Top Social

Atasi Kerontokan dengan Rosemary Treatment di Lineation Salon | Rara Febtarina

Sunday, December 23, 2018
Rambut Bebas Rontok dengan Rosemary Treatment - Hai teman-teman, tulisan ini menyambung dari tulisanku tentang Rosemary Treatment Part 1. Seperti yang pernah aku bahas sebelumnya kalau masalah wanita berhijab itu kebanyakan adalah kerontokan selain ketombe, setuju?

Setelah melakukan perawatan sebanyak 4x dalam sebulan ternyata ada perubahan yang signifikan, rontokku berkurang drastis. Aku ngerasa rambut aku nih gak selemah dulu lagi yang ketarik doang langsung jatuh berceceran. "Emang cukup Ra pake perawatan doang?" Nah ini jawabannya.



Aku enggak cuma berhenti disitu, aku juga pakai serangkaian shampoo dan hair tonic. Hal yang aku suka dari Rosemary Shampoo ini adalah tidak berbusa. Karena setauku justru semakin tidak berbusa itu semakin bagus yes. 

Untuk Rosemary Shampoo ini bentuknya pump, jadi gak akan boros nih kalau kita mau keramas. Aku biasanya keramas sehari dua kali (tergantung aktivitas harian, kadang bisa tiap hari), kalau pake shampoo ini jangan langsung dibilas, tapi di diamkan selama 5 menit dulu supaya semua manfaatnya terserap dengan baik. Mungkin ada rasa gatal atau cekat-cekit tapi itu indikasi sedang bekerja shampoonya.

Setelah di tunggu selama 5 menit baru di bilas sampai bersih, jangan kaget kalau nanti gak banyak busa yang keluar ya karena memang shampoonya begitu. Setelah keringkan rambut kita, aku sendiri biasanya di keringkan begitu aja dan engga pake hair dryer karena takut jadi kering dan bercabang.

Nah, sambil menunggu kering biasanya aku pake Hair Tonic Rosemary ini. Seperti yang kalian tau kalau pake hair tonic ini penting banget buat yang punya masalah rontok, jadi aku rajin pake ini, bentuknya travel friendly juga, enak deh bisa aku bawa kemana-mana jadinya.




Eh ngomongin tentang Rosemary terus nih aku, kira-kira apa sih manfaatnya untuk rambut?

1. Rosemary Mengatasi Kerontokan
Rosemary dipercaya dapat mengatasi kerontokan, kandungan yang ada di dalamnya sangat efektif merangsang sirkulasi darah dan memperkuat kutikula pada rambut. Semua ini akan semakin efektif jika Rosemary di olah menjadi shampoo, conditioner dan hair tonic.

2. Meredakan Peradangan Pada Kulit Rambut
Peradangan pada kulit rambut ini biasanya disebabkan oleh ketombe. Ketombe ini memicu penipisan pada kulit rambut yang mengakibatkan kerontokan loh (tuhkan ujung-ujungnya ke rontok lagi rontok lagi). Nah salah satu solusinya kita bisa mengaplikasikan minyak rosemary yang di olah dalam shampoo.

3. Melembapkan Kulit Kepala & Merangsang Pertumbuhan Rambut
Kandungan yang ada di dalam Rosemary ini dapat melembapkan kulit kepala, jika kulit kepala kita lembap tentu saja masalah rambut akan berkurang. Tidak hanya itu, Rosemary sendiri bisa banget loh merangsang pertumbuhan rambut, makanya Lineation Salon ini membuat formula Rosemary dalam hair tonic. Banyak penelitian mengemukakan bahwa Rosemary ini berkhasiat untuk merangsang pertumbuhan sel rambut baru.



Selain kandungan Rosemary yang jadi unggulan dari Lineation Salon ini, mereka juga memiliki teman-teman yang bekerja yang baik dan ramah, pelayanannya bikin nyaman, friendly juga (berasa ngobrol sama kerabat dekat), asik banget pas ngobrol nyambung gitu kitanya. 

Teteh-teteh yang mengurus rambutku waktu itu namanya Teh Euis. Aku merekomendasikan perawatan ini buat kalian yang punya masalah rambut kaya aku atau yang peduli dengan kesehatan rambut. Nanti kalau ke sini kalian juga bisa dirawat sama Teh Euis juga, pijatannya mantap banget deh! Bisa tidur aku kalau di pijat sama beliau ini.

Jadi, buat teman-teman yang mau bisa langsung datang aja ke Lineation Salon di:
Alamat  : Jl. Lemah Neundeut No. 10 Bandung
No telp : (022) 2010347/081218063298


Atau bisa langsung cek media sosialnya di:

Instagram: @lineation.salon
FP Facebook: @lineationcentre 
14 comments on "Atasi Kerontokan dengan Rosemary Treatment di Lineation Salon | Rara Febtarina"
  1. Wah ini nih shampo yg ku butuhkan skarang ๐Ÿ˜ kebetulan rambutku lg rontok banget ๐Ÿ˜ญ

    ReplyDelete
  2. Geulis banget sih beb ๐Ÿ˜ rambut aku juga lagi rontok nih gara-gara keseringan diiket huhu

    ReplyDelete
  3. Ingin hair treatment deh tapi dikehamilan segini tuh suka tiba tiba engap sama perut hahhaa..ga bisa yang lama lama..

    ReplyDelete
  4. Ini sih semua perempuan kayaknya perlua ya. Apalagi aku nih. Duuuh, rambutku rontoh parah, lepek, gatel, dan gampang bau. Huhu... belom nemu waktu yang cocok nih. :(

    ReplyDelete
  5. Tapi aku pernah pake shampoo ga berbusa itu ga enakeunn wkwk kaya ga keramas๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  6. Waah kayaknya nyaman banget yaa treatment ini jadi pengen nyoba hihi

    ReplyDelete
  7. Wah cocok nih pas rambut memang rontoh..sekali keramas berjatuhan di kamar mandi..cus nyoba rosemary shampoo yah

    ReplyDelete
  8. Pengen ke sana konsul rambut rontokku, semoga segera ada waktu. Btw Rara cantik syekalii

    ReplyDelete
  9. aku tuh ingun banget ngilangin rontok trs aku liat ada perawatan gitu ya di lineantion tertarik juga

    ReplyDelete
  10. Cocok nih buat aku yg rambutnya gampang rontok

    ReplyDelete
  11. Bagus banget ya ini produknya kereen

    ReplyDelete
  12. jadi pengen cobain treatment di linenation juga deh say

    ReplyDelete
  13. Perawatan khusus buat rambut rontok butuh banget nih

    ReplyDelete
  14. Wah ini klo soal kerontokan rambut udh langsung otomatis pengen nih...

    ReplyDelete

Auto Post Signature