Top Social

Rambut Rontok ? Natur Hair Care Series Aja! | Rara Febtarina

Wednesday, August 8, 2018

Febtarinar.com - Wanita berhijab biasanya masalah utama rambutnya itu apa sih ? Rontok? Yes, benar banget. Jujur, rontok itu makin sini makin menjadi-jadi. Aku kesulitan menemukan shampoo mana yang cocok sama aku karena bukan malah jadi solusi malah nambah masalah, tapi Alhamdulillah banget sekarang aku sudah menemukan serangkaian produk untuk masalah rambutku yang satu ini, thanks to Natur Hair Care Series.



Cek review-nya versi video di YouTube : Rara Febtarina




1. NATUR NATURAL EXTRACT GINSENG SHAMPOO



For the first aku cinta sama shampoo yang satu ini karena pas aku pakai hanya mengeluarkan atau hampir sedikit sekali mengeluarkan busa yang secara ilmiahnya nih guys berarti ni produk satu tidak mengandung banyak bahan kimianya. Seluruh rangkaian produk Natur ini memiliki 90% bahan alami, syok kan! 

Claim
"Contains natural ingredient Ginseng Extract that helps to nourish the haie roots. Hair becomes clean, stay healthy and strong"

"Mengandung bahan alami Ginseng Extract yang membantu merawat merawat kekuatan akar rambut. Rambut menjadi bersih, tetap sehat dan kuat"

Attention
"Do not let water drop into the bottle which  may damage the product"

"Botol jangan sampai kemasukan air sebab dapat merusak Natur Natural Extract Shampoo"

Packaging
Secara keseluruhan sisi aku suka banget, warnanya yang elegan dan seluruh keterangan lengkap ada di dus dan botol memberi aku kemudahan untuk mencari informasinya nih mentemen. Packagingnya pun anti tumpah-tumpah club gitu so far sih aku bawa kemana-mana aman kok enggak bikin tumpah, that's a good point, right?

Texture




Warnany coklat seperti gel, tidak terlalu cair tidak terlalu pekat juga. Shampoo ini memang terbuat dari bahan alami jadi jangan heran kalau pas kalian pakai ternyata enggak keluar busanya, karena memang sedikit sekali busa yang dikeluarkan.

The Story



Claim yang mereka berikan terbukti nyata di aku, rontok aku berkurang setelah pemakaian 14 hari cyin! Rambut aku berasa kuat dari akar. Salah satu yang bikin aku jatuh cinta lainnya adalah harumnya, beuuuuh..... Dulu mungkin kita sering banget bilang kalau wangi dari shampoo Natur ini ada wangi jamu-jamuan gitu kan, eits tunggu dulu. Natur yang sekarang beda banget wanginya MANTUL, MANTAP BETUL. Aku memang selalu cocok sama sesuatu yang wanginya engga menyengat dan wangi shampoo ini enak banget ada wangi bunga-bunganya gitu pokoknya ah gabisa di omongin mesti di cobain langsung.

Price : sekitar Rp 25.000 

2. NATUR MORINGA OLEIFERA & OLIVE OIL CONDITIONER



Untuk menjaga rambut tetap terawat, aku hampir selalu menggunakan conditioner, kalau rambut itu seperti badan ya conditioner itu ibarat hand body-nya cyin untuk melembapkan gitu loh. 

Claim
"Daily natural hair care with Moringa Oleifera Extract and Olive oil ehich helps to nourish and maintain healthy hair, makes your hair looks healthy, shiny, feels soft, smooth, moist and manageable. As daily treatment fot smoothing, rebonding and curling hair"

"Perawatan rambut alami dengan Moringa Oleifera Extract dan Olive Oil yang membantu merawat kemilau rambut sehingga rambut anda tampak sehat berkilau, rambut terasa halus, lembut, lembap serta mudah diatur. Untuk perawatan harian rambut di smoothing, rebonding dan curling".

Texture




Warnanya putih, agak padat tapi creamy seperti texture conditioner pada umumnya, setelah di gunakan ke rambut langsung nge-blend sama rambut kita.

conditioner andalaque

The Story
As you can see gurls, claim-nya cukup lengkap dan aku kepengen banget cobain dong ya. Kondisi rambut aku sebelum bertemu dengan conditioner ajaib ini kering, kusam, tiap di sisir rambutnya eh malah terbang-terbangan rambutnya (saking keringnya), itu karena aku gak cocok pakai conditioner yang sebelumnya. Nah pas aku cobain ini, aku jadi pengen keramas setiap hari :))

Yap, karena hasil yang aku dapatkan sangat memuaskan, pertama-tama kan setiap keramas nih yang sesudahnya aku langsung pakai conditioner Natur ini ke batang rambut (batang rambut loh ya bukan akar, inget loh), selama proses pemakaian aku cium wangi yang harum menenangkan dari ini produk ajaib dan seketika rambut aku pun jadi mudah di atur. Nah setelah di diamkan beberapa saat lalu aku bilas. Hasilnya WOW BANGET, rambut aku jadi harum sih udah pasti, terus lembut, beneran mudah diatur yang paling penting itu lembap. Kenapa aku bisa bilang ini lembap ? Karena pas aku sisir enggak ada istilah bikin rambut kusut, rambut terbang, enggak ada rambut macet pas di sisir, wohooooo cocok banget aku deh pokonya sama ini, aku merasa cantik dari dalam, super love!

Price : sekitar Rp 26.000

NATUR NATURAL GINSENG EXTRACT (GE) & ALOE VERA EXTRACT (AVE) HAIR TONIC 



Aku baru menyadari satu hal kalau ternyata Hair Tonic adalah suatu rangkaian yang sangat penting untuk aku si rambut rontok. Disini aku pakai dua hair tonic ya karena keduanya saling berkesinambungan (wes bahasanya syiap banget deh hahaha). 

Claim
"Natur Ntural Extract Hair Tonic with Ginseng Extract which helps strengthen the hair roots and maintans scalp health, makes your hair stay healthy and strong. Natural scent sensation provides freshness to your hair."

""Natur Ntural Extract Hair Tonic with  Aloe Vera Extract that gives nutrion to the hair and helps to maintain hair nourished, makes your hair looks healthy and lush. Natural scent sensation provides freshness to your hair."


Mari kita bahas yang Ginseng Extract Hair Tonic dulu ya. Setelah aku mendalami, ini adalah produk yang ciamik abis karena bagus banget untuk merawat akar rambut jadi rambut kita tuh gak bakalan rontok-rontok cyin. Aku setelah rajin pakai ini rontok aku kian berkurang apalagi kalau udah pake serangkaian deh. Extract Ginseng-nya ini bagus untuk menutrisi dan menguatkan akar rambut dan mengurangi kerontokan, salah satu hal yang paling aku sukai itu hair tonic ini tanpa kandungan alkoholnya jadi enggak bakalan bikin panas kulit kepala, terus enggak bakalan deh tuh bikin iritasi dan kemerahan.

Price : sekitar Rp 35.000






Selain itu, aku juga pakai Aloe Vera Hair Tonic. Fungsi dari aloe veranya sendiri ini untuk menjaga kekuatan akar rambut dan mempercepat laju pertumbuhan rambut. Jadi, aku pakai ini selang-seling itu mentemen, aku pakai yang extract ginseng untuk mengurangi kerontokan dan pakai yang aloe vera untuk menyuburkan rambut. Pertumbuhan rambut aku jadinya dirangsang oleh hair tonic yang varian aloe vera, setelah aku memakaian ini rambut aku berasa sehat dan enggak tipis lagi. Sama halnya dengan hair tonic yang extract ginseng, aloe vera juga tidak memakai bahan alkohol jadi enggak bakalan bikin kulit kepala kita panas, iritasi atau kemerahan.


Price : sekitar Rp 33.000


Semua rangkaian Hair Care Series ini menggunakan 90% bahan alami dan tidak menggunakna silicon loh. Kualitas produknya sudah terpercaya karena Natur Hair Tonic ini mendapatkan TOP BRAND Award selama 12 tahun berturut-turut (2007-2018) wiiiiiii so proud!


Cara Pakai

1.

Karena ini kandungan Extract sebaiknya Natur Hair Tonic dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Wanginya tuh ya ampun deh enak banget, gak paham lagi aku cinta banget sama wanginya.


2.

Teh Sarah (dari Natur) dan Teh Egy (model)
Lalu tuangkan ke kulit kepala mengikuti garis kulit kepala, pijat ringan 2-3 menit supaya melancarkan peredaran darah di kulit kepala. Setelah pemakaian ini kulit kepala aku tuh ya adem banget dan gak ada tuh rasa panas (yap seperti yang udah aku jelasin tadi bahwa hair tonic ini tidak menggunakna alkohol).

3.


Ini gampang banget dipake, enggak bakalan tumpah deh aku yakin, karena ujungnya sudah runcing jadi kalau dipakai pun langsung menuju titik tujuan di kulit kepala kita jadi lebih simple.


Setelah pengalaman penggunaan selama 14 hari ini aku merekomendasikan buat kalian semua yang punya masalah kerontokan seperti aku, perubahannya akan terlihat kalau teman-teman pakai semua rangkaiannya mulai dari shampoo, conditioner dan hair tonic. Jadi, kalau kalian punya masalah kerontokan seperti aku silahkan coba Natur hair Care Series karena bisa membuat rambut kalian kuat dari akar loh,ketika masalah rontok hilang kepercayaan diri kembali, rambut aku punt terasa bersih, sehat dan cantik, sssttt... cantik itu tidak hanya dari luar, tapi harus cantik dari dalam juga.


Untuk info lebih lanjut teman-teman bisa mengunjungi :

Website : www.natur.co.id
Instagram : @backtonatur
38 comments on "Rambut Rontok ? Natur Hair Care Series Aja! | Rara Febtarina"
  1. Dari dulu kalau rontok, pasti balik ke natur

    ReplyDelete
  2. Aku pengen coba condi, tonik dan serumnya cz belum pernah hihi tfs ya ra

    ReplyDelete
  3. wah boljug nih. rambutku rontok parah gitu. nice infoo

    ReplyDelete
  4. Wah sekarang ada conditionernya ya? Huih saya kudet banget hehe, penasaran ah pengen nyobain, kebetulan nih rambut lagi rontok parah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo teh cobain deh, aku cocok banget sama yg satu ini nih :)

      Delete
  5. Yeay ... review vlog yg keren promosi perawatan natur, ini yg di cari brand.Terima kasih teteh Rara

    ReplyDelete
  6. Aku cocok juga pake natur ini walopun pertamanya kerasa jembet banget tapi setelah coba semuanya malah makin ketagihan pake deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. malah nagih ya apalagi kalau pake conditionernya uh mantap gan

      Delete
  7. natur itu ibaratnya “oldie but goodie”
    andalan perawatan rambut rontok

    ReplyDelete
  8. Syuuukkaakkk asliii sama natur, rambut rontok aku jadi sedikit banget padahal baru 14hari aja ! Akhirnya selesai juga masalah rontok aku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah akhirnya ketemu sama yang cocok ya teh :)

      Delete
  9. Suka banget teh sama tonicnyaa uwwwh paraaaaah!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka yg mana nis? aku mah suka dua duanya hahaha

      Delete
  10. Aku paling suka bangeddd ama Hair Tonic Aloe Vera nya 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaa aku juga suka banget yang ini teteh hihihi

      Delete
  11. Kayanya ini bisa jadi solusi masalah rambut rontok pasca lahirannya ak :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya teh bisa banget kayanya, waktu itu juga pernah ada yang konsul tentang masalah rambut rontoknya pasca melahirkan teh teruutama yang melahirkan bayi laki-laki katanya

      Delete
  12. Alami parah teh.. Bikin syok emang:)

    ReplyDelete
  13. Aku juga udah coba rangkaian produk Natur ini selama 14 hari dan ampuh mengurangi kerontokan dirambutku.

    Suka juga sama hair tonicnya yang enggak pake alkohol, jadinya di kepala adem. Wanginya juga enak.

    ReplyDelete
  14. Aku dah coba jugaa seneng bgt berasa emg shampoo nya berhasil bkin rambut ga rontok

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget aku juga jadi engga rontok ihihihi

      Delete
  15. Masalah banget nih emang makin menua rambut malah rontok makin menjadi. Udah lama gak pakai Natur. Cobain lagi ah.

    ReplyDelete
  16. Demi apa dong barusan beli shampoo Natur Aloe Vera di minimarket. Karena kemarin aku shock dikatain mbak salon: "Teh, jangan diwarnain terus nanti botak"

    Anjay ku kepikiran hahaha, makanya jadi beralih ke Natur deh biar aman :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhahaha cobain natur gih, kenapa sih komennya teh kocyak banget

      Delete
  17. Hair tonic nya bikin jatuh cinta, asli yah ampuh ngurangin rontoknya

    ReplyDelete
  18. Asyeek bangets infonya. Aku juga mulai suka natur nih 😅😍

    ReplyDelete
  19. Akram, Anak nomer 2 ku juga pakai Natur, Ra. Beberapa bulan yg lalu kepalanya gatal, benjol-benjol dan nanahan sampai berdarah pas digaruk. Terus aku botakin dan shampoannya pakai Natur. Jadi sembuh sendiri tanpa pakai salep bisul .

    ReplyDelete
  20. Sejak melahirkan anak pertama, rambut rontok parah nih, dan nggak smepat ngurusin rambut, mau coba pakai natur lagi ah

    ReplyDelete

Auto Post Signature