Top Social

First Time in Singapore, Ini Rekomendasi Destinasi Wisatamu!

Thursday, May 31, 2018

sumber:techinasia.com

Febtarinar.com - Hi semua, yang namanya rejeki itu nggak pernah bisa diduga kapan datangnya. Bila kamu mendapatkan kesempatan untuk membeli tiket pesawat ke Singapore dengan potongan harga, jangan sampai disia-siakan ya. Apalagi buat kamu yang belum pernah menginjakkan kaki ke sana.
Percaya lah, liburan ke Singapura itu nggak pake ribet sama sekali. Tiket sudah kamu pegang, kalau belum punya Paspor, segera urus, mudah kok! Untuk masuk ke Singapura juga kamu nggak perlu mengurus Visa, karena wisatawan Indonesia bebas berlibur ke sana tanpa Visa selama 30 hari.
Bila sudah sampai di sana, untuk mendapatkan pengalaman terbaik, kamu bisa memulainya dengan ikut tur berkeliling tempat-tempat wisata populer. Kamu bakal diajak untuk melihat-lihat situasi negeri Merlion itu dari dekat dengan melewati kawasan Grand City Hall, Old Supreme Court, The Peranakan Museum, Fort Canning Flagstaff, Katedral St. Andrew, Victoria Theater and Concert Hall, serta The Art House. Buat yang suka dengan karya seni, kunjungi National Gallery Singapore, tempat cari inspirasi karena ‘dihuni’ oleh segudang karya-karya seniman dari berbagai penjuru dunia.

Berburu Kuliner

sumber:straitstimes.com

Setiap orang pasti butuh makan untuk asupan energi. Sebagai traveler kamu juga harus mencoba cita rasa kuliner dari tempat yang kamu kunjungi. Salah satu yang terbaik dan wajib dinikmati adalah Hong Kong Soya Sauce Chicken Rice and Noodle. Jangan lupa untuk mencoba jajanan-jananan dan makanan lain yang ditawarkan oleh kios-kios makanan di Singapura. Lagipula tak ada batasan berat badan di tiket pesawat ke Singapore dan  kembali ke Indonesia. Tambah sedikit tidak masalah kan?

Merasakan Keramaian di Chinatown dan Little India

sumber:singapore-guide.com

Dimana pun, Pecinan (Chinatown) selalu menjadi tempat favorit, termasuk Chinatown di Singapura. Kawasan ini selalu padat dengan pengunjung, baik warga lokal mau pun wisatawan. Beberapa tempat di sekitar Chinatown yang harus kamu datangi adalah Kuil Thian Hock Keng, Kuil Budha Tooth Relic, dan Kuil Sri Mariamman.
Melipir sedikit ke arah utara ada kawasan Little India, di mana kamu bisa menikmati sisi ‘India’-nya Singapura. Mulai dari masyarakat, warung dengan makanan khas India, dan banyak lagi deh.

Melepas Penat di Gardens by the Bay

sumber:idesignarch.com

Puas menjelajahi Singapura, saatnya untuk melepas lelah sambil menyambut senja di Gardens by the Bay. Sebuah taman seluas 101 hektar dengan berbagai keunikan di dalamnya. Sebuah ekosistem dengan taman yang menjulang vertikal setinggi hampir 50 meter, ada berbagai macam tanaman didalamnya. Malam hari taman ini tetap bisa dikunjungi, yang dihiasi dengan lampu warna-warni.
Sebelum pulang ke Indonesia, satu hal yang ‘wajib’ kamu lakukan adalah pergi mengunjungi Merlion Park dan mengambil foto selfie terbaikmu di sana. Hitung-hitung sebagai bukti kalau kamu pernah berkunjung ke Singapura.
Bila belum beruntung dengan tiket promo, tidak masalah kok. Jaraknya yang dekat membuat maskapai-maskapai berlomba untuk menjual tiket pesawat ke Singapore semurah mungkin. Tinggal kau pilih mana yang sesuai dengan kondisi keuanganmu saat ini.

1 comment on "First Time in Singapore, Ini Rekomendasi Destinasi Wisatamu!"
  1. Wahhh thank you for sharing, aku pengen bgt ke SG th depan, mudah2an aja kesampaian, pengen wisata kuliner di sana hehee

    ReplyDelete

Auto Post Signature