Top Social

Review Herbal Oil Mama's Choice - Minyak Pijat Recommended Untuk Bumil

Tuesday, July 14, 2020
Review Herbal Oil Mama's Choice - Masa kehamilan itu gak akan lepas dari yang namanya rasa pegal yang terasa di sekujur tubuh apalagi kalau usia kandungan kita semakin lama makin tua, rasanya pengen terus-terusan di pijat. Produk pijat yang aku gunakan untuk meredakan pegal sekaligus di pijat itu Herbal Oil Mama's Choice.

mamas choice herbal oil beauty blogger bandung

About The Product

Nama : Herbal Oil Mama's Choice
Di produksi oleh : CV Toga Nusantara (Bekasi - Indonesia)
Di distribusikan oleh : PT Mamac Distribusi Indo (Jakarta - Indonesia)
Berat Bersih : 100 ml
Harga : 189.000 (sekarang lagi diskon jadi 129.000)
Pembelian : Online (Shopee, Instagram, Website)
POM : 205638811

Packaging, Ingredients & Aroma

mamas choice herbal oil beauty blogger bandung

Di packaging dus atau luarnya ini dominan warna putih dan hijau tua yang buat aku sendiri ngasih kesan kalau ini tuh natural dan herbal. Di kemasannya ini udah lengkap informasi yang aku perluin. Untuk kemasan dalamnya sendiri ini bentuknya di pump gitu ya, aku agak bingung awalnya kenapa harus di pump karena kalau di pakein dulu ke tangan kadang suka muncrat gitu, tapi kalau aku pakein ke punggung jadinya emang nyebar gitu, mungkin tujuannya emang harusnya langsung di semprotin ke punggung kali ya.

Di kemasannya sendiri di jelasin kalau produknya ini 100% natural terus mengandung :
  • Oleum Europaea 62%
  • Grape Seed Oil 10%
  • Oleum Cajuputi 25%
  • Oleum Lavender 3%
Mereka juga punya klaim kalau produknya ini hypoallergenic dan dermatologically tested. Untuk produk yang aku punya ini expired date-nya di 280422.

Aroma dari produk ini buat aku yang lebih dominan itu ada kayu putih dan lavendernya, mungkin ada wangi lainnya yang aku gak tau namanya dan mungkin juga sesuai sama kandungannya tapi yang jelas kalian harus tau kalau aroma lavendernya ini bikin nyenyak tidur.

Hal ini udah di approved sama aku dan suami aku, asli tidur berasa berkualitas dan lebih nyenyak, sebelumnya jangan lupa saling pijat dulu biar makin rileks.

Conclusion

mamas choice herbal oil beauty blogger bandung

Buat kalian yang lagi hamil aku rekomendasiin produk ini kalau kalian lagi cari minyak untuk merileksasi tubuh, pengen tidur nyenyak atau pengen menghilangkan pegal-pegal. 

Sekarang aku lagi rajin pake minyak pijat ini soal masuk di trimester ketiga ini aku susah banget tidur dan badan udah pegal-pegal. Alhamdulillah ini minyak ngebantu aku buat tidur lebih nyenyak. 

Mungkin bagi sebagian orang harganya terlalu mahal, tapi mentemen bisa kok belanjanya pake kode voucher aku, ketik aja "MAMARARA" entar kalian dapat diskon 25.000 setiap belanja minimal 150.000 (mayan kan saving-nya).

Note : produk ini adalah hadiah dari Mama's Choice, tapi terkait opini, review semua adalah berdasarkan pengalaman saya tanpa campur tangan brand.

Semoga postingan ini bermanfaat bagi teman-teman, see you on my next post!
1 comment on "Review Herbal Oil Mama's Choice - Minyak Pijat Recommended Untuk Bumil"
  1. Wah...mau coba ah.. Kehamilanku masuk trimester 3, udah banyak keluhan pegel pinggang.. :D

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature