Top Social

LDR Aman dengan IM3 Ooredoo yang Bikin Nyaman | Rara Febtarina

Monday, December 3, 2018

Aktivitas yang sedang padat-padatnya ini membuat aku selalu butuh akses internet. Di dunia blogging, pekerjaan dan relationship internet itu jadi hal yang penting karena aku butuh komunikasi yang bebas hambatan. Setuju gak?

Kalau aku lagi nge-blog internet jadi andalan banget. Seringkali kalau event gitu ketika kita harus liputan, sinyal suka gak bagus, hal itu seringkali yang memperhambat aku bekerja. Nah, di kantor juga suka ada aja masalah sama yang namanya internet, karena setiap ada kerjaan ke luar sinyal suka mendadak gak stabil (padahal aku lagi butuh-butuhnya tuh).



Internet yang gak lancar ini selain mengganggu blogging dan pekerjaanku, mengganggu di relationship juga. Internet jadi hal yang paling penting kalau punya hubungan LDR kaya aku, apalagi LDR yang beda negara dan beda waktu cyin, suka bikin pusing kalau internetan gak lancar.

Di masa-masa LDR yang bedanya terpaut 10-11 jam ini seringkali menemukan hambatan di komunikasi dan waktu. Bayangin aja coba, pas aku kerja, doi pulang, eh pas aku pulang doi kerja. Sekalinya mau komunikasi di jam istirahat nih ya, chatting atau video call malah gak stabil sinyalnya, huh bt.

Ngomongin masalah lainnya, dunia blogging dan pekerjaan aku ini erat kaitannya dengan media sosial. Butuh internet yang super cepat itu udah kaya kewajiban gitu loh. Di dunia blogging, pas event itu kita harus IG story, upload di feed IG atau kadang live IG juga, kalau aku lagi beruntung sih upload atau live streaming gitu lancar-lancar aja, kalau lagi kumat sinyalnya wah udah deh Wassalam.


***

Untuk melepaskan beban-beban kehidupan ini (aseeeek beban cuy bahasanya hahaha) aku mulai mencari dan beralih ke @IM3Ooreddoo. Loh kenapa Ra kok pindah  gitu? Karena ternyata  IM3 Ooreddoo sekarang ini sudah memperluas dan menambah kualitas jaringan  4GPlus di  berbagai wilayah di Jawa dan Luar Jawa, mantap kan.

Apa sih Ra 4GPlus itu? Nah 4GPlus ini adalah jaringan lama yang dimodernisasi dengan teknologi 4G dan penambahan kapasitas teknologi 4G di setiap sites-nya. Aku gak perlu khawatir lagi loh untuk pergi kemanapun, karena aku bisa memonitoring pekerjaan, ngerjain blog dan komunikasian sama doi dengan lancar dan bebas hambatan.

Setelah aku pakai 4GPlus @IM3Ooredoo yang makin luas jaringannya ini, di relationship aku ini chatting enggak delay, video call jadi puas guys walaupun aku lagi di luar rumah lancar dan gak pakai susah sinyal, komunikasi kembali membaik, Alhamdulillah. Pekerjaan dan nge-blog aku juga jadi aman jaya sentosa nih, aku jadi enggak suka ketinggalan moment berharga jadi langsung share aja di media sosial. 

Waktu libur dan senggang pun aku pakai untuk streaming di YouTube sekarang, jaringan 4GPlusIM3Ooredoo ini memang handal karena enggak ada tuh buffering. Internetnya juga gak lelet dan lemot, nonton jadi makin asik. 

Buat teman-teman yang mau merasakan indahnya keluar dari masalah-masalah kehidupan #aseek, kalian bisa pakai IM3 Ooredoo, karena Jaringan 4GPlus IM3 Ooredoo ini bisa kita andalkan. Jaringannya yang luas dan menjangkau banyak wilayah di Jawa maupun Luar Jawa bikin aku makin percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari.
1 comment on "LDR Aman dengan IM3 Ooredoo yang Bikin Nyaman | Rara Febtarina"
  1. Aku juga LDM sama suami. Cuma beda kota aja. Butuh komunikasi lancar. Butuh modal, jadi pulsa cepet habis.

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature