Top Social

Perawatan Rambut Rontok dengan Rosemary Treatment | Rara Febtarina

Thursday, November 22, 2018

Perawatan Rambut Rontok dengan Rosemary Treatment - Sudah jadi rahasia umum jika seorang wanita memiliki masalah rambut seperti rontok, ketombe, lepek, bau apek, rambut bercabang dan lainnya. Bagaimana dengan wanita berhijab, apakah sama ? Ya, masalahnya pun tetap sama, lalu bagaimanakah solusinya ?

Aku menemukan solusi yang tidak biasa dan beda dari yang lainnya yaitu Rosemary Treatment di Lineation Salon. Sebelum menemukan perawatan ini aku sibuk mencoba shampoo, hair tonic, dan conditioner. Alih-alih rambutku bebas rontok tapi ketombean atau rambut bebas ketombe eh malah lepek, kan bingung.

Untukku sendiri masalah rontok ini jadi masalah utama, kadang suka risih kalau cek ruang kerja di rumah nih ya berserakan rambutku di bawah, atau di kamar mandi ada gumpalan rambut. Ada kehawatiran rambut menipis dan lama-lama jadi botak oleh sebab itu aku giat mencari solusi permasalahan yang satu ini.


***

Aku mulai mencoba Rosemary Treatment di Lineation Salon pada tanggal 8 November 2018 tepatnya di hari Jum'at. Pertama kali masuk ruangannya kesan pertama yang di berikan tempat ini sangat rapi dan bersih. Mereka memisahkan antara perawatan untuk yang berhijab dan tidak berhijab, hal ini memberikan nilai tambah buatku, karena aku merasa jika seperti ini akan jauh lebih aman dan nyaman.




Pada saat memulai treatment ini ya seperti biasa rambut kita di cuci terlebih dahulu menggunakan shampoo namun uniknya ada tambahan serum peeling, setelah itu rambutku didiamkan selama 5 menit, pada saat menunggu itu aku merasa rambutu sedikit gatal-gatal namun kita gak boleh menggaruknya karena itu jadi tanda bahwa serum ini sedang bekerja.


Lalu setelah di cuci bersih, aku masuk ke ruangan khusus untuk wanita berhijab. Disana rambutku dibersihkan kembali menggunakan High Frequency Comb Electrode Darsonval, ternyata yang aku pikir rambutku sudah bersih dengan keramas masih saja meninggalkan kotoran, nah dengan menggunakan HF Comb ini kotoran di rambut terangkat loh. Setelah itu rambutku diberikan masker untuk perawatan rambut rontok mulai dari  akar, batang hingga ujung rambut. Aku suka karena Teteh yang memberikan aku perawatan ini details dan tidak asal-asalan dalam mengoleskan maskernya, perawatan ini dilanjutkan dengan steamer agar maskernya menyerap dengan maksimal.



Setelah aku beres di treatment, aku langsung di pijat dan wah ini enak banget sih rasanya, aku di pijat di kursi khusus. Di awali dari kepala, punggung dan tangan. Setelah itu selesai, rambutku dicuci bersih, diberikan hair tonic dan di blow.   

***

Durasi treatment ini sekitar 2 jam, aku di bisa tidur sih waktu itu saking enak dan rileksnya. Khusus teman-teman berhijab setiap hari Jum'at ada program Hijaber's Day yang mengkhususkan teman-teman berhijab untuk menikmati spesial treatment ini. 

Setelah merasakan treatment ini 2 kali dalam dua minggu rontok aku jadi jauh berkurang loh, dulu rambut bisa berserakan di ruang kerja, kamar dan kamar mandi, tapi sekarang setiap beres-beres aku melihat dan merasa helaian rambut yang jatuh jadi berkurang. Treatment ini harus dilakukan secara rutin selama 4x dalam sebulan jadi cukup dilakukan 1 kali aja dalam seminggu untu hasil yang sempurna. 




Read More : Review Purbasari BB Cream Hydra Series

Jadi buat teman-teman yang punya masalah rambut kaya aku terutama rontok kalian bisa datang ke Lineation Salon ya, aku bakalan update terus hasil akhir dari treatment yang satu ini di perawatan yang keempat. 

Lineation Salon

Alamat  : Jl. Lemah Neundeut No. 10 Bandung
No telp : (022) 2010347/081218063298
27 comments on "Perawatan Rambut Rontok dengan Rosemary Treatment | Rara Febtarina"
  1. Memang masalah utama wanita berhijab tuh rambut rontok ya. Kadang suka gemes sendiri. Pengen banget perawatan ekstra selain keramas doang gitu :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Revi!
      iya teh setuju banget masalah rambut berhijab ini rontok, ayo cobain Teh yu

      Delete
  2. salfok sama fotonya, lineation salon tempatnya kece juga ya hihi

    ReplyDelete
  3. wow.. aku jdi kepo sama rangkaian perawatannya nih

    ReplyDelete
  4. Rambut rontok aku pisan. Jadi suka males nyapu, males liat rambut yang bertebaran di mana mana. Nanti kl ke bdg coba ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi teh Anisa!
      iya ya aku juga suka gitu kok banyak rambut bertebaran ya jadi suka sedih

      Delete
  5. ngiler kan, emg butuh banget ni perawatan rambut

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Teh Indri!
      iya nih buat cewe cewe cuco banget perawatan ini

      Delete
  6. Wahh perlu banget nihh treatment manjain rambut kaya gitu ya beb..sekali2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Beb!
      iya nih apalagi lagi hamil ya beb, makin rontok gak sih beb ?

      Delete
  7. Waah jadi pengen nyoba deh kebetulan lumayan deket dari rumah hehe

    ReplyDelete
  8. Huhuhu... aku mupeng dengan perawatan rambut ini. Sejak melahirkan, rambut rontok gak berhenti2. Makin tipis aja nih rambut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Nia!
      ayo teh Nia cobain soalnya yang dari rontok, aku juga jadi tumbuh lagi nih rambut2nya :)

      Delete
  9. Ngabisin brp buat sekali treatment di liniation ini eh tp kalo treatment skincare lainnya masih ada gak sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Raisa!
      Buat Rosemary Treatment ini seharga 1,5 juta Teh dapat 4x treatment, shampoo dan 2 hair tonic :)

      Delete
  10. nah ini solusi banget ya di lineantion emang bagus pisan

    ReplyDelete
  11. Wahhh solutif bgt ya teh ini mah, btw di Jakarta belum ada y teh?

    ReplyDelete
  12. Bener banget teh, suka sebel kalau rambut udah berserakan dimana mana

    ReplyDelete
  13. ngeriii kalo ngeliat rambut sendiri rontok n pada ngumpul d saluran air kamar mandi tuuu... Keliatannya boljug ni rosemary nya buat ngurangin rontok, thnks infonya teh

    ReplyDelete
  14. kepo juga ah mbak, sapa tahu ada kesempatan tuk berkunjung ke lineantion..secara dekat ama rumah, makasih mbak sharingnya :)

    ReplyDelete
  15. Seger banget kayaknya perawatannya, udah lama gak ke salon. Mamak butuh Me Time..

    ReplyDelete
  16. Rambut rontok masalah aku banget. Apalagi setelah melahirkan anak ketiga. Tapi maleees banget mau perawatan. Hehehe. Semoga ada kekuatan dari langit supaya rajin merawat rambut. Hahaha. Makasih infonya, Rara😘

    ReplyDelete
  17. Iya,,bener banget Ra..
    Kesan pertama melihat tempatnya bersiih, rapiih, laf pisan temptnya.
    Nyaman karena terpisah antara berhijab dan engga.Betah buat ootd dan narsis hahahah

    ReplyDelete
  18. Selama ini nyari salon muslimah yg se-comfy ini susah suah gampang, dan Lineation salon mewujudkannya yeay!

    ReplyDelete

Auto Post Signature