Top Social

[Review] : Nyobain 5 Sheet Mask Wardah Terbaru. Masker Lokal dengan Inovasi Baru Belum Tentu Bagus.

Monday, June 24, 2019
WARDAH SHEET MASK beauty blogger bandung febtarinar.com


Sheet Mask Wardah Terbaru - Rangkaian skincare yang kita gunakan sehari-hari belum cukup tanpa di tambah ekstra masker biar wajah kita makin kinclong. Dari semua masker yang ada paling enak pake sheet mask karena selain serumnya banyak, pemakaiannya juga mudah dan harganya murah. Kali ini aku mau bahas sheet mask lokal yaitu Wardah Nature Daily Sheet Mask.

Wardah ngeluarin 5 varian sheet mask loh. Masker ini menyesuaikan jenis kulit, Wardah juga udah punya sertifikasi halal loh dan ini jadi sheet mask halal pertama di Indonesia loh. Kelima jenis varian ini ada apa aja ya kira-kira? Yuk cekidot.

Baca juga Review Tissue Mask Garnier Terbaru

Packaging, Varian & Claim

Packaging dari Wardah Natural Daily Sheet Mask ini tuh sama aja kaya sheet mask lainnya yang berbentuk pouch dan isinya satu. Soal tampilan jujur aku suka banget berasa lebih real dan hidup karena tampilan depannya itu emang gambar si bahan dasar kandungan sheet mask ini.

Di bagian depan juga jelas kok ini tuh jenis masker apa dan punya claim apa aja. Hal yang paling menarik juga, sheet mask ini berbeda dari sheet mask lainnya karena menggunakan inovasi baru yaitu Micro Particle Essence + 100% Lyocell Fibers. 

Di bagian belakangnya kita bisa lihat informasi tentang cara pakai, ingredients, hal yang harus di perhatikan, penjelasan inovasi, label halal, barcode, tanggal kadaluarsa dan nomor BPOM.


Untuk variannya sendiri mentemen bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan kulit kita dan kelima varian itu adalah:
  • Aloe Vera - Hydrating: Melembabkan dan memberikan kesegaran ekstra pada kulit
  • Green Tea - Calming: Menyejukkan dan mengurangi kemerahan pada kulit
  • Vitamin C - Brightening: Mencerahkan kulit dan wajah tampak lebih glowing
  • Rice - Revitalizing: Menjaga elastisitas kulit dan untuk wajah agar tampak lebih muda
  • Rose - Smoothing: Menjadikan kulit terasa lebih halus dan tampak flawless  

Review Versi YouTube


The Story

WARDAH SHEET MASK beauty blogger bandung febtarinar.com

Wardah Sheet Mask ini punya dua lapisan, jadi kayak lapisan maskernya dan plastiknya gitu. Tau gak sih mereka itu punya inovasi terbaru yaitu Micro Particle Essence dan 100% Lyocell Fibers.

Micro Particle Essence ini artinya teknologi yang bisa membuat essence-nya itu meresap jauh ke dalam lapisan pori-pori wajah kita lebih cepat. Sedangkan 100% Lyocell Fibers sendiri artinya bahan yang membuat lapisan si maskernya lebih halus di wajah kita. 

Buat aku masker ini enak-enak aja di kulit, dengan pemakaian teratur sepertinya hasil yang signifikan bisa terlihat. Masker ini juga aman kok di pakai setiap hari. Soal harga jangan khawatir karena murce binggo.

Harga : Rp 13.700

Mungkin di beberapa tempat harganya bisa jadi mulai dari 14.000 sampai 17.000 tapi kebetulan aku dapet di 13.700 tergantung belinya di mana.

WARDAH SHEET MASK beauty blogger bandung febtarinar.com

Buat yang punya wajah kering bisa coba varian yang aku pakai ini, enak banget. Tapi buat aku enakan yang varian RICE, terus pakenya sebelum tidur ditambah lagi sebelumnya udah masuk kulkas dulu. Duh, itu mah langsung nyesss ke kulitnya. Enakeun!


 Yuk ah langsung cobain Wardah Natural Daily Sheet Mask, dapatkan di toko kecantikan terdekat.

Love,

Rara Febtarina

8 comments on "[Review] : Nyobain 5 Sheet Mask Wardah Terbaru. Masker Lokal dengan Inovasi Baru Belum Tentu Bagus."
  1. Nice review, Ra. Ntar aku nyobain, ah, udah lama nggak beli sheet mask :)

    ReplyDelete
  2. Aku malah belum pernah coba sheet mask-nya Wardah nih. Harganya lumayan bersaing ya btw.

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah nyobain yg rice, aku baru nyoba yang rose sama Vit c, tapi jujur wardah sheet mask ini pas awal awal mencuat ke pasaran agak susah dibeli lho, cepet sold out..

    ReplyDelete
  4. Kenapa brand lokal sekarang pada semangat bener ngeluarin produk baru. Sheet mask brand lain blom kelar aku coba kok wardah ikutan ngeluarin juga. Huhuhu

    ReplyDelete
  5. Sebagai penggemar sheet mask, aku belom pernah nyobain punya wardah ini ra. So far dari packaging aku tertarik sama ROSE DAN RICE. Kayaknya cocok buat yang aku butuhin saat ini. Lumayan tipis ya ra bahannya

    ReplyDelete
  6. Kalo aku sih brand apa aja doyan kalo sheetmask.yg mawar ku pernah, yg rice bakalan aku cobain juga deh.

    ReplyDelete

Auto Post Signature