Top Social

Review Herborist Body Lotion Zaitun | Rara Febtarina

Wednesday, May 30, 2018
herborist - rara febtarina - beauty blogger - lifestyle blogger

Febtarinar.com - Bulan puasa gini ngerasa gak sih kalau kulit kita lebih kering, ditambah lagi aktivitas aku kebanyakan berada di outdoor membuat kulit aku ini semakin kering. Tapi, masalah itu sudah aku atasi dengan Herborist Body Lotion Zaitun. Herborist Body Lotion Zaitun yang aku pakai ini adalah pelembab tubuh loh termasuk tangan, kaki, dan badan yang mengadung Minyk Zaitun, ayo ada yang tau manfaat dari Minyak Zaitun itu apa ? Minyak Zaitun sendiri kaya akan bermanfaat untuk melembapkan, menutrisi dan menghaluskan kulit. Eits gak cuma itu loh Herborits Body Lotion Zaitun juga diperkaya dengan Vitamin E yang baik untuk tubuh kita. Kira-kira apa coba fungsinya?

Vitamin E sendiri berfungsi sebagai anti oksidan dan  membantu memperlambat penuaan dini loh. Karena aku sering berkegiatan di luar, aku mencari body lotion yang sudah mengandung UV Filter dan whitening (secara nanti aku gampang hitam kulitnya cyin). Aku senang sekali aku bisa wangi sepanjang hari karena sekali aku pakai body lotion ini wanginya seharian (tahan lama guys wanginya).

Read More : Review Herborist Aloe Vera Gel 98%


herborist - rara febtarina - beauty blogger - lifestyle blogger

Bicara soal texture, ini cocok banget sama aku karena body lotion ini lembut gak lengket dan mudah menyerap loh dan bisa aku bawa kemana-mana. packagingnya sendiri ini bentuknya pump gitu jadi enggak khawatir kita bakalan boros pakainya, satu botol berisi 145 ml (bakalan awet banget loh). 

Cara menggunakannya gimana ya ? Gampang banget cuy, kalian tinggal pump aja secukupnya ke tangan lalu usapkan secara merata keseluruh tubuh tapi jangan sampai di jadikan pelembap wajah ya). Pakailah secara teratur guys, karena aku sendiri udah merasakan efeknya. Gunakan secara rutin sehabis mandi dan sebelum tidur ke bagian yang sering kering seperti siku tangan dan tumit kaki.



Setelah pemakaian beberapa minggu aku merasa kulit aku semakin lembap, kenyal, halus, dan wangi sepanjang hari (aseli guys sewangi itu soalnya). Aku juga merasa lebih cerah setelah pemakaian rutin ditambah lagi ini satu botol murah banget ya ampun dengan IDR 17.000 sudah bisa mengantongi body lotion ini loh. Untuk kalian yang mau produk kece ini bisa dapatkan di Indomaret ya karena sekarang sudah tersedia.

Untuk lebih dekat dengan Herborist Body Lotion Zaitun bisa kalian dapatkan di :

Website  : www.omahgeulis.com
1 comment on "Review Herborist Body Lotion Zaitun | Rara Febtarina"
  1. Shampo, lulur dan olive oil nya juga udah aku review.. Tinggal lotion sama sabun cair nya nih yang belum, emang Herborist wanginya juaraaaa

    ReplyDelete

Auto Post Signature