Top Social

Review Mama’s Choice Face Moisturizer SPF 25 PA++, Pelembap Aman Untuk Bumil dan Busui

Saturday, October 24, 2020

 Review Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 - Mama’s Choice selalu berusaha memenuhi kebutuhan para bumil dan busui, produknya mulai lengkap ada untuk ibu dan juga bayi. Salah satu produk terbarunya adalah Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA++. 



Dulu pas aku hamil, aku jarang banget cuci muka tapi wajah tuh tetap aja glowing bersih, banyak yang bilang jangan-jangan anak aku cewek katanya padahal laki-laki hehehe. 


Semua berbanding terbalik pas lahiran, wajah aku jadi kering banget ya emang udah kering ya jadi makin kering ditambah kusam pula (secara ya aku begadang sejak jadi busui). 


Aku juga jarang banget pake pelembap karena masih adaptasi jadi kebiasaan dulu belum muncul lagi, setelah mulai sedikitnya aku beradaptasi aku mulailah pake skincare lagi. Pelembap yang aku pake ini dari Mama’s Choice yang Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA++. 


About The Product

Nama Produk : Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA++

Diproduksi Oleh : PT. LF Beauty Manufacturing Indonesia

Untuk : PT MAMAC DISTRIBUSI INDO

Berat Bersih : 30 ml

Harga : 139.000 (sedang diskon jadi 99.000)

Pembelian : Website & Shopee

MUI : 00150074891115

Exp. Date : 0422

POM NA 18190125338


Kemasan



Packaging alias kemasannya Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA++ ini dibungkus pake dus gitu sebelum ke packaging dalamnya. Menurutku di packaging luarnya sendiri udah lengkap banget informasinya. Warna khas dari Mama’s Choice itu kan pink dengan putih, nah di kemasan luar dan dalamnya dua warna tentu yang dominan.


Untuk packaging dalamnya bentuknya tube dengan flip top. Ukuran yang aku punya itu 30 ml cukup travel friendly dan gak makan tempat kalau misalkan aku mau bawa kemana-mana.


Komposisi dan Cara Pakai

Star ingredients dari Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA++ adalah Rice Extract, Mineral Sunscreen, Hyaluronic Acid. 


Rice Extract disini sebagai ingredient yang tugasnya memberikan nutrisi ke kulit sebagai anti inflamasi dan menenangkan juga memberikan hidrasi pada kulit kita. Jadi, jujur produk ini cocok di aku yang punya kulit kering.


Mineral Sunscreennya udah mengandung PF 25 PA++ yang tentunya bagus untuk melindungi kulit kita dari jahatnya sinar matahari dan memberikan perlindungan dari UVA/UVB. Ini adalah pelembap sekaligus sunscreen yang bikin aku irit gak hambur skincare karena dua fungsi utama udah adamdalam satu produk.


Cara pakenya ini udah tertera jelas di packaging luar (dus). Sedikitnya ada tips agar pemakaiannya lebih optimal, cek cara-caranya.

  • Pertama oleskan krim pada wajah dan leher secara merata, kita bisa pake moisturizer seukuran 2 jari.
  • Sebaikya dipakai 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan, ini berguna agar penyerapannya maksimal.
  • Ratakan ke seluruh wajah, pijat lembut.
  • Untuk hasil yang optimal sebaiknya kita reapply setiap 4 jam sekali.

Aroma, Tekstur dan Formula



Untuk aromanya sendiri pada saat pertama kali dikeluarkan aku gak cium ada aromanya, cums kalau kita udah coba pake produknya atau di baurin gitu baru ada kecium aroma dari ingredients-nya tapi itu pun aromanya samar-samar.


Kalau kota lihat claim-nya sendiri memang Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA++ ini tidak mengandung fragrance dan juga alkohol.


Teksturnya sendiri creamy yang gak terlalu creamy masih gampang di blend. 


Formulanya cepat menyerap di kulit aku walau ada sedikit meninggalkan white cast. 


***


Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA++ jadi salah satu prosuk yang masuk Febtarinar Approved. Aku merasa tertolong di masa pandemi dan jadi busui sekarang ini ada produk yang aman, halal dan natural dari Mama’s Choice. 


Apalagi Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA++ ini udah Dermatologically Tested, Hypoallergenic, No Added Fragrance dan Alcohol. Produk ini dijamin aman untuk bumil dan busui karena memang diperuntukkan untuk kita-kita yang jadi bumil dan busui. 


Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA++ ini bisa di gunakan untuk SEMUA JENIS KULIT, aku yang punya kulit kering Alhamdulillah cocok dan gak ada masalah.


Buat yang mau pake produk ini bisa beli produknya di Shopee resminya Mama’s Choice dan silahkan pake kode aku biar irit-irit club ya bun, kodenya “MAMAFBT” inget huruf besar semua ya.


Buat lebih lanjut cek produk Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA++ di :

Website : www.mamaschoice.com

Instagram : @mamaschoice

Ayo di sini siapa nih bun yang udah coba produk ini?

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature