Top Social

Keseruan Event XPANDER Tons of Real Happiness | Rara Febtarina

Saturday, December 22, 2018

XPANDER Tons of Real Happiness Bandung - Pada tanggal 14-16 Desember 2018 lalu Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengadakan event XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung. Kota Kembang sendiri menjadi destinasi ke-8 yang di pilih dalam acara roadshow di Indonesia.


Acara ini diselenggarakan di Paskal Food Market dan GRATISSS. Cara masuk ke event tersebut cukup mudah, para pengunjung tinggal melakukan registrasi di http://mitsubishixpander.com/, nah nanti kita akan mendapatan sebuah kode dan sms yang dapat ditukarkan pada event tersebut. Event ini terselenggara dengan tujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.


Disana para pengunjung bisa mencoba banyak permainan loh seperti, Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, Lempar Gelang, Lempar Bola, dan Dart. Disana kita juga bisa membeli merchandise menarik dari Idekuhandmade bertemakan Tons of Real Happiness di event ini. Enggak cuma itu aja loh, disana kita ketemu sama Keluarga Sasono yang ditunjuk sebagai Agent of Happiness. Agent of Happiness terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, turut hadir dan akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Bandung.



Coba tebak deh kota mana lagi yang akan jadi destinasi berbagi kebahagiaannya XPANDER? Jawabannya adalah Serpong, yuk warga Serpong dan sekitarnya siap-siap. Dari 7 kota yang telah dilalui ternyata pengunjung yang hadir mencapai 80.000 orang, waw banyak banget kan.
Enggak cuma Agent of Happiness yang hadir, tapi acara di Kota Bandung kemarin di meriahkan oleh Naura, Mocca, dan Diskopantera. MMKSI juga menghadirkan talkshow bersama Rifat Sungkar, Ridwan Hanif, Diandra Gautama dan Motomobi yang menambah keceriaan dari event ini. Tidak hanya itu, pada acara kali ini, diihadirkan pula sesi talkshow bersama para pemeran film “Milly & Mamet”, sebuah film spin-off dari film legendaris “AADC” dimana Mitsubishi Motors turut berpartisipasi sebagai official car sponsor untuk mendukung proses produksi film tersebut.


Hal yang paling seru itu waktu para pengunjung bisa melakukan test drive alias mencoba langsung XPANDER. Mobil ini sangat cocok untuk mobil keluarga, karena isinya bisa masuk sampai 8-9 orang. Kenapa sih XPANDER ini cocok untuk kita semua? Ini karena :

1. Desain yang atraktif, mengkombinasikan desain eksterior yang tangguh dan dinamis dengan interior yang modern, mewah dan lapang serta memiliki banyak fungsi dan kegunaan layaknya MPV masa depan. Hal ini antara lain didukung oleh Headlamp atraktif dan LED Position Lamp, Desain Dynamic Shield, serta Bodi Kuat dan Kokoh.

2. Ruang Kabin yang Lapang dan Nyaman, terbesar dikelasnya, sehingga menjadi kendaraan yang cocok untuk keluarga yang dilengkapi dengan Armrest fungsional, Kemudahan akses keluar-masuk, posisi duduk nyaman di semua baris, lantai bagasi yang dapat direbahkan tanpa celah serta ruang bagasi luas dan serbaguna.

3. Interior Fungsional, dengan tersedia banyak tempat penyimpanan serbaguna, kemudahan power outlet untuk semua baris, fleksibilitas pengaturan posisi mengemudi, sistem operasi keyless, serta sistem hiburan yang menunjang suasana kabin yang baik.

4. Kenyamanan dan Keamanan Berkendara, ditunjang dengan performa berkendara stabil dan nyaman, ruang kabin yang senyap, mesin bertenaga dan efisien dan beragam fitur kemananan yang terdapat di XPANDER.



Event XPANDER Tons of Real Happiness ini menjadi ajang seru untuk ber-quality time bersama keluarga, sahabat dan teman-teman, kita bisa silaturahmi sekaligus seru-seruan bareng loh. Nah, untuk teman-teman yang tidak bisa merasakan keseruannya event XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung, jangan lewatkan kesempatan terakhir yang akan diadakan di Serpong tanggal 25,26 dan 27 Januari 2019 mendatang.
Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature