mau bawa laptop jangan khawatir batre abis ya. Selain ngomongin soal tempat, teman-teman yang bekerja disini juga ramah sekali pelayanannya, sopan, dan tidak terlalu berisik, untuk aku yang sedang mencari ketenangan dan konsentrasi tempat ini cocok buatku.


Selain tempat dan pelayanan, salah satu hal yang paling penting adalah kamar mandi atau toilet. Disini toiletnya bersih, interiornya asik, hanya sayang belum ada mushola disini, jadi aku ibadahnya harus menyebrang dan jalan sedikit ke mesjid terdekat (gak jauh kok tenang aja).

Read More : Review D'dieuland Bandung


Berhubung aku doyan banget sama yang namanya Red Velvet, pas ada menu ini disana aku langsung pesen ini. Temanku memesan kopi apa ya, aku lupa yang pasti sama-sama enak juga. Untuk snacknya aku pesan Piadineria Bitung (isinya ada Tuna, Mozarella, Tomat dan Saus Tomat) hmm yummy. 
Red Velvet : Rp 31.000
Bitung : Rp 48.000 (kalau gak salah)



Buat teman-teman yang mau datang kesini bisa langsung caw ke :
Nimna Book Cafe : Jl. Sukahaji No. 126 Bandung
Instagram : @nimnabookcafe
Kisaran menu : Rp 20.000 - Rp 50.000

Jam Buka :
Senin & Selasa : Tutup
Rabu - Minggu : 09.00 - 23.00

Xoxo!
6 comments on "Nimna Book Cafe Bandung, Tempat Unik, Nyaman Untuk Menulis dan Membaca Buku | Rara Febtarina"
  1. Boleh juga dicoba nih, kalau pas ke Bandung.

    ReplyDelete
  2. Duduk di kafe sambil ngeblog itu enak juga

    ReplyDelete
  3. ya ampun asik banget kayanya kesini lari sejenak dari rutinitas buat metime sambil baca.

    ReplyDelete
  4. Sip deh nanti coba main kesana, biasanya ke kupuKupu klo baca heheh

    ReplyDelete
  5. Enak banget tempatnya.. kalo ke Bandung jadi pingin kesana.. cozy banget penampakannya (((penampakan.. ???)))

    ReplyDelete
  6. Wahh tempatnya feels like home bgt ya mbak

    ReplyDelete

Auto Post Signature