Top Social

Review Skin Aqua UV Whitening Milk SPF 20 PA++ | Rara Febtarina

Tuesday, November 6, 2018
review skin aqua sunblock febtarinar com, beauty blogger,


Skin Aqua UV Whitening Milk SPF 20 PA++ - Untuk wajahku yang relatif sensitif ini aku lumayan butuh waktu agak lama untuk mencari skincare atau makeup mana yang cocok buatku. Untuk skincare sehari-hari aku sendiri tidak pernah lupa sama yang namanya SUNBLOCK/SUNSCREEN karena itu jadi kebutuhan wajah kita sekarang ini. 

Kali ini aku mau review produk sunscreen yang sudah aku pakai beberapa bulan belakangan ini yaitu dari Skin Aqua UV Whitening Milk SPF 20PA++. Produk ini bisa dipakai untuk pelembap dan juga sunscreen

Read More : Arti SPF, PA, UVA dan UVB

Produk ini bisa melembapkan wajah kita karena memiliki kandungan Hyaluronic Acid (AcHa) yang membantu melembapkan dan melembutkan kulit sehingga tetap sehat dan segar. Selain itu mengandung juga Arbutin sebagai Whitening Agent yang bisa membantu menghambat pembentukan melanine sehingga kulit tampak lebih cerah.

***
PACKAGING


review skin aqua sunblock febtarinar com, beauty blogger,

Dari segi kemasannya aku suka, mereka tetap buat produk ini simple dan kebetulan aku punya yang kemasan kecil dengan berat bersih 40 gram

Di bagian depan tertulis bahwa produk ini bisa digunakan untuk wajah dan tubuh sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Bicara soal SPF produk ini sendiri memiliki SPF 20 PA++.


review skin aqua sunblock febtarinar com, beauty blogger,


Di bagian belakang terdapat keterangan kelebihan dari produk ini dan keterangan bahwa produk ini ampuh untuk UV-A dan UV-B. Sebelum digunakan sangat disarankan untuk dikocok terlebih dahulu dan produk ini dikeluarkan oleh ROHTO Skin Care.


review skin aqua sunblock febtarinar com, beauty blogger,


Di bagian bawah terdapat keterangan Batch Number, Expired Date dan Nomor BPOM. 


review skin aqua sunblock febtarinar com, beauty blogger,


Bentuknya kecil, simple, dan cocok untuk dimasukkan ke dalam pouch makeup. Mulut produk ini runcing, jadi setiap aku pakai tidak khawatir beleberan. Setiap mau buka atau tutup pun ada bunyi klik jadi penutupnya aman, Insya Allah.

***
TEXTURE




Sunscreen ini punya warna putih dan tidak pekat. Produk ini juga bisa sebagai base makeup loh, simple kan. Alhamdulillah di kulitku yang sensitif dan kering ini cocok, texture ini enak mudah menyerap juga karena berbahan dasar susu.

Selama berbulan-bulan menggunakan produk ini aku di wajahku sendiri tidak menimbulkan jerawat atau breakout. Aku paling suka setelah menggunakan sunscreen ini langsung di timpa loose powder wah wajah langsung enak deh pokoknya.

Produk ini cukup mudah ditemukan di supermarket besar seperti Borma dan harga untuk setiap 40 gram adalah Rp 45.000 - Rp 50.000 (affordable).

Jadi, untuk teman-teman yang punya wajah sensitif atau kering bisa coba salah satu sunscreen andalan aku ini, untuk dipakai sehari-hari yang tidak terlalu sering terpapar sinar matahari langsung sih ini udah lumayan, kalau merasa SPF atau PA kurang bisa cari varian Skin Aqua lain yang lebih tinggi nilainya.
Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature