Top Social

X2 Softlens Glam, Apakah Softlens Sebuah Solusi ?

Sunday, July 21, 2019


Suka pake softlens gak? Aku termasuk yang jarang banget pake soalnya mata aku gampang iritasi. Aku cukup pemilih kalau urusannya sama mata karena aku pake kacamata, tapi lagi gamau ribet nih dan pengen cobain softlens X2 yang Glam.

Aku pernah coba softlens yang punya kadar airnya 45% langsung iritasi dong. Dari situ aku mulai enggan pake softlens, ditambah banyak cerita tentang bahayanya pake softlens makin serem. Tapi di sisi lain banyak banget temen yang sering pake softlens dari X2, duh aku kan jadi penasaran ya.


Softlens X2 Glam ini salah produk best seller dan harganya juga terjangkau. Warnanya juga cakep-cakep banget, tapi aman gak sih?

Aku cukup khawatir kan sama softlens jadi aku cukup teliti buat liat kandungan airnya. Ternyata softlens X2 Glam ini punya kadar air 55%, lumayan banyak. Dulu juga aku pernah pake softlens yang ukurannya 50% itu untuk pemakaian 6-7 jam masih aman gak ada iritasi.

Dari situ aku jadi punya standar kalau softlens itu minimal kadar airnya buat mata aku ini harus minimal di 50% atau lebih. Pas tau X2 Glam ini punya kadar air 55% was-was aku sedikit berkurang.

Warna dari softlens X2 ini gemesin banget loh dan aku punya yang Aquamarine (yang di foto ini aku pake) dan Turmaline. Perasaan aku kalau pake softlens X2 ini tingkat kepedeannya naik 105% hahahaha (nanggung beud persenannya).

Banyak ceritanya tentang bahaya softlens bikin aku selalu ragu-ragu tiap mau pake dan biasanya aku suka pake alat buat masangnya gitu, tapi gatau kenapa buat softlens X2 ini aku jadi berani pake jari langsung aja gitu, nyatanya emang benaran lebih gampang sih hahahaha.


Aku pake softlens X2 ini dari mulai jam 2 siang sampe jam 8 malem, hasilnya di mata sensitif aku ini aman-aman aja gak ada masalah, bahkan kemerahan juga enggak. Waktu itu aku juga lupa bawa obat tetes mata dan mata aku juga tetap aman.

Namun, wajib buat diingat kalau misalkan kita pake softlens itu wajib banget tau kalau tangan yang kita pake untuk masangin softlens harus bersih dan higienis, karena taruhannya penglihatan jadi jangan pernah anggap sepele.

Kita juga gak pake terlalu lama, seperlunya aja. Kalau memang acara atau kepentingannya udah selesai ya emang lebih baik di copot. 

Buat kalian yang punya mata sensitif dan gampang iritasi kaya aku bisa banget cobain softlens X2 Glam ini karena kadang airnya yang cukup tinggi (55%) dan bisa tahan sampe 6 bulan bikin kita gak usah lagi buat ribet pake kacamata.

Love,

1 comment on "X2 Softlens Glam, Apakah Softlens Sebuah Solusi ?"
  1. Sampe detik ini aku sama sekali belum pernah pake softlens, ketakutanku masih bertahan kuat karena aku orangnya ga telaten sama sekali :") Daaan karena aku silindernya besar banget dan belum ada softlens yang bisa gantiin lensa kacamataku :(

    ReplyDelete

Auto Post Signature