Top Social

Review Nacific Real Floral Rose Toner | Rara Febtarina

Thursday, December 13, 2018
Review Nacific Real Floral Rose Toner - Aku yakin udah banyak diantara kalian yang sering dengar atau bahkan udah pake toner yang satu ini. Aku udah pake toner ini beberapa bulan, aku gak berani kasih review di minggu-minggu awal karena belum keliatan hasilnya.

Toner termasuk jadi step yang penting buat aku, disini aku terbiasa pake exfoliating dan hydrating karena keduanya punya dua fungsi yang berbeda. Nah, Nacific Real Floral Rose Toner ini aku masukin ke dalam salah satu hydrating toner. FYI, kulit aku ini lagi dalam kondisi kering, setelah aku teliti (asik penelitian), ternyata seri ROSE ini cocok untuk kulit kering.


Packaging


https://www.febtarinar.com/

Kesan pertama yang aku tangkap dari packaging-nya adalah elegant dan ramping. Kalau disuruh milih nih antara kemasan yang lama atau baru, aku pilih yang baru, packaging lama lebih rame, yang ini lebih simple

Di bagian depan tertulis jelas kalau ini toner seri rose, ada size-nya juga. Untuk satu botol ini memiliki ukuran 180 ml (mayan kan). Lanjut ke bagian belakang disana tertulis MADE IN KOREA dan tanggal kadaluarsa yang bisa kita isi sendiri setelah kita membuka botol, dengan masa expired selama 2 tahun. 


https://www.febtarinar.com/

Untuk botolnya sendiri punya segel (ini gak ada karena udah aku pake), ini aman loh si botolnya bisa dibilang anti tumpah-tumpah club. Warnanya bening-bening fade gitu, tapi kita tetap bisa isi dalamnya, aku suka nih karena bisa liat kelopak bunga mawarnya secara langsung.

Size : 180 ml
Read More :

Ingredients


https://www.febtarinar.com/

Rosa Centifolia Flower Water, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Rose Extract, Propanediol, Butylene Glycol, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Centella Asiatica Extract, Dipropylene Glycol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Cymbopogon Schoenanthus Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Allantoin, Rosa Centifolia Flower, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Phenoxyethanol.

Texture and Scent


https://www.febtarinar.com/

Bentuk cair beneran air gitu, warnanya bening hanya saja kalau sudah mau habis warnanya tidak sebening awal karena tercampur dari bunga mawar yang ada di dalamnya.

Ngomongin soal wanginya ya wangi bunga mawar banget emang, adem, engga mengganggu, wanginya enak, wangi gak strong, karena aku suka bunga mawar kali ya jadi ya aku demen deh sama wangi toner yang satu ini.

Skin Type
Toner ini cocok banget itu teman-teman yang punya kondisi kulit normal, kering dan kombinasi (Normal to Dry/Combination Skin Type). 

How To Use
After cleansing, saturate a cotton pad and wipe onto the skin, starting from the center of the face and working your way out. To use as a more intense masking treatment, saturate cotton pads and apply them to the skin, leaving on for 10-15 minutes before removing.
Read More : 

The Story


https://www.febtarinar.com/

Aku awalnya ragu karena waktu itu masih ada pilihan lain selain toner ini. Harganya lumayan bikin mikir buat beli atau engga, karena ada toner serupa dengan harga yang lebih murah. 

Cuma aku penasaran gitu karena dari NACIFIC sendiri aku pake serumnya dan pengen coba si tonernya, pengen tau dong aku sebagus apa produk ini. Kalau kalian sering baca blog aku, kalian pasti tau aku ini rada picky sama skincare dan emang gak sembarang alias butuh waktu buat bertapa agak lama. Suka males deh kalau efek salah skincare itu dan nyembuhinnya engga sebentar.

Dulu pas awal pake toner ini aku takut banget ada masalah jerawat setelahnya, aku coba beberapa hari engga ada efek jerawat tapi engga ada juga efek bikin kinclong, cuma aku ngerasa makin lembap.

Aku pake toner ini udah 4 bulan dan baru habis sekarang, kan lumayan banget ya padahal aku pake setiap hari pagi dan malam dan setiap nuangin ke kapas tuh engga sedikit.


Mulai terasa efeknya setelah pemakaian di 1 bulan pertama, kulit berasa makin lembap, bruntusan pelan-pelan hilang, mengecilkan pori-pori dan bekas jerawat perlahan memudar. Cuma aku ga merasa efek cerah dalam satu pemakaian, mungkin efek itu ada kalau didukung rangkaian lainnya kali ya, but overall aku suka banget!!!!

Price : 169.000 - 180.000 (tergantung beli dimana)

Pros :
+ wangi mawar
+ botolnya lebih minimalis
+ isinya lumayan banyak
+ awet
+ melembapkan
+ mengecilkan pori-pori
+ menghilangkan bruntusan

Cons :
- mengandung alkohol
- susah di dapatkan
- untuk sebagian orang bisa di kategorikan mahal
- aku belum menemukan efek cerah dalam 1 kali pemakaian

Recommended : Yes! Karena emang enak tapi harus sabar ya efeknya gak instan menurutku.

Repurchase : aku mau mencoba hydrating toner yang lain dulu.

Teman-teman ada yang pake NACIFIC Real Floral Rose Toner juga? Share ceritanya di bawahnya, menurutmu toner ini gimana sih?
Read More :
6 comments on "Review Nacific Real Floral Rose Toner | Rara Febtarina"
  1. Wahh..ini dia toner yang kemaren bikin penasaran di instagram hehe..ternyata harganya juga masih terjangkau ya beb..buat ukuran segede itu..

    ReplyDelete
  2. Wah iya, packagingnya cakep, ya. Dan iya, harganya lumayan juga. Tapi kalo Rara udah 4 bulan pake dan masih ada, jadinya gak kehitung mahal ya. Noted buat referensi.

    ReplyDelete
  3. OMG apalagi ini Nacific hihih, emang ga ada matinya ya teh murah bagus pulak hihi

    ReplyDelete
  4. Untuk kulit sensitif apalagi ya teh kayak aku gini, nyoba skincare dikit langsung muncul whiteheads gitu dan seminggu baru bener-bener ilang. Kesan dari packaging mevvah yah

    ReplyDelete
  5. Untuk kulit kering tp ada alkoholnya sepertinya jd kurang aman ya teh?

    ReplyDelete
  6. Biasa beli dimana teh Ra ? sungguh ku penasaran sama toner ini dari dulu

    ReplyDelete

Auto Post Signature