Top Social

Lovely Horribly Sukses di Episode Perdana | Rara Febtarina

Tuesday, August 14, 2018

Febtarinar.com - Kecintaan sama Korea enggak sampai berhenti di Running Man aja, justru karena berawal dari Running Man aku jadi suka sama para member-nya, salah satunya adalah Song Ji Hyo. Di Running Man aku melihat dia seperti wanita cantik, sederhana, apa adanya, kuat, selalu beruntung dan menjadi ace di Running Man. Tahun ini Song Ji Hyo tampil di drama yang mencampurkan empat tema yaitu horor, romansa, melodrama, dan komedi dengan judul Lovely Horribly, disana akting Ji Hyo sangat memukau, benar-benar jadi sosok Ji Hyo yang lain, jujur penampilannya luar biasa menjiwai. Untuk drama slot hari Senin dan Selasa drama ini sukses dengan hit rating di 4,8% dan 5%, pencapaian yang menggembirakan.



Genre film ini sangat menyegarkan diantara banyak drama tentang percintaan dan ranah hukum. Drama ini bertaburan bintang hits Korea loh seperti Song Ji Hyo, Park Shi Hoo, Hahm Eun-Jung, Lee Gi Kwang, Choi Yeo Jin, dan Ji Seung Hyun. 


Seorang member Running Man juga ikut serta sebagai cameo di drama ini, siapa dia ? Haha, ya Haha menjadi cameo di awal cerita yang berperan sebagai mantan pacar Ji Hyo. Bahkan akting dari Haha juga menuai pujian karena sangat lucu dan terlihat natural selayaknya mereka setiap ada di acara ragam Running Man. 
Sangat unik sekali, jalan cerita drama kali ini adalah menceritakan sebuah kisah seorang wanita dan laki-laki yang memilikii takdir misterius, takdir kebalikan ini menyeramkan karena ketika yang pemeran wanitanya mengalami keberuntungan otomatis pemeran laki-lakinya mengalami nasib yang malang. 
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature