Top Social

Hokben : Bento Ramadhan Solusi Menu Buka Puasa | Rara Febtarina

Monday, May 28, 2018
hokben - bento ramadhan - rara febtarina - food blogger - lifestyle blogger


Febtarinar.com - Bulan suci Ramadhan tidak lepas dari yang namanya buka bersama, untuk berbuka bersama  keluarga aku memilih restoran pelopor makanan Jepang yaitu Hokben. Siapa yang tidak kenal makanan berkualitas yang sehat dan lengkap khas bento ini, Hokben telah berdiri selama 33 tahun (since 1985) dan senantiasa memanjakan lidah para pelanggan setianya. Hokben menjadi salah satu makanan wajib untukku setiap bulannya, mereka memiliki ciri khas di semua menunya (haduh sabar waktu buka masih 6 jam lagi hihihi). Oh ya Hokben telah memiliki sertifikasi Halal dan memiliki lebih dari 145 grai di pulau Jawa dan Bali loh, banyak banget kan. Spesialnya di bulan Ramadhan ini Hokben menghadirkan menu lengkap Bento Ramadhan, mereka tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam membuat sesuatu yang baru dan selalu layak untuk ditunggu. 

hokben - bento ramadhan - rara febtarina - food blogger - lifestyle blogger
Sertifikat Halal MUI

Hokben menghadirkan menu spesial yang terdiri dari Bento Ramadhan 1 & 2 dan Bento Ramadhan ABCD, wah gak pikir panjang lagi, aku langsung melipir hahaha. Kalian tau kan kalau beef teriyaki dan yakiniku-nya Hokben itu juara banget cuy, dan yang jadi most favorite aku untuk menu gorengnya adalah shirmp roll dan egg chicken roll, aduh gak tahan deh sama menu ini, ciyus. Guess what kalau kedua favorite itu di ada di satu menu yang sama, lemme explain to you guys :

source : www.hokben. co.id

  1.  Bento Ramadhan 1 & 2 
hokben - bento ramadhan - rara febtarina - food blogger - lifestyle blogger
Bento Ramadhan 1


hokben - bento ramadhan - rara febtarina - food blogger - lifestyle blogger
Bento Ramadhan 2

  • Bento Ramadhan 1 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Chicken Roll) + TehBotol Sosro 250 ml + Tajil
  • Bento Ramadhan 2 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki. 2 pcs Shrimp Roll) + TehBotol Sosro 250 ml + Tajil
     2. Bento Ramadhan ABCD



  • Bento Ramadhan A (Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 1 pc Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll) + TehBotol Sosro 250 ml + Tajil
  •  Bento Ramadhan B ( Nasi, 1  pc Chicken Steak) + TehBotol Sosro 250 ml + Tajil

  • Bento Ramadhan C (Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 1 pc Tori Ball, 2 cps Shrimp Roll)
  • Bento Ramadhan D (Nasi 1 pc Chicken Katsu) + TehBotol Sosro 250 ml + Tajil
Selama Bulan Ramadhan ini  khusus makan di tempat (dine in) dan dibawa pulang (take away) kita mendapatkan Bento Ramadhan dengan tajil, wah Alhamdulillah. Kalau teman-teman mau menu lezat nan nikmat ini bisa kalian dapatkan di seluruh gerai Hokben (bahagia banget cuy). Bikin shock sih pas aku tau harganya terjangkau banget guys, yaitu mulai dari IDR 43.000 - IDR 55.000 (sudah termasuk pajak), yampun I highly recommended this one.

hokben - bento ramadhan - rara febtarina - food blogger - lifestyle blogger

Enggak cuma berhenti sampai disana, Hokben memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada "Hokben Cinta Pendidikan" dan "Hokben Berbagi dengan Sesama". Seiring dengan peluncuran paket Bento Ramadhan, Hokben mengadakan buka bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa serentak di seluruh outlet Hokben dengan melibatkan sebanyak 3.300 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti yang berada di sekitar lokasi outlet Hokben di wilayah Jawa dan Bali. In my opinion, ini merupakan salah satu hal bisa dijadikan contoh bagi para pelaku di industri kuliner di Indonesia. Kita akan semakin bahagia jika kita berbagi, that's why Hokben dengan slogan 'Share to Love" "Love to Share"  membuat acara buka bersama ini. Honestly, aku gak bisa menahan air mata saat itu. Di acara tersebut aku lupa kalau harus selalu melihat ke bawah dan bersyukur kepada Yang Di Atas Maha dari Segala Pemberi Kebahagiaan. 
hokben - bento ramadhan - rara febtarina - food blogger - lifestyle blogger



Aku melihat mereka dari mata ke mata, mereka mengikuti serangkaian acara dengan happy face, suka cita, dan penuh keceriaan. Di balik senyuman bahagia mereka, kita tidak pernah tau apa yang mereka lalui, tapi mereka tetap tegar di usia mereka yang masih semuda itu. Beruntungnya aku bisa hadir turut melihat ekspresi mereka semua, Hokben sudah membangunkan rasa syukur yang redup. 

hokben - bento ramadhan - rara febtarina - food blogger - lifestyle blogger

Serangkaian acara yang membuat mereka happy adalah dengan mengikuti berbagai games yang menarik, kuliah tujuh menit (kultum), solat berjamaah, mereka juga ikut berbuka dengan menu Bento Ramadhan, mendapatkan santunan, bingkisan, dan ada pemberian sembako.

Untuk teman-teman yang gak sabar menikmati menu Bento Ramadhan ini bisa langsung berangkat ke outlet terdekat Hokben, karena aku di wilayah Bandung tepatnya di Sarijadi maka cabang Hokben Surya Sumantri adalah yang terdekat, ayo kalian tinggal dimana? Cus langsung melipir aja yuk.


Informasi lebih lanjut teman-teman bisa berselancar ke :
Website : www.hokben.co.id 
Hokben Delivery : 1 - 500 - 505
Instagram : @hokben_id
Atau teman-teman bisa download langsung Hokben Apps yang bisa kalian unduh di Google Playstore & Apple Store

Thankyou so much sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita pengalamanku dengan Hokben, semoga yang lagi bingung mau buka puasa sama apa jadi tau nyiapin apa abis ngetik ini aku cus mau ke Hokben Surya Sumantri ah hahaha. Punya pengalaman yang sama? Lemme know and share your story on comment section ya. 
6 comments on "Hokben : Bento Ramadhan Solusi Menu Buka Puasa | Rara Febtarina"
  1. Sukaaa bangets dg suasana bukbernya dan juga bento ramadhan, yaa kaaan

    ReplyDelete
  2. Senang banget ya ra melihat kebahagian mereka :)
    Menu Bento Ramadan nya juga bikin tambah kenyang, karena dapat takjil gratis juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh senang banget bisa dapet kesempatan sama hokben kaya kemarin :')

      Delete
  3. Seru ya bisa bukber ma anak yatim

    ReplyDelete

Auto Post Signature