Top Social

Review SNP Prep Peptaronic Toner, Tone Up Cream, Ampoule Mask dan SNP Mini Shea Butter Moisture Serum

Friday, November 6, 2020
Masalah kulit wanita itu gak ada habisnya, pas hamil wajahku glowing banget walaupun tanpa skincare tapi semenjak melahirkan semua berbanding terbalik, kulitku yang tadinya normal to dry jadi super dry, kulit kusam dan berasa gak pernah rileks ini wajah.

Untuk mengatasi masalah itu, aku memakai produk Peptaronic dari Shining Nature Purity alias SNP dari Korea. Rangkaian Peptaronic ini terkenal dan hype di kalangan beauty enthusiasts sejak pertama kali launching di Maret 2020 lalu.


Apa Itu Peptaronic?


Peptaronic adalah gabungan dari peptida dan hyaluronic acid. Kandungan dari rangkaian SNP PREP Peptaronic adalah 6 lapis peptide dan 5 lapis hyaluronic acid. Masih bingung apa itu peptida? Peptide atau Peptida adalah asam amino yang nantinya akan menghasilkan protein. 

Protein tentu sangat berguna bagi kulit wajah kita untuk memproduksi kolagen yang nantinya berhubungan langsung dengan elastisitas kulit wajah. Bayangin kalau wajah kita gak elastis, kerutan bakalan cepat sekali datangnya.

Peptida ini bagus banget untuk menghambat kerusakan kolagen di kulit kita. Secara gak langsung peptida ini erat kaitannya dengan anti aging.

Berikut 6 lapis peptide dalam SNP Peptaronic Toner :
Palmitoyl Pentapeptide-4, hexapeptide-9, tripeptide, palmitoyl tripeptide-1, copper tripeptide, hexapeptide-11. 

Kegunaan dari 6 lapis peptide di dalam SNP Peptaronic Toner adalah untuk meregenerasi kulit, memperbaiki elastisitas kulit, mengurangi kerutan, memberi nutrisi kulit, merangsang kolagen dan antioksidan.

Tidak hanya peptida, hyaluronic acid turut serta dalam melengkapi kehebatan toner satu ini. Berikut adalah lapisan dari Hyaluronic Acid :
Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Hydrolized Sodium Hyaluronate, Hydrolized Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer.

Seperti yang kita tau bahwa Hyaluronic Acid ini sangat berguna untuk kelembapan kulit, menghidrasi dan melindungi kulit.

SNP PREP Peptaronic Toner



First impression kemasan SNP Peptaronic Toner aku suka banget, simple dan elegan dengan warna  pink bening, bagus banget sih menurut aku. Botol barunya ini ada segelnya dengan tutup flip putih. Botolnya ini dibarengi dengan box yang didominasi warna putih dan soft pink dengan informasi produknya.


Teksturnya sendiri masih watery namun agak sedikit kental dibandingkan toner lainnya, ketika di aplikasikan ke wajah toner cepat menyerap, auto lembap kulitku.   Ketika di aplikasikan di awal step langsung tercium aroma floral, wanginya enak dan bikin calming tapi aku berharap toner ini kedepannya bisa menghilangkan aroma parfum.

Setelah pemakaian selama 14 hari sebagai hydrating toner, toner ini cocok dan efek melembapkannya sangat bekerja dengan baik di kulit aku. Cukup aku tuangkan sedikit aja di tangan, lalu usapkan ke wajah dan leher. Karena, teksturnya yang agak kental itu aku lebih memilih menggunakan tangan di bandingkan kapas. 


Kalau kita memakainya dengan teratur, ada efek wajah glowing sehat setelahnya. Wajah aku berasa lebih kenyal, segar dan ternutrisi dengan baik. Ini jadi toner favorite aku sekarang.

Harganya 180.000 untuk ukuran 320 ml, ini menurutku cukup affordable mengingat aku menggunakannya hanya sedikit dan biasanya toner yang seperti ini habisnya lama, jadi cukup worth it.

SNP Mini Shea Butter Moisture Serum


Setelah menggunakan SNP Peptaronic Toner aku lanjut pake SNP Mini Shea Butter Moisture Serum. Aku suka banget sama packagingnya yang travel friendly, jauh lebih simple dan bisa di bawa kemana-mana. Buat teman-teman yang doyan traveling pasti suka dengan kemasan yang seperti ini karena tidak memakan tempat.

Untuk ukurannya mini gini isinya 25 ml, gak akan makan tempat di pouch kalau gini ceritanya hihihi. Gak usah khawatir takut tumpah karena tutupnya sendiri adalah tutup ulir dan kalau masih baru tentu bersegel.


Soal teksturnya unik ya karena ada potongan shea butter kecil-kecil berwarna kuning, cairan serumnya sangat mudah menyerap. Aromanya juga manis dan gak strong atau ganggu di hidung. 

Star ingredients dari SNP Mini Shea Butter Moisture Serum adalah shea butter, trehalose, glycerin, dan betaine yang berguna untuk menghidrasi dan mengunci kelembapan alami kulit.

Setelah pemakaian selama 14 hari, menurutku ada efek mencerahkan, glowing dan tentu melembapkan pada  serum ini. Cara pakainya sama kaya kebanyak serum ya, tinggal tuang di tangan lalu ratakan sambil pijat perlahan wajah kita. 

Harganya terjangkau, untuk ukuran 25 ml dengan kemasan seperti ini harganya 45.000 aja. 

Gak cuma sebagai serum, SNP Mini Shea Butter Moisture Serum juga di buat DIY skincare lain. Maksudnya DIY disini, bisa kita campurin dengan body lotion kita. Aku udah coba dan ternyata hasilnya jadi lembap maksimal, efek mencerahkannya juga ada banget. Wih, canggih ya SNP ini.

SNP PREP Peptaronic Tone Up Cream


Setelah menggunakan Peptaronic Toner, Mini Shea Butter Moisture Serum, dan moisturizer, ini saatnya aku pakai SNP Peptaronic Tone Up Cream.

Kemasan boxnya sendiri mirip dengan Peptraronic Toner, warna dominannya adalah putih dan soft pink dengan informasi yang cukup mengenai produknya.

Kandungannya sudah aku jelaskan di atas yang mengandung 6 lapis peptida dan 5 lapis hyaluronic acid di tambah lagi ada kaolin merah muda yang memberikan warna cream-nya jadi soft pink. 


Teksturnya sendiri halus, lembut dan gampang di blend, make sure yah buat memakainya secara merata ke seluruh wajah.

Manfaat dari SNP PREP Peptaronic Tone Up Cream memberikan kelembapan, merawat vitalitas dan elastisitas serta membantu kulit wajah terlihat cerah alami.

Ini solusi banget buat wajah jadi cerah tanpa harus pakai makeup, karena produk ini bisa jadi pengganti foundation. Produk ini memberikan efek cerah pada kulit secara natural tanpa meninggalkan efek terlalu putih atau keabu-abuan.


Produk ini punya slogan “Tone-up Cream for selfie ready skin”. Slogan ini tepat banget karna setelah aku pake produknya memang memberikan efek ceerah dan alami. Menurut aku produk ini cocok sama seluruh tone kulit wajah.

SNP PREP Peptaronic Ampoule Mask


Kemasan dari masker ini bagus banget simple dan elegan dengan warna putih dan soft pink. Berbeda dari produk SNP PREP sebelumnya produk ini mengandung 6 lapis peptida dan 7 lapis hyaluronic acid yang bagus untuk melembapkan, menghidrasi, mengencangkan dan menutrisi kulit. 

Tekstur dari sheet mask ini tipis pas di wajah dengan essence yang cukup banyak. Sheet mask ini punya aroma yang calming sepeerti bunga mawar yang hampir sama seperti tonernya. 

Star ingredients terbuat dari 3 marine complex yaitu ekstrak rumput laut, spirulina maxima, ekstrak hizikia fusiforme.

Cara pakainya pun sama saeperti sheetmask kebanyakan, kita bersihkan wajah terlebih dahulu, tempelkan masker di seluruh wajah lalu diamkan selama 10 sampai 20 menit hingga menyerap ke seluruh wajah.jika sudah tinggal dilepaskan kemudian tepuk-tepuk sisa essence pada wajah agar terserap maksimal.

Aku biasanya pake sheet mask ini 2 sampai 3 kali seminggu, karena wajah aku cukup kering dan butuh terhidrasi dengan baik. Harga dari sheet mask ini 16.500 cukup terjangkau.

Conclusion 

Setelah pemakaian setelah 14 hari produk SNP PREP Peptaronic aku bisa memberikan nilai yang positif untuk semua produknya.

Produk favorite aku itu SNP PREP Peptaronic toner karena sangat cocok di kulit aku dan aku jadikan sebagai hydrating toner. Efek melembapkannya bekerja sangat baik di kulit aku. Untuk teman-teman yang memiliki kulit kering produk ini sangat aku rekomendasikan.

Untuk SNP Mini Shea Butter Moisture Serum sangat cocok untuk teman-teman yang punya hobi travelling karena kemasannya travel friendly. Selain teksturnya yang unik produknini cukup melembapkan dan bisa dikapakai untuk DIY skin care lain, disini aku mencoba untuk dicampur dengan body lotion dean hasilnya pun sangat melembapkan kulit.

Untuk SNP PREP Peptaronic Tone Up Cream, ini cocok banget untuk aku sebagai pengganti foundation, karena aku udah gak pake foundation lagi. Tiap aku pake produk ini, wajah jadi lebih cerah alami tanpa ada kesan keabu-abuan.

Terakhir untuk SNP Peptaronic ampoule mask ini jadi salah satu produk favorite aku juga dan bakal aku repurchase lagi, karena dengan harga 16.500 sheet mask ini memberikan manfaat yang oke banget di kulit aku. Wajah jadi auto glowing, lembap, ternutrisi dengan baik dan essence nya juga banyak.

Oh ya kalau misalkan kalian mau produk ini bisa kalian cari di SNP Official Store di Shopee, Tokopedia dan Sociolla juga ada.

Untuk info lebih lanjut temen-temen bisa mengunjungi www.snpcos.co.id dan instagramnya di @snpofficial.id

Terima kasih yang telah membaca tulisan ini dan sampai ketemu di tulisan selanjutnya,

Xoxo,

Rara Febtarina


4 comments on "Review SNP Prep Peptaronic Toner, Tone Up Cream, Ampoule Mask dan SNP Mini Shea Butter Moisture Serum"
  1. mantap dong review SNP , skin care yang komplit bangeut, komplit manfaat nya juga, salah fokus sama sheet mask nya nih hehe

    ReplyDelete
  2. Tonernya gemes bgt sih, makin kepo nih krn kulit aku yg awalnya oily skrg lg kering. Lsg masuk wishlist sih ini

    ReplyDelete
  3. Waah aku mupeng banget sama SNP PREP Peptaronic Tonernya Teh isinya pun banyak yaa jadi bakalan kepake lama hihi

    ReplyDelete
  4. Sukaa BGD foto2nya Raa, menginspirasi bangedd...unik bangedd serum nya, ada buliran shea butternya, harganya lmyan terjangkau lagi...

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature