Top Social

[Review] SNP Ruby Nutrition Eye Patch dan SNP Red Ginseng Energy Eye Cream

Sunday, September 29, 2019
Menghadapi hari H bikin aku makin deg-degan dan banyak yang harus di persiapkan. Salah satu yang jadi masalah aku itu kantung mata dan mata panda yang gak kunjung hilang, ada yang sepengalaman gak? Kali ini aku berkenalan dan berani mencoba produk SNP Ruby Nutrition Eye Patch dan SNP Red Ginseng Energy Eye Cream.

SNP Ruby Nutrition Eye Patch


Aku gak pernah coba eye patch manapun dan ini termasuk yang pertama kalinya, jadi produk ini tuh adalah masker mata. Aku pikir cuma wajah aja yang harus dipakein masker ternyata mata juga, tapi bagian mata sebelah mana?

Bagian bawah mata tepatnya yang kalau kita ngaca itu suka ada kantung mata atau lingkar hitam. Banyak faktor yang bisa bikin kita punya kantung mata atau mata panda cuma dari pengalaman aku yang paling kerasa banget itu adalah faktor begadang. 

Begadang jadi faktor tertinggi di pengalaman aku karena semenjak kuliah sampe sekarang aku masih suka begadang walaupun sekarang (Alhamdulillah) aku udah mulai memperbaiki jam tidur aku ini. 

Memperbaiki pola tidur tidak serta merta bikin kantung mata aku hilang tentu harus di barengi dengan pola hidup dan perawatan dari luar.

Awalnya aku nganggep kalau pake eye patch kayak punya SNP Ruby Nutrition Eye Patch ini agak ribet, tapi untuk punya kulit sehat dan baik memang gak gampang dan tetap perlu usaha.

Berawal dari makin deg-degannya aku menghadapi hari pernikahan dengan kantung mata makanya aku mulai coba deh produk SNP Ruby Nutrition Eye Patch ini.

Packaging

Warna packaging luarnya segar warna merah kalem gitu kek permata ruby percis deh sama namanya dan produk ini lengkap banget ada spatula bening yang berfungsi untuk ngambil produk ini biar terjaga kehigienisannya. Ini jadi nilai plus buat aku, good job.

Texture & Fragrance

Bentuk dari SNP Ruby Nutrition Eye Patch adalah seperti bulan sabit yang ujungnya seperti ada setengah simbol hati. Bentuk ini berkaitan dengan penempatan di bagian bawah matanya, untuk bagian runcing disimpan di bagian dalam bawah mata sedangkan bentuk simbol setengah hati di bagian luar mata.

Soal aroma ini wanginya samar-samar jadi enggak ganggu sama sekali tapi aku juga gak bisa jelasin ini wangi apaan yang pasti nyegerin.



Aku suka banget sama first impression dari eye patch ini enak banget, kerasa dingin di awal pemakaian. Ketebalan eye patch ini lama-kelamaan bakalan menipis seiring waktu kita nempelinnya ke bawah mata.

Ingat ya cara pakainya jangan terlalu dekat dengan ujung mata bagian dalam dekat hidung karena suka perih berasa ada kaya yang nusuk-nusuk gitu.

Harganya Rp. 247.500 (harga di Sociolla), menurutku harganya lumayan agak mahal. Tapi akan jadi sangat worth it dengan hasil yang di berikan. Seiring dengan rajin pemakaian dari produk ini, kantung mata aku jadi berkurang, tapi prosesnya engga langsung keliatan butuh proses. Kuncinya pakenya telaten dan kontinyu.

SNP Red Ginseng Eye Cream


Untuk mengucapkan selamat tinggal pada kantung mata, aku sangat merekomendasikan menggunakan SNP Red Ginseng Eye Cream. Aku pikir biasanya kan pake masker dulu baru pake eye cream, eh ternyata pas aku ketemu sama orang SNP langsung ternyata cara pakenya terbalik, jadi pake dulu SNP Red Ginseng Eye Cream baru pake SNP Ruby Nutrition Eye Patch.

Eye Cream dari SNP sendiri di aku enggak terlalu ngefek banyak, beda halnya sama SNP Ruby Nutrition Eye Patch. Aku hanya merasa ini cukup melembapkan dan melembutkan aja.

Harganya sendiri sekitar Rp 115.800 (harga di Sociolla), harganya standar kebanyakan dari eye cream. Nah, menurutku sih ini abisnya bakalan lama banget, soalnya selain isinya cukup banyak toh kita pakenya cuma sedikit-dikit aja kok.

Nah, kalian sendiri suka merhatiin kulit di bawah mata kalian gak? Hati-hati sama habit kita yang bisa bikin mata panda dan kantung mata. Penggunaan skincare ini hanya bisa membantu dari luar, untuk urusan dari dalam tetap pola hidup kita yang jadi utamanya.

Love,

Rara Febtarina




Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature