Top Social

Disinfektan Aman Untuk Bayi dan Anak-Anak

Wednesday, November 25, 2020

 Review Mama’s Choice Baby Multi Purpose Cleaner - Tahun 2020 jadi tahun new normal buat kita semua karena pandemi corona ini, keadaan berubah tentu kita juga ikut berubah. Hikmahnya kita semua jadi lebih peduli dengan kesehatan dan juga kebersihan. Aku pun jadi jauh lebih ekstra menjaga kesehatan apalagi sekarang malaikat kecil sudah hadir di tengah keluargaku. 


Sekarang aku punya starter kit new normal mulai dari masker, sedotan, sendok, garpu, hand sanitizer sampai semprotan khusus anti bakteri alias disinfektan. Semprotan khusus anti bakteri yang aku pakai ini adalah Mama’s Choice Baby Multi Purpose Cleaner.


Mamas choice multi purpose cleaner


Produk ini sangat cocok digunakan untuk berbagai macam permukaan seperti lantai, meja, kursi makan, anak sampai mainan dan yang paling kerasa berguna banget untuk aku adalah ketika berpergian bersama bayiku.


Mama’s Choice Multi Purpose Cleaner aku pakai untuk membersihkan mainan bayiku atau segala sesuatu permukaan yang nantinya bayiku sentuh, secara kuman dan virus mana ada yang tau singgahnya dimana ya kan. Memang sih mainan anak aku belum banyak, tapi aktif tangan yang menggemgam mainannya masuk ke dalam mulut, buat aku khawatir jikalau ada bakteri yang masuk ke dalam mulutnya.


Untuk pemakaian di dalam rumah biasanya aku semprot di mainan anakku, lalu di gagang pintu. Kalau mainan jelas ya takutnya ada kuman beredar karena mainan itu bisa saja tanpa sepengetahuanku masuk ke dalam mulutnya dan sama di gagang pintu juga, walau gak kejamah sama anak tapi itu kejamah sama aku sebagai orang tuanya, aku juga wajib jaga kesehatan karena bersentuhan langsung sama bayi.


Alasan Memilih Mama's Choice Baby Multi Purpose Cleaner


Mamas choice review multi purpose cleaner

Semprotan canggih ini berguna sebagai disinfektan alami dan aman untuk anak-anak dan bayi sekalipun. Tentu hal itu membuang rasa khawatir aku selama ini, "yow akhirnya ada juga loh produk disinfektan aman buat bayiku". Itu sekedar bentuk kelegaanku, hehehe.

Kelebihan dari produk ini yang membuat aku semakin tenang adalah food grade. Jadi, sudah tentu aman ya, bund.


Aku cukup selektif sama produk, memang pilih-pilih anaknya, ya karena aku ingin yang terbaik untuk bayiku. Selain produknya bagus tentu harus aman di kantong juga. Alhamdulillah harganya sangat terjangkau, aku hanya cukup merogoh kocek sekitar Rp 59.000 aja (itu harga diskon di websitenya, karena harga normalnya adalah Rp 99.000).


Yakin Aman? Kandungannya Apa Saja? 

Star ingredients pertama dari Mama’s Choice Multi Purpose Cleaner adalah Lavender dan Rosemary karena ini merupakan bahan alami untuk membunuh bakteri.


Kedua adalah Chamomile dan Rosehip yang berguna sebagai pewangi alami dan pencegah alergi. 


Mama's Choice sendiri menjamin bahwa produk yang mereka gunakan terbuat dari bahan-bahan yang  alami dan aman untuk kulit bayi sekalipun. 


Ribet Gak Pakainya?

Jauh banget deh dari kata ribet, ini super praktis banget karena tinggal disemprot saja. Beneran segampang itu? Ya! Emang segampang itu bund. 


Ukuran Produknya Gimana?

Aku senang sekali ada produk disinfektan se-simple ini. Setiap aku pergi keluar produk ini selalu aku simpan di dalam saku celana bersama hand sanitizer Mama's Choice. Lah muat emang di saku celana?.


Tentu saja muat, ajaib kan. Produk ini memiliki ukuran 100 ml, ringan dan praktis. Sangat aku rekomendasikan untuk mommies yang ingin berpergian keluar bersama bayi, karena produk ini gak akan makan tempat di kantong.


Conclusion

Produk ini aku sangat, sangat, sangat aku rekomendasikan untuk para bunda yang ingin memiliki disinfektan alami yang aman untuk anaknya. Apalagi di tengah pandemi seperti ini, wajib deh kita lebih ekstra menaruh perhatian untuk keluarga kita. Karena, sepengalaman aku produk ini gak cuma bisa dipakai untuk bayi saja tapi bisa untuk anggota keluarga lainnya. 


Aku bisa langsung pakai produk ini untuk mainan bayi, meja ganti popok (jika sedang diluar), paket belanja online (trueeeeee, aku pakai ini pada saat paketku datang, karena kita gak pernah tau paket itu sudah di pegang oleh siapa saja dan di taruh di mana saja).


Bisa juga di pakai di tempat duduk toilet umum, tapi aku sampai detik ini lebih baik pulang ke rumah sih daripada buang air kecil di luar (hiks, masih ngeri gara-gara pandemi ini). Bisa juga digunakan untuk pakaian dan alas kaki, pokoknya bisa deh di pakai untuk segala jenis permukaan, bund.


Untuk mommies yang mau beli produk ini bisa langsung beli di Shopee Official Mama's Choice atau di www.mamaschoice.id dan silahkan pakai kode “MAMAFBT” untuk dapatkan potongan harga (irit bund jadinya hihihi).

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature