Top Social

[REVIEW ] Produk Rekomendasi Humphrey Skincare, Solusi Masalah Jerawat, Rontok dan Bau Badan

Wednesday, July 24, 2019
Humphrey Skincare - Punya tubuh yang sehat dan bersih udah jadi keharusan untuk kita semua, kita harus selalu menjaga apa yang sudah Tuhan berikan, betul ? Di sini aku ada punya rekomendasi produk dari Humphrey Skincare yang bisa kalian coba guna punya tubuh yang sehat dan juga bersih terawat.

1. Humphrey Skincare Anti Acne Intensive Serum



Humphrey Skincare Anti Acne Intensive Serum ini di khususkan untuk yang memiliki kulit oily and acne prone, tapi kebetulan aku lagi punya jerawat dan itu cukup mengganggu banget. Akhirnya aku coba produk ini dan cuma aku oles aja di bagian yang berjerawat ternyata ampuh.

Beberapa kali pemakaian jerawat yang tadinya merah jadi mulai bisa dikendalikan hahahaha jerawat berasa ganas ya, tadinya merah banget cuma sekarang udah mengecil, so happy.

Setelah aku pelajari ternyata anti acne serum dari Humphrey Skincare ini punya komposisi sebagai berikut :

Aqua, Glycerin, Proplylrnr Glycol, Alcohol, Ectoin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Tea Tree Oil, Carbomer, Disodium EDTA, Mannitol, Cellulose, CI 77289, Tocopheryl Acetate, Hydroxypropyl Methylcellulose, CI 12490, Fragrance.

Ectoin sendiri merupakan suatu kandungan yang digunakan dalam perawatan, kontrol, pencegahan, dan perbaikan penyakit pada kulit di bidang kesehatan dan kecantikan.

Untuk produk ini bisa dipakai siang atau  malam sesuai kebutuhan kita, cara pakenya tinggal oles tipis aja di bagian rawan atau sudah berjerawat dan ingat ya jangan sampe kena mata.

Packaging Humphrey Skincare Anti Acne Intensive Serum ini terbuat dari plastik tebal dan berbentuk pump, buat aku packaging yang seperti sangat mementingkan tingkat kehigienisan produknya.

Untuk awal pemakaian memang agak susah mengeluarkan isinya jadi kita harus tekan pump ini berulang kali sampai keluar gel serumnya. Soal tekstur sendiri ini berbentuk gel dengan butiran warna-warni dan gampang menyerap di wajah.

Harga : IDR 150.000 (sedang diskon jadi 135.000)

2. Humphrey Skincare Hair Loss Shampoo & Advance Serum


Untuk wanita berhijab ini sangat diuntungkan sekali dengan adanya serum seperti ini karena sebagian besar masalah wanita berhijab itu adalah kerontokan. Kadang tiap ke kamar walaupun udah aku bersihin tetap aja suka ada rambut berserakan, duh gak banget kan.

Setelah rajin pake Humphrey Skincare Hair Loss Shampoo dan Advance Serum yang wanginya super enak banget dan gak ganggu itu masalah kerontokan aku jauh berkurang dong Alhamdulillah.

Masing-masing dari produk ini punya kandungan yang bagus banget, berikut adalah ingredients-nya :

Hair Loss Shampoo 
Solutiv Ritcher, Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Chloride, Cocamidopropyl Betaine, Alcohol, Foeniculum Vulgare Extract, Humulus Extract, Melissa Officinalis Extract, Viscum Album Leaf Extract, Chamomilla Recutita Flower/Leaf Extract, Achillea Millefolium Extract Urea, Allantoin, PEG-35 Castor Oil, Polysorbate 20, Aesculushippocastanu, Seed Extract, Retinyl Palmitate, Tocopherp, Inositol, Calcium Panthothente, Linoleic Acis, Biotin,  Fragrance, DMDM Hydantoin, Hydrocypropyltrimonuim Chloride, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, Ci 19140, Ci 42090.

Hair Loss Advance Serum
Solutiv Ritcher Multi Herbal Extract, Aqua, Etanol (Ethyl Alkohol), Panax Ginseng Root  Extract Butylene Glycol, Fragrance, PEG-4- Hydrogenate Castrol Oil, D-Phantenol, Tetrasodium EDTA, CI 19140, CI 14720.

Packaging dari Humphrey Shampoo ini terbuat dari plastik dengan ukuran 250 ml dan packaging Humphrey Hair Loss Serum terdapat dua botol yang masing-masing isinya itu ada 20 ml. Keduanya memiliki manfaat buat rambut rontok, tipis, membantu mengurangi kerontokan, menutrisi akar rambut, membantu mengotrol minyak berlebih, dan membantu merangsang pertumbuhan rambut.

Kenapa sih rambut kita ini bisa rontok, Ra? Banyak faktor loh bisa mempengaruhi kerontokan rambut kayak kadar hormon androgen yang abnormal. Gen, stress, obat-obat seperti kemoterapi misalnya dan masih banyak lagi.

Untuk cara pakai Humphrey Hair Loss Shampoo seperti shampoo pada umumnya namun sebaikan untuk bagian di bilas pakai air dingin sedangkan Humphrey Hair Loss Serum bisa kita gunakan sebanyak 2x sehari di 10-15 titik kulit kepala dan pijat dengan lembut di titik tersebut sampai meresap dan jangan di bilas ya.

Harga Humphrey Hair Loss Shampoo : IDR 135.000 (sedang diskon jadi 121.500)
Harga Humphrey Hair Loss Serum : IDR 135.000 (sedang diskon jadi 121.500)

3. Humphrey Skincare Activated Charcal Body Wash


Ini jadi terobosan paling asik banget karena aku baru tau ada produk body wash yang pake charcoal sebagai komposisi utamanya. 

Charcoal alias arang aktif ini merupakan serbuk hitam halus yang mudah menyerap. Bahan di buat dengan cara mengkarbonasi bahan organik. Charcoal ini menarik bakteri, racun, bahan kimia, kototran dan partikel mikro lainnya ke permukaan kulit, membantu untuk mencapai kulit sehat dan melawan jerawat.

Arang aktif ini hebat untuk mencegah bau badan, jerawat di punggung, membersihkan, mencerahkan kulit, mengurangi minyak berlebih, melembapkan dan melembutkan kulit. 

Penting buat diketahui sebelum pemakaian sebaiknya di KOCOK TERLEBIH DAHULU.

Komposisi dari Humphrey Skincare Activated Charcoal Body Wash adalah sebagai berikut :

Aqua, Sodium Laureh Sulfate, Sodium Chloride, Cocoamidopropyl Betaine, Alcohol, Glycrrhiza Glabra Extract, Phenoxythanol, Glycerin, Niacinamide, Xanthan Gum, Fragrance, Synthetic Fluoephlogopite, Titanium Diocide, Charcoal Powder, Triclosan, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide.

Harga Humphrey Skincare Activated Charcoal Body Wash : IDR 85.000 (sedang diskon jadi 68.000)

Jadi, buat kalian semua yang punya masalah jerawat, rontok, bau badan, jerawat di punggung bisa cobain serangkaian dari Humphrey Skincare ini, untuk lebih lanjut kalian bisa cek produk ini di :

website : humphreyskincare.com
instagram : @humphreyskincare.official

Love,

Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature