Top Social

Rekomendasi Produk Makeup Inez Cosmetics yang Wajib Kamu Cobain!

Tuesday, July 23, 2019
Inez Cosmetics - Pertama kali dengar produk ini aku pikir ini brand milik negara tetangga eh ternyata ini adalah produk asli Indonesia loh, bangga! Kenapa bisa bangga? Karena Inez Cosmetics ini punya harga dan kualitas yang menjanjikan.


Jujur pertama kali lihat serangkaian produk makeup dari Inez Cosmetics ini yang ada di pikiran aku adalah produk ini bagus banget buat di jadiin seserahan buat nikah hahaha. Ini bukan asal jeplak ya soal packaging-nya bagus, elegan dan mewah. 

Aku sendiri udah sering dengar tentang kabar kualitas terbaik dari Inez Cosmetics ini, bahkan ada yang udah aku beli lagi loh.

Eh tapi di sini aku mau sharing tentang produk seserahan apa aja yang wajib banget mentemen cobain, kira-kira apa aja. Cekidottttttt.

1. Inez Cosmetics Contour & Concealer Pencil


inez cosmetics review bandung beauty blogger

Menurut aku daripada ini di namakan pencil ini lebih  ke crayon sih jatohnya. Super multifungsi banget karena Inez Cosmetics Contour Plus True Match Concealer Pencil ini punya shade yang bagus jadi bisa di pake concealer, nge-highlight, dan bisa nge-contour

Shade dari produk ini ada Light (01), Medium (02), Dark (04). Shade-nya sendiri teksturnya gak terlalu creamy tapi gampang di blend dan coverage-nya cukup buat nutupin dark circle aku. 

Inez Cosmetics ini gampang banget ditemuin di mana-mana ya jadi gak usah khawatir dan harganya affordable cuma IDR 55.000 aja loh udah bisa ngantongin satu produk ini.

2. Inez Cosmetics Lustrous Pressed Powder 


inez cosmetics review bandung beauty blogger


Gila buat bedak padatnya Inez Cosmetics ini aku jatuh cinta banget, cukup di garis bawahi ya : jatuh cinta. Jadi, ceritanya aku gak pake foundation pas ada kerjaan dan muka aku tetap oke banget gak minyakan sepanjang hari. 

Aku suka banget sama shade yang Natural karena warnanya itu kulit Asia banget lebih jelasnya kulit Indonesia banget yang kuning langsat. 

Packaging-nya ini warna brown gold bagus banget nambah kesan mewah dari produk ini. Bentuk persegi panjang dan gak bikin berisik, mau aku bawa kemana-mana juga enak banget karena ukurannya gak ngabisin tempat.

Bedak padat dari Inez Cosmetics ini punya kandungan vitamin A, E dan bahan-bahan natural yang punya fungsi sebagai emolien yaitu Sunflower Seed Oil, Corn Oil, Macadamia Oil, dan Olive Fruit Oil. 

Kandungan di atas tadi bagus banget buat ngebantu kita biar lebih halus dan lembut. Bedak ini juga mengandung UV Protection yang bisa membantu menjaga kulit kita dari sinar ultraviolet matahari.

Kalau kita mau pake bedak ini sebaiknya sponsnya itu di basahi dulu ya dan baru di tap-tap tipis-tipis aja.

3. Inez Cosmetics Blush On, Eye Shadow Collection & Loose Eye Shadow


inez cosmetics review bandung beauty blogger

Inez Cosmetics ini punya blush on yang super kece abis. Packaging-nya yang elegan ini bikin aku jatuh cinta dan pengen bawa kemana-mana. 

Shade yang aku suka banget itu yang 02 - Amaranth Pink. Blush on ini udah punya kandungan UV Protection loh, aku cukup ngerasa 'wow' dengan produk ini karena harganya yang affordable, warnanya bagus dan udah ada kaca di dalamnya.

 Harga dari produk ini IDR 51.000 dan itu cukup murah banget. Pas aku pake juga cukup awet di pipi, cuma aku sendiri kurang cocok sama brush-nya karena aku terbiasa pake brush yang lumayan agak besar dan gak sekecil yang sepaket sama blush on ini.

Untuk keseluruhan produk ini jadi produk andalan aku, suka banget asli sama warnanya jadi pengen ngoleksi warna lainnya deh.

Untuk Inez Cosmetics Eye Shadow sendiri aku udah pake ini dari lama dan aku juga tau sama kualitas dari produk ini yang gak pernah aku raguin. 

inez cosmetics review bandung beauty blogger


Shade yang paling aku demen itu adalah 07 Pattaya karena warnanya lebih soft ke pink gitu. Satu palette ini jadi ada 4 warna dan semuanya udah lengkap dari yang paling muda ke yang paling tua. Bahkan warna putihnya sendiri bisa aku jadiin highlighter loh.

Untuk fall out-nya sih ada ya tapi soal pigmented-nya wadadidaw juara abis. Gila bagus banget, berasa langsung hidup gitu loh matanya kalau pake shade yang pattaya ini.

Harganya sendiri di bandrol IDR 54.000 aja loh guys, tapi aku jamin deh ini tuh gak rugi sama sekali soalnya bagus, warnanya pigmented dan yang paling penting enak di bawa kemana-mana alias travel friendly.

Untuk Inez Cosmetics Loose Eye Shadow ini warnanya yang ungu gitu, cocok banget buat di pake party gitu, tapi ini cukup pigmented jadi hati-hati pakenya. Pas pertama kali aku pake juga ini kudu hati-hati banget karena kalau enggak banyak yang tumpah-tumpah gitu. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau IDR 34.000 udah dapetin loose eye shadow kece gini, must have item.

4. Inez Cosmetics Lip Palette & Lipstick


inez cosmetics review bandung beauty blogger

Asli aku gatau awalnya Inez Cosmetics ini punya Lip Palette dong ternyata, super girang abis, warnanya juga asli kece badai, berasa bakalan irit banget engga usah lagi beli lipstick sih kalau gini. 

Kalau aku jalan-jalan buat traveling, kaya udah sih aku bakalan bawa lip palette ini karena semua ada warna kesukaan aku dan kalau bosen juga ya tinggal aja di bikin ombre atau di campur-campur.

Soal ketahan sih emang gak tahan-tahan banget dan juga engga transferproof tapi buat aku ini gak masalah sama sekali karena gampang sih tinggal di aplikasiin gitu aja soalnya udah aja aplikatornya juga. 

Harga produk ini IDR 149.000 aja udah dapetin 6 warna dong, waw super irit banget kan yang biasanya harga segitu dapet satu warna ini dapet 6 warna, yippy.

Selain itu Inez Cosmetics juga punya lipstick yang udah diperkaya sama UV Protection, teksturnya ringan dan punya berbagai pilihan warna. 

Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature