Top Social

3 Episode Running Man Paling Rame dan Games Terseru 2018 (Part 3) | Rara Febtarina

Sunday, December 9, 2018
Febtarinar.com - Salut deh sama acara Running Man ini karena mereka enggak kehabisan ide untuk menghibur para penontonnya. Ini udah part ketiga ya aku bikin postingan khusus untuk Running Man karena emang secinta dan serame itu loh acaranya. Aku bakalan sharing lagi episode mana aja yang seru dan wajib teman-teman tonton, cekidot.

Episode 424




Episode kali mengusung tema halloween yang dimana para membernya pada saat opening berdandan dan memakai kostum halloween, mereka sudah dandan selama dua jam loh untuk tampilannya ini ternyata saat permainan akan di mulai mereka harus menghapusnya lagi hahahaha (mereka semua pada ngedumel parah sih itu). 

Permainan kali ini asik, ceritanya mereka semua akan merayakan pesta manusia yang berkostum halloween tapi ternyata di antara mereka ada 3 orang yang ternyata hantu beneran, nah loh. Mereka semua harus menemukan siapa saja yang menjadi hantu tersebut. Para member RM ini gak sendirian kok, mereka kedatangan 3 bintang tamu populer, siapa aja ya kira-kira ? Yuk cus langsung nonton aja episode ini, dijamin seru.


Read More :


Episode 426 & 427



Episode kali ini kedatangan bintang tamu spesial, buat para pecinta girl band wajib tonton video yang satu ini. Disana para member diminta untuk memilih foto hasil kolaborasi foto mereka dengan wajah tamu yang akan datang (parah sih ini kocak banget). Tamu wanita yang hadir adalah Kang Han Na, Seol In A, Irene dan Joy Red Velvet. 

Keseruan ini muncak banget sih, di awal acara udah pada ketawa-ketawa hebat. Setelah masuk ke episode 427 permainan dimulai dan jadinya couple race dengan misi untuk menangkap pencuri. Pasangan Kwang Soo dengan Joy menjadi highlight yang tidak dapat terpisahkan, ratting episode ini wah mantap! Ayo tonton episode yang ini. 

Episode 248



Episode kali mengusung tema "makanan apa yang paling cocok dengan kimchi", episode kali ini semakin seru dengan kedatangan bintang tamu TWICE, siapa penggemar TWICE ?

Episode kali ini di penuhi permainan yang seru-seru dan berakhir dengan strategi lagi. Yoo Jae Suk selalu memimpin dalam hal mengatur ide (emang luar biasa di usianya yang tidak muda lagi, salut). Permainan pertama di awali dengan Melewati Palang Rendah, wah dijamin ngakak deh kalian sama yang satu ini, kebanyakan di antara mereka memiliki badan yang fleksibel, dan awas nanti kalau kalian episode ini malah jadi jatuh cinta sama Oppa Kim Jong Kook, xixixi.


Read More :
Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature