Top Social

Aishaderm : Kosmetik Halal dan Terjangkau dari Ekstrak Buah Kurma

Wednesday, June 6, 2018

aishaderm - beauty blogger - lifestyle blogger bandung

Febtarinar.com - Assalamu'alaikum Sahabat Muslimah, apa kabarnya? Enggak kerasa ya kita sudah mau memasuki bulan suci Ramadhan dan waktu terasa begitu cepat berlalu. Apa sih yang sahabat muslimah ingat kalau mendengar bulan puasa? Tarawih, buka puasa bersama sampai menu berbuka, aku terbiasa berbuka dengan buah kurma, rasanya yang luar biasa itu mengembalikan energiku. Eits, tapi tunggu dulu, bagaimana jadinya jika kurma dijadikan bahan utama pembuatan kosmetik ? Pernah dengar? Aku sampai penasaran dan bertanya-tanya, "apa bisa kurma dijadikan bahan dasar kosmetik?".

aishaderm - beauty blogger - lifestyle blogger bandung

Sahabat Muslimah, ternyata kurma (dactylifera phoenix) yang telah di ekstrak ini bisa dijadikan bahan dasar pembuatan kosmetik loh, hayo ada yang tau apa kelebihan dari ekstrak kurma ? Ekstrak kurma ini sangat kaya akan manfaat, diantaranya adalah memiliki 0% kandungan gula, lemak, protein, dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat, magnesium, yang ternyata bisa membuat wajah kita lembap dan mencegah penuaan dini  loh (hayo sahabat muslimah udah punya kerutan halus belum? Hehehe). Coba deh sahabat muslimah bayangkan, dengan kita makan buah kurmanya aja kita langsung merasa sehat


APA ITU AISHADERM?

source : www.aishaderm.co.id

Menjadi yang pertama dan satu-satunya, Aishaderm  merupakan rangkaian kosmetik dengan bahan utama ekstrak buah kurma. Ekstrak buah kurma ini mengandung super antioksidan yang sangat baik untuk wajah dan diri kita, selain itu bisa membuat wajah kita cerah, bersih, halus dan juga sehat. Dengan bahan utama ekstrak buah kurma, membuat aku semakin yakin bahwa produk ini aman digunakan dan halal. Halal menjadi hal yang sangat aku utamakan dalam memilih kosmetik, karena kosmetik itu kita gunakan terus menerus dan akan masuk ke dalam tubuh nantinya, kalau yang kita masukkan ke dalam tubuh itu baik, maka yang akan terpancarkan juga akan baik. 

THE STORY
Lemme tell you something, sudah beberapa bulan aku menggunakan 3 produk unggulan Aishaderm versiku, yaitu Healthy White Moisturizer Body Lotion, Moisturizing Facial Wash, dan Lightening Day Cream,  ketiganya mengandung ekstrak kurma loh dan bahan botanikal lainnya. Penasaran? Yuk simak ceritanya.

1. Healthy White Moisturizer Body Lotion


aishaderm - beauty blogger - lifestyle blogger bandung

Kulit aku sekitar 1 tahun ke belakang ini berubah dari menjadi kering, padahal aku udah berusaha rajin untuk minum air putih, cari lotion yang bikin kulit gak gersang lagi, tapi nihil. Emang semua gak ada yang instan, aku mulai memperbaiki gaya hidupku, dari yang rajin minum air putihnya 6 gelas aku berusaha buat bikin jadi 12 gelas (walaupun jujur pada kenyataannya susah, but i try ma best), aku juga mulai cari serum dan body lotion untuk menjaga kelembapan kulitku.
Ternyata hasilnya mulai nampak ketika aku mengkonsumsi lebih banyak air putih, kulitku mulai bernyawa kembali, dan tidak dehidrasi. Gak cuma itu loh,  aku juga melengkapinya dengan memilih body lotion yang memberikan efek melembapkan. Aku sudah banyak coba berbagai merk dan dari berbagai jenis tekstur, untuk body lotion aku cocok dengan yang berbahan dasar air dan wangi yang tidak menyengat. Akhirnya pencarianku jatuh ke Healthy White Moisturizer Body Lotion dari Aishaderm.

Packaging and Texture



Seperti gambar di atas bisa sahabat muslimah lihat bahwa white and green menjadi identitas dari semua produk Aishaderm, warna ini mencerminkan rasa sejuk, clean, elegant, simple, dan sehat, hal itu lah yang langsung ada di pikiran aku sejak melihat botol Healthy White Moisturizer Body Lotion Aishaderm yang berisikan 120 gram ini, dengan gambar kurma sebagai identitas dari Aishaderm (it's such a good thing for first impression, congrats Aishaderm ).

Healthy White Moisturizer Body Lotion Aishaderm is water based, mudah menyerap, lotion-nya berwarna putih gading, wangi tidak menyengat, dan tidak lengket. Alhamdulillah body lotion ini sangat cocok untuk kulit aku yang sedang kering-keringnya dan hal yang paling bikin aku excited adalah ternyata produk yang satu ini sudah dilengkapi dengan triple UV protection yang sangat efektif loh untuk melindungi kulit dari sinar matahari (ayo disini siapa yang sering panas-panasan?).


Product Claims & How to Use
Dengan Triple UV protection efektif melindungi kulit cantikmu dari paparan sinar matahari langsung. Paduan formula antioksidan botanical ekstrak kakadu, ekstrak kurma dan olive oil mencerahkan dan melembapkan kulit sehingga kulit terasa lembut dan bercahaya.

Gunakan 2x sehari sehabis mandi. Untuk hasil yang maksimal gunakan kembali setiap saat dibutuhkan.

Selain buah kurma, body lotion ini mengandung kakadu. Aku tau soal kakadu sejak aku menggunakan healthy white moisturizer body lotion Aishaderm ini, ternyata kakadu ini kaya akan vitamin C loh, sangat berguna untuk mencerahkan kulit tubuh kita. Ditambah lagi terdapat kandungan olive oil, wah jelas dong ya paket lengkap kulit lembap, sehat dan terawat sih kalau gini ceritanya. Karena sekarang aku parno sama kulit kering, aku jadi rajin banget pakai produk ajaib ini sehari bisa lebih dari 2x, aku juga suka banget sama aromanya yang tidak menyengat (as you know, aku gak suka sama produk yang wanginya menyengat dan ini sangat cocok di aku yang penciumannya sensitif, yay love it so much!).

MY MORNING ROUTINE
2. Moisturizing Facial Wash



Sama halnya dengan kulit tubuh, kulit wajahku juga jadi sangat kering, padahal dulu aku ini oily skin. Setelah mengetahui keadaan kulit aku mencari facial wash yang sesuai, dulu aku bisa mencuci wajah sehari 3x (ternyata itu gak disarankan, tapi dulu saking berminyaknya jadi seperti itu), sekarang aku mencuci wajah hanya sekali paling banyak 2x. Hal yang paling signifikan terasa kalau punya kulit kering, setelah mencuci wajah biasanya wajah kita malah kerasa ketarik, tetap kering, dan kaku. Finally aku menemukan facial wash yang melembapkan, yaitu Moisturizing Facial Wash Aishaderm.

Packaging and Texture




Packaging untuk moisturizing facial wash sama dengan body lotion, masih dengan cap flip hijau dan botol yang berwarrna putih. Untuk texture, wah amazing sih ini aku baru lihat ada facial wash kayak gini, bentuknya cair dan bening. Setelah aku coba aplikasikan ke wajah, busanya hampir gak ada yang artinya kandungan alkohol dan detergen-nya sedikit. Untuk kulit wajah seperti aku, less alcohol sangat aku perhitungkan, sebagai customer smart zaman now haruslah kita pintar-pintar pilih produk ya gak guys?.


Product Claims & How To Use
AISHADERM Moisturizing Facial Wash mengandung ekstrak kurma dan bahan-bahan yang dapat membersihkan wajah, menjadikan kulit tampak lebih bersih sehat terawat dan tetap menjaga kelembapan kulit.

Basahi muka dengan air, tuang secukupnya cairan facial wash ini pada telapak tangan, tambahkan sedikit air, gosok-gosokan hingga berbusa. Usapkan secara merata pada seluruh wajah kemudian bilas dengan air hingga bersih. Gunakan satu atu dua kali dalam sehari.


Setelah pemakaian produk ini beberapa bulan terakhir, Alhamdulillah aku merasa cocok karena tidak sama sekali menimbulkan breakout di wajahku, komedo berkurang, wajah terasa lembut (guys asli se-lembut itu loh, you must try this items!) dan wajahku lebih kenyal. Setiap satu botolnya berisi 120 gram (super awet sih, dipakai sedikit aja sudah sangat cukup loh, gak usah boros guys memakainya yes).Untuk sahabat muslimah yang memiliki kulit normal cenderung kering seperti aku bisa mencoba produk ini, harganya super terjangkau gak bakalan deh bikin kantong kering (hore uangnya masih bisa di tabung untuk yang lain loh).

3. Lightening Day Cream


Kalau teman-teman sering baca blog febtarinar.com pasti tau kalau kulit aku ini sensitif dan pemilih soal skin care. Aku mau sharing sama kalian tentang hal yang wajib banget kalian tau kalau aku udah menemukan satu harta karun baru yaitu Lightening Day Cream. Ini adalah pelembap oke punya dan cocok di kulit rewel aku (bahagia banget menemukan satu harta karun lainnya, susah banget guys menemukan skin care yang cocok di kulit rewel aku ini).


Packaging and Texture





Spesial untuk Aishaderm lightening day cream, produk ini di beri kotak/tempat tambahan dengan cover tulisan AIshaderm dan buah kurma dengan keterangan lightening day cream.  Setelah dibuka, akan terdapat pot yang berisi cream berwarna putih kekuning-kuningan. Alhamdulillah, after use-nya tidak menimbulkan lengket (such a good thing, right), tidak juga menimbulkan white case, tidak memiliki aroma yang tajam, dan mudah menyerap ke kulit wajah (bahagia banget gak sih sama ini harta karun). Setiap satu pot nya berisi 20 gram, even kalian pakainya hanya sedikit itu sudah cukup kok dan menurutku ini sangat awet.

 Lightening Day Cream ini sudah memiliki kandungan triple UV protection, jadi teman-teman yang lupa memakai sunblock or sunscreen tidak usah khawatir ya. So far so good, setelah menggunakan ini berbulan-bulan aku tidak mengalami breakout, tidak menimbulkan pertambahan komedo, membuat kulit wajah jadi lembap (enak banget guys memang jadi selembap itu loh), kulit wajah jadi halus dan lebih cerah karena sudah ada kandungan ekstrak buah kurma dan bunga Daisy sebagai kandungan untuk menyamarkan noda hitam.

CONCLUSION

Alhamdulillah 3 items ini merupakan holly grail skin care versi febtarinar.com. Produk ini sudah aku coba semua dan tidak menimbulkan masalah, yang aku suka dari Aishaderm ini mereka memiliki kandungan ekstrak buah kurma sebagai bahan dasar utama (which is di all variant semua menggunakan ekstrak buah kurma).  Once again, menjadi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia bahkan di dunia Aishaderm sudah memberikan warna baru dalam dunia kecantikan, hal yang mereka bawa adalah sesuatu yang sangat positif bahkan tidak pernah terpikirkan. Aishaderm ini memiliki harga yang super terjangkau dengan range harga di Rp 22.500 - Rp 84.000 (semua di bawah Rp 100.000 untuk produk sehat seperti ini, it's a good deal).


Selain terjangkau, semua produk Aishaderm adalah halal dengan dibuktikan dari sertifikan Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah lulus uji oleh Badan Pemeriksaan Obat dan Makanan (BPOM). Hal tersebut memberikan rasa aman, dan meningkatnya kepercayaan, aku sendiri akan berpikir dua kali jika menemukan produk belum ber-MUI & ber-BPOM.

Setelah kita tau khasiat dan kandungan kurma di all variant produk Aishaderm, ternyata di semua produk Aishaderm memiliki kandungan bunga Daisy, Kakadu Plum, formula antioksidan botanical, Olive Oil. Itu merupakan kandungan yang dapat membantu wajah kita lebih sehat, menyamarkan noda hitam, mencerahkan, dan melembapkan wajah.

Untuk sahabat muslimah, #AishadermCosmetics sudah tersebar di 25 kota/kabupaten di Indonesia dan sudah ada di toko-toko terdekat bahkan sudah ada di Kimia Farma. Semakin mudah dijangkau, semakin memudahkan sahabat muslimah untuk mendapat produk Aishaderm yang diinginkan.

Terima kasih sudah membaca cerita aku tentang kosmetik halal dan terjangkau dari ekstrak buah kurma, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi :

Website : www.aishaderm.co.id
Instagram : @aishaderm


Aishaderm, Kosmetik Sahabat Muslimah, Halal dengan Harga Terjangkau. Mari #HijrahBersamaAishaderm
4 comments on "Aishaderm : Kosmetik Halal dan Terjangkau dari Ekstrak Buah Kurma"
  1. WoW menarik sekali ya jadi penasaran sama facial washnya yang bening, semoga ada di Borma deh biar cepet coba 🤗

    ReplyDelete
  2. Wahh baru tau nih ada kosmetik dg ekstrak buah kurma, unik ya hehehe.
    Day creamnya lengket ga pas dipakai?

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga lengket nih pas di pakai, aku yang punya kulit sensitif so far cocok sis hihihi

      Delete

Auto Post Signature