Top Social

PAXEL, Jasa Pengiriman Barang Tercepat Berbasis Aplikasi | Rara Febtarina

Sunday, November 18, 2018

PAXEL, Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat - Aku termasuk orang yang sering banget kirim-kiriman paket, apalagi sejak punya online shop aku cukup pemilih untuk memilih ekspedisi mana yang cocok agar paket yang aku kirim ini aman sampai kepada customer


Mencari jasa pengiriman itu gampang-gampang susah ya karena harus memilih yang sesuai dengan kebutuhan kita. Sampai pada akhirnya aku menemukan PAXEL. PAXEL adalah perusahaan startup yang bergerak dalam bidang logistik berbasis aplikasi dengan layanan pengiriman sameday. Siapa sih yang gak mau paketnya cepat sampai ? Setiap teman-teman download dan registrasi  di PAXEL, kalian bisa masukkan KODE REFFERAL : FEBTARINAR, karena dengan memasukkan kode ini teman-teman bisa mendapatkan langsung saldo sebesar Rp 100.000.

Aku agak kaget sih kok bisa ya ada jasa pengiriman yang sampainya bisa dalam kurun waktu satu hari, udah gitu nanti kurirnya akan jemput paket kita ke rumah (jika kita hendak mengirim paket), spesialnya kurirnya ini punya nickname HERO, wah asik banget kan namanya, mereka tuh kaya pahlawan yang mengantarkan kebaikan buat kita dengan tujuan bikin kita senang dengan pengiriman yang sangat cepat. PAXEL ini sudah beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya JABODETABEK, BANDUNG, SOLO, JOGJAKARTA, SEMARANG, dan di tahun depan siap untuk merambah kota-kota lain di Indonesia, mantap!




Ada beberapa hal aku sukai dari Paxel ini, diantaranya adalah :

  1. Real time tracking. Ini salah satu fitur yang aku suka banget karena Paxel ini punya fitur yang bisa bikin kita gak khawatir lagi buat cari tau paket kita ada dimana.
  2. Same day, same price. Paxel menawarkan pengiriman paket dilakukan dengan estimasi waktu sampai di hari yang sama dan harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.
  3. Urban Shipment. Segala kecanggihan yang ada memungkinkan kita melakukan semua hanya dengan smartphone dan sentuhan jari saja, semua serba mudah asalkan teman-teman sudah download dan registrasi terlebih dahulu aplikasinya.
  4.  We've got your covered. Bagusnya Paxel ini menjamin paket kita aman sampai tujuan loh. PAxel memiliki estimasi waktu pengiriman 8 jam, jika lebih dari waktu itu mereka bertanggung jawab dengan cara kita sebagai pengirim tidak usah membayar pengiriman tersebut. Jika barang kita hilang Paxel siap mengganti paket kita sebesar Rp 10.000.000.
  5. Ready when you are. Paxel ini memberikan kita nyaman dengan cara kita bisa mengatur jadwal pengantaran dan pengangkutan barang agar waktu lebih efektif.

Aku begitu yakin dengan Paxel apalagi setelah ada Paxel Blogger Gathering. Disana aku bertemu langsung dengan Co Founder dari Paxel yaitu Bapak Johari Zein. Disana beliau menjelaskan pondasi dari Paxel yang sangat dekat dengan sisi spiritual, Paxel fokus terhadap nilai-nilai kebaikan dan mengutamakan konsumen. 

Pondasi Paxel ini sepemikiran denganku, membuat aku kagum terhadap Paxel dan Pak Johari juga team. Nilai-nilai empati, kebaikan, peduli terhadap sesama sangat terasa. Ini semua bisa tercipta karena perjalanan spiritual dari Pak Johari, salut.

Aku sendiri sudah menggunakan aplikasi ini dan mencoba pengiriman antar dalam kota alias masih di Bandung-Bandung juga. Waktu itu aku mulai start order menggunakan aplikasi di smartphone jam setengah 7 malam, setiap perpindahan tempatnya bisa aku tracking langsung dan akurat. Karena cuaca di Bandung kala itu sedang hujan deras maka kemungkinan paket itu akan sampai di keesokan harinya. Lalu jam 8 pagi paket itu sudah sampai, wah amazing sih kalau ini.


Untuk fasilitas seperti ini, dengan harga terjangkau, keramahan para HERO, aplikasi yang mudah digunakan, branding yang modern dan simple membuat aku sangat ingin merekomendasikan PAXEL ini buat teman-teman semua agar kalian bisa merasakan mudahnya mengirim paket dalam genggaman kalian. Yuk buruan download, registrasi dan pakai kode referral punyaku : febtarinar ya.
22 comments on "PAXEL, Jasa Pengiriman Barang Tercepat Berbasis Aplikasi | Rara Febtarina"
  1. Paxel cocok banget buat kirim makanan. Ya kali ajh Rara mau coba kirim makanan k bubat 😬

    ReplyDelete
  2. mantul banget ya teh paxel ini hihi .
    Semangat teh Ra !

    ReplyDelete
  3. Banyak banget ya keunggulan yang ditawarkan oleh Paxel ini :)

    ReplyDelete
  4. Happening Paxel, padahal baru sebagian daerah yaa..

    ReplyDelete
  5. Kirim cinta pake paxel bisa ga beb? Hihih

    ReplyDelete
  6. Wah bisa jadi alternatif baru untuk ngirim barang nih

    ReplyDelete
  7. Makin banyak aja yaa jasa pengiriman paket di Indonesia, keren ya beb.

    ReplyDelete
  8. Wah baru tahu...mau aku coba entar teh

    ReplyDelete
  9. Bisa jadi alternatif untuk pengiriman paket olshopku, nih😊

    ReplyDelete
  10. Nah yang praktis2 gini nih aku suka. Thanks infonya raa, aku baru denger malah paxel ini.

    ReplyDelete
  11. Menarik nih buat ngirim paket minuman aku..yang kebanyakan lewat jasa ekspedisi kadang selalu bocor ntah itu krna kepanasan atau kondisi dijalan.. nah btw kalo paxel boleh kirim barang cair?

    ReplyDelete
  12. Paxel keren. Saya belom pernah coba, tapi abis baca ini jadi naksir berat nih.

    ReplyDelete
  13. Keren ya PAXEL ini. Paket dikemas rapi, same day delivery, dan flat rate pula. Sayang deh Soreang belom masuk jangkauan. Ihiks. :))

    ReplyDelete
  14. Wih mantep amat nih Paxel bisa kirim paket sameday. Jadi ga khawatir kalau nanti ada paket yang urgent.

    ReplyDelete
  15. Pengen nyoba Paxel ini.. penasaran karena review nya bagus2 semua..

    ReplyDelete
  16. wah aku baru tau ininada aplikasinya ya ternya memudahkan juga ya

    ReplyDelete
  17. Kendala usaha masa kininadalah ekspedisi! Semoga ya teh Paxel ini segera melebarkan sayap supaya ga ada cerita overload paket telat sampe berhari hari :(

    ReplyDelete
  18. Keren ya paxel. Suka banget layanan same day paxel.

    ReplyDelete
  19. wah aku kepo sama ekspedisi satu ini..
    wajib banget dicoba

    ReplyDelete
  20. Dan aku juga udah nyoba Paxel ini lho teh. Very helpfull

    ReplyDelete
  21. Wiihh keren banget nihh aku baru tau bisa nyampe sehari aja, boleh juga nih

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature