Top Social

Review SNP Lab+ Triple Water One Step Cleansing Water dan SNP Lab+ Triple Water Deep Clean Facial Foam

Sunday, October 27, 2019

SNP Lab+ Triple Water One Step Cleansing Water


Makin sini wanita senang deh sama sesuatu yang simple termasuk dengan cuci muka. Dulu kita ribet banget harus banyak step yang diikuti biar wajah bersih dari makeup, nah sekarang tinggal pake cleansing water doang udah beres deh. Salah satu cleansing water yang bikin aku penasaran itu dari SNP yaitu SNP Lab+ Triple Water One Step Cleansing Water

Perlu di garis bawahi ya produk ini adalah cleansing water bukan micellar water. Emang apa sih bedanya? Jelas beda walau selintas dikira mirip ya. Micellar water sendiri punya makna 'soft water' yang dipurifikasikan dan bebas dari logam berat serta penambahan minyak yang tersuspensi di dalamnya untuk mengangkat minyak dan kotoran.

Kalau cleansing water berarti air yang telah di purifikasi dan ditambahkan bahan pembersih di dalamnya. Selain itu cleansing water juga biasanya ditambah dengan ekstrak esensial oil, ekstrak buah, dan lain-lain.

Cleansing water sendiri memiliki manfaat yang lebih dibandingkan dengan micellar water karena selain bisa membersihkan bisa juga memberi kekencangan pada kulit.

Selama aku mencoba produk SNP Lab+ Triple Water One Step Cleansing Water yang pertama aku rasain ini formulanya super ringan banget dan bisa mengangkat kotoran di wajah aku. Gak ada tuh rasa lengket setelahnya dan bikin kulit jadi lembut.

Nama Triple Water yang tertera di dalam produk ini adalah campuran dari Canada Glacier, Hawaii Sea dan Italy Sparkling Water yang mempunyai fungsi untuk membersihkan dan melembapkan kulit. Pantesan deh enak banget di wajahnya.

Gak cuma triple water tadi, SNP Lab+ Triple Water One Step Cleansing Water punya bahan 9 ekstrak herbal yang bagus banget yaitu witch hazel, basil, sage, lavender, chamomile, rosemary, mint, dan lonicera japonica, bahan-bahan ini sangat efektif untuk menenangkan kulit dan merawat minyak berlebih pada kulit.

Price : 177.000
Size : 250 ml

Baca juga : Review SNP Eye Patch and Eye Cream

SNP Lab+ Triple Water Deep Clean Facial Foam


Kalau udah pake SNP Lab+ Cleansing Water ini gak afdol kalau gak pake SNP Lab+ Triple Water Deep Clean Facial Foam. Suka banget sama formulanya yang gak bikin kering setelah pemakaiannya. Biasanya ada kan tuh facial wash yang sesudah dipakai berasa kulit ketarik-tarik jadinya kita pengen cepat-cepat pake hydrating toner kalau produk yang satu ini sih beda.

SNP Lab+ Facial Foam ini punya kandungan air Glacier, Sea, and Sparkling Water dimana kandungan tersebut bisa membersihkan dan melembapkan kulit. 

Selain itu, facial wash ini punya kandungan Narcissus Extract yang berfungsi untuk menghidrasi kulit, wah pantes aja ya gak kering abis cuci muka.

Lalu ada Witch Hazel yang berguna untuk menangkan kulit, misalkan kalian punya kulit yang sensitif bisa banget buat pake produk ini. 

Terakhir ada Papaya Extract yang berfungsi untuk menghaluskan kulit. Hal ini terbukti kok dari pemakaian produk ini, komedo aku jadi berkurang, di beberapa orang bisa menyembuhkan bruntusan nah kalau di aku sendiri mengurangi komedo yang kasar pada hidung.

Baca juga : Review Senka Indonesia

Setelah rajin pemakaian selama dua minggu, aku ngerasa banget produk ini bagus untuk semua jenis kulit bahkan kulit kering sensitif kayak aku sekalipun. Untuk harga dari facial foam ini adalah 158.500 untuk ukuran 150 gram. Di aku sendiri ini bisa di pakai sampai berbulan-bulan sih. 

Untuk kalian yang tertarik bisa langsung membelinya di Shopee, Tokopedia dan Sociolla.

Xoxo,

Rara Febtarina
Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature