Top Social

3 Produk Mineral Botanica Untuk Makeup Natural Glowing Anti Ribet

Saturday, July 6, 2019


Mineral Botanica - Buat mentemen yang gak suka makeup tebal alias suka yang natural aku ada rekomendasi produk makeup dari Mineral Botanica, kira-kira apa aja? Cekidot.

1. Mineral Botanica CC Cream


Claim & Packaging

Buat yang dasar banget kalian bisa cobain Mineral Botanica CC Cream, karena produk ini punya claim All in One. All in One di sini artinya cc cream ini digunakan sebagai foundation dengan kandungan bahan moisturizing, whitening dan sun protection

Packaging cc cream ini kecil, jadinya enak di bawa kemana-mana dan masuk ke dalam pouch kita.

Tekstur, Shade & Aroma

Menurutku teksturnya ringan banget, gak perlu pake beauty blender pun udah jadi kok, cukup pake tangan aja karena rasanya kaya pake pelembap biasanya aja gitu. CC Cream ini punya 3 shade, yaitu Natural, Rosie Pin dan Beige.

Kali ini aku mau fokus di shade Rosie Pink, aku pikir ini bakalan terlalu cerah di kulit aku yang kuning langsat, nyatanya engga kok masuk-masuk aja dan beneran cc cream ini blendable abis.

Untuk aromanya sendiri Alhamdulillah enak dan gak ganggu di hidung sinus aku ini jadi pas make juga akunya nyaman-nyaman aja.

The Story

Namanya juga cc cream jadi engga seberat foundation dan belum bisa nutupin bekas jerawat aku meskipun 3 layer, tapi tetap aman untuk di pake sehari-hari. Kalau udah pake ini biasanya aku gak pake bedak lagi karena takut kulit aku jadi makin kering.

Harganya cukup terjangkau sekitar 50.000 - 52.000 aja untuk ukuran yang 20 gram.

Tertarik mencoba?

Baca juga Review Sheet Mask Wardah

2. Mineral Botanica Moisturizing Lipstick



Shade : 007 Fruit Punch

Ini salah satu jadi produk yang oke banget menurut aku, karena selain aku pake di bibir, aku pake ini juga buat blush on dan eyeshadow. 

Produk ini se-multi function itu guys, demen banget asli. Warnanya cantik banget orangenya asik gak lebay, buat aku yang gak terbiasa sama warna orange, aku langsung jatuh cinta.

Kalau aku pake ini jadi lipstik warnanya emang kurang keluar, harus berkali-kali aku pake tapi super ngelembapin tapi gak transferproof. Wanginya cukup enak dan gak ganggu sama sekali.

Buat jadi blush on, perlu beberapa kali di ulas juga karena warnanya engga langsung keluar gitu tapi sangat blendable, suka banget parah.

Untuk jadi eyeshadow wah ini baru ciamik, warnanya lebih keluar dibandingkan di pipi. Sangat blendable dan jadi favorite item aku bulan ini.

Harga : 50.000

Baca juga Review Toner Untuk Kulit Kering

3. Mineral Botanica Lip Cream


Shade : 012 Orange Smoothies

Menurutku warnanya ini super pigmentend. Warnanya orangenya nyala banget dan make awalnya harus hati-hati jangan langsung banyak-banyak. 

Cocok buat di pake ombre, itu pun aku pake dikit banget di campur pake yang moisturizing lipstick.

Aplikatornya enak kalau kita mau aplikasiin di bibir kita. Sebelumnya  aku pake wajib lip balm dulu buat mencegah kekeringan di bibir. 

Aku pribadi gak cocok sama aromanya yang strong, tapi itu balik ke selera masing-masing. Btw, lip cream ini engga transferproof ya. 

Kalau aku aplikasiin buat blush on, gak terlalu blendable. Tapi, ini cukup tahan lama, untuk makan makanan ringan sih gak perlu touch up lagi. 

Harga 52.000 - 57.000

Ada yang pernah coba lipstik ini?


Nah, jadi sekarang udah gak usah pusing lagi kalau kita belum punya produk yang lengkap ya, karena semua bisa di mix and match.

Love,

Rara Febtarina
7 comments on "3 Produk Mineral Botanica Untuk Makeup Natural Glowing Anti Ribet"
  1. Naksir sama lip productnya deeh. Kata temenku lip creamnya bagus <3

    ReplyDelete
  2. Yang lipcream mineral botanica seri baru itu formulanya juga ikutan baru ya jadi ga lengket dan sepatchy yg keluaran lama.

    ReplyDelete
  3. Sukaa makeupnya, natural banget ya hasil nya mba.. <3

    ReplyDelete
  4. Raaa cantik banget lipcream mineral botanica ini, langsung instan segar. Apalagi aplikatorny presisi gitu ya ra.

    ReplyDelete
  5. Kalo lipcreamnya sih udah ada, pnasaran juga jadinya sm lipsticknya itu.

    ReplyDelete

Auto Post Signature