Top Social

Review Vitamin E Hydrating Toner The Body Shop, Toner Bagus Untuk Kulit Kering

Tuesday, June 11, 2019
Review Vitamin E Hydrating Toner The Body Shop, Toner Bagus Untuk Kulit Kering - Kondisi kulit aku ini kering menuju kering banget, pemilihan hydrating toner yang pas jadi amunisi yang penting banget buat aku sekarang. Hydrating toner adalah step yang gak bisa aku tinggalin setelah exfoliating toner.

Price & How To Use

 Review Vitamin E Hydrating Toner The Body Shop, Toner Bagus Untuk Kulit Kering. beauty blogger bandung
The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

Vitamin E Hydrating toner dari The Body Shop ini di bandrol dengan harga IDR 179.000 dengan ukuran 250 ml. Menurut aku dengan ukuran segini cukup awet. Kenapa bisa cukup awet? Cara pemakaiannya aku gak tuangin ke kapas, tapi langsung ke tangan aja. Aku pake ini pagi malem, pas awal-awal pake sih makenya dikit aja tapi karena mulai ngerasa enaknya aku jadi pake sekarang mulai agak banyakan.

Aku beli pertama kali ini di bulan September 2018 dan di pake mulai November 2018 sampai sekarang (Juni 2019), jadi udah aku pake selama 8 bulan dan itu baru abis setengahnya. Mungkin kalau aku pake dengan menggunakan kapas bakalan jadinya lebih boros karena menyerap semua ke kapas, tapi karena ke tangan jadinya ya awet.

Gak cuma hydrating toner, aku juga pake serangkaian dari Vitamin E apalagi si facial wash-nya, enak banget. Kelebihan yang aku suka dari The Body Shop ini mereka punya konsep no animal testing, dan packaging-nya bisa kita tukarkan dengan poin loh, jadinya ramah lingkungan dan peduli sampah banget kan.

Packaging, Texture & Scent



Botol dari hydrating toner Vitamin E ini terbuat dari plastik tebal berwarna pink transparan jadi kalau jatuh tetap aman dan tutupnya juga kuat banget alias pageuh kalau bahasa Sundanya. 

Teksturnya sendiri ini cair berwarna bening dan punya aroma yang menyegarkan. Hydrating Toner untuk kulit kering ini punya kandungan Vitamin E dan Wheatgerm. 

The Story

Setelah pemakaian lebih dari 6 bulan ini aku merasa cocok banget sama hydrating toner Vitamin E dari The Body Shop, kulit aku lebih kerasa lembap dan halus kalau udah pake produk ini. Sering banget aku racunin temen-temenku yang punya kulit kering karena emang sebagus itu efeknya di aku dan mentemen yang keracunan sama toner ini juga bilang hal yang sama. Semoga kalian yang baca ini juga merasakan hal yang sama dan masalah kulit keringnya bisa teratasi ya.

Soal harga ya walaupun harganya mahal itu cuma awalnya aja menurutku yang kerasa mahal padahal kalau di bagi selama lamanya pemakaian itu bakalan lebih irit. Apalagi kalau lagi ada diskon haduh menggiurkan sekali The Body Shop ini (soalnya jarang banget diskonnya). 

Pro's:

+ Bikin lembap
+ Wanginya enak, kalem banget
+ Isinya awet bisa kuat sampe 6 bulan
+ Mengandung Vitamin E

Con's:

- Mahal kelihatannya untuk sebagian orang (padahal kalau di itung-itung malah jadi awet dan irit)
- botolnya besar (tapi bisa di share in bottle yang lebih kecil kalau kita mau traveling)

Recommended : YES!!!

Repurchase : YES!!!

Love,

13 comments on " Review Vitamin E Hydrating Toner The Body Shop, Toner Bagus Untuk Kulit Kering"
  1. Aku pernah pake varian vitamin e ini, tapi aku pake toner dan moisturizer-nya aja. Sayangnya waktu itu aku nggak sempet pake habis tapi udah kadaluarsa, dengan berat hati dibuang deh ): Belum sempet repurchase, keberatan di ongkos HUAHAHA :P tapi memang produknya oke sih yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sayang banget ya keburu kadaluarsa, iya tapi ini produknya oke (asalkan cocok)

      Delete
  2. Hemat juga ya kalau bisa sampe 6 bulan

    ReplyDelete
  3. Kepo nihh nyobain tbs. Tp memang kudu nabung dlu krna produknya jarang yg murmer..walaupun sebenernya emang isinya banyak:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jarang yang murmer tapi sebanding sama isinya :)

      Delete
  4. Aduuuh bener2 pen coba ini maaa😭 soalnya kulit aku juga keringg

    ReplyDelete
  5. tbs memang harganya lumayan tapi kualitasnya bagus ibarat kata ada harga ada kualitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul setuju tuh ada harga ada kualitas :)

      Delete
  6. Walaupun nihil,tp worth to buy karna bsa dipake jangka panjang ya. Ak tersulut video yt rara, skrg mulai coba2 skincare tbs juga. Tp karna kulit ak normal to oily, jd ak dsaranin pake rangkaian yg drop of youth

    ReplyDelete
    Replies
    1. drop of youth ya? engga coba yang tea tree aja?

      Delete

Auto Post Signature