Top Social

First Impression Produk Senka Indonesia

Friday, July 12, 2019


Senka Indonesia Roadshow Bandung - Suppin Skin? Apaan tuh? Jujur aku juga baru denger setelah datang ke acara Senka Indonesia Roadshow Bandung. Btw, kalian udah tau kan Senka itu berasal dari negara mana?

Senka adalah brand facial foam No. 1 di Jepang dan sudah lama ada di Indonesia. Aku baru dengar tentang booming-nya Senka ini sejak tahun 2018 lalu. 

Lah terus suppin skin itu apa sih? Suppin adalah cantik alami. Konsep kecantikan di bawah nama Senka ini dikembangkan oleh Shiseido Group. Terus gimana sih formulanya?

Formula dari Senka ini mengandung Double Hyaluronic Acid yang bisa banget bikin wajah kita tampil sehat, menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit kita (btw, buat mentemen yang punya kulit kering bakalan senang deh pasti). 

Formula selanjutnya adalah Aqua in Pool yang memberikan 30% kelembapan dibandingkan kelembapan lain. 

Formula unik terakhir adalah White Cocoon Essence (sumpah ini unik beud), essence kepompong ini mengandung collagen yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembutkan kulit. Foam yang dihasilkan juga 5x lebih banyak sehingga bisa mengangkat kotoran lebih efektif.

Salut deh sama Senka ini karena udah bertahan selama 8 tahun dan Jepang jadi negara yang paling dominan menggunakan produk ini, selain itu ada negara Thailand, Korea, Singapura, Taiwan, Vietnam, Hongkong dan Tiongkok. 

Senka Perfect Whip & Senka Perfect White Clay


Salah satu produk hits yang banyak orang bicarakan tahun lalu itu Senka Perfect Whip dan sampai sekarang ini masih jadi maskot dari Senka. Senka Perfect Whip melewati banyak pahitnya kehidupan uji coba yang panjang jadi sangat aman dan terpercaya. Bahan-bahan yang digunakan juga dari tumbuhan berkualitas dan no animal testing loh beb.

Kabar gembira karena Senka Perfect Whip ini FOR ALL SKIN TYPE (jadi siapa aja boleh pake ini dong). Senka Perfect Whip ini bagus banget buat bersihin kulit wajah, membuat kulit lembut, lembap dan terhidrasi.

BtwSenka Perfect Whip ini ada dua ukuran ya yang satu ada ukuran 120 gram dan 50 gram, kalian bisa pilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Mungkin buat yang doyan traveling bisa pilih yang 50 gram. Senka Perfect Whip ini enak banget di pakenya gak bikin kulit kering sesudahnya, teksturnya yang ringan juga enak banget ke wajahnya.

Beda sama Senka Perfect White Clay, walaupun teksturnya sama-sama ringan di kulit aku sesudahnya bikin kering. Senka Perfect White Clay sendiri punya kandungan white clay yang bagus banget membersihkan kulit lebih dalam dan efektif mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah lebih cerah.

Senka All Clear Water 


Buat All Clear Water atau Micellar Water ini top banget, cocok banget buat kulit kering. Walaupun aku udah coba angkat sisa makeup pake milk cleanser tetap aja butuh micellar water ini buat pengangkatan yang maximal.

Teksturnya ringan banget, gak bikin lengket di wajah, aromanya itu hampir gak ada dan sumpah aku suka banget sama yang kaya gini lebih cocok untuk hidup aku yang sensitif.

Gak usah khawatir deh kalau punya sisa makeup, abis kena polusi seharian dan minyak berlebih semua bisa teratasi pake Senka All Clear Water ini.

Senka All Clear Water ini punya dua varian ada Senka All Clear Water White - Vibrant White dan Senka All Clear Water Fresh - Anti Shine.

Senka All Clear Water White - Vibrant White

Untuk jenis varian yang vibrant white cocok banget buat kalian yang punya kulit normal dan sensitive skin. Keunggulannya itu :

- formula lembut tanpa alkohol
- menghambat produksi melanin
- membuat kulit tampak lebih cerah

Ukurannya ada dua loh buat yang besar ukuran 230 ml dan ukuran 70 ml.

Senka All Clear Water Fresh - Anti Shine

 Sedangkan untuk varian yang anti shine ini cocok banget buat kalian yang punya kulit combination & oily skin. Keunggulannya itu :

 - Membantu mengurangi kelebihan minyak di wajah
- Kulit terasa segar & matte lebih lama.

Sama dengan varian sebelumnya, ukurannya juga ada di 230 ml dan 70 ml.

Senka Perfect Aqua Mask

Aku punya kulit kering jadi ketemu sheet mask itu super bahagia banget. Sheet mask udah jadi salah satu items wajib aku belakangan ini dan Senka Perfect Aqua Mask ini terbagi ke dalam 4 varian loh.

Kandungan Double Hyaluronic Acid & White Cocoon Essence bagus banget untuk ngebantu kita dari berbagai macam permasalahan kulit terutama kulit kering, kusam dan kemerahan akibat iritasi.

Aku udah coba varian Extra Moist Mask dan Soothing White. Aku suka kedua-duanya tapi lebih enak yang Soothing White karena jerawat aku yang tadinya merahnya besoknya jadi mulai ngecilin, so happy.

Kalau kalian kulitnya lagi lelah atau perlu extra hydration perlu banget pake yang Extra Moist Mask. Sedangkan kalau kuring karing kering dan kusam kalian bisa coba yang Luminous Moist Mask dan kalau punya noda hitam di wajah terus pengen tampil dengan wajah lebih cerah bisa pake yang Extra White.

Senka All Clear Sheet


Sempat beberapa waktu lalu aku hadir ke acara Senka Indonesia Roadshow Bandung dan di sana ada brand ambassador mereka yaitu si cantik Yuki Kato yang tinggi semampai menawan hati ini menceritakan bahwa dia senang traveling, salah satunya naik gunung.

Yuki cerita kalau Senka All Clear Sheet ini sangat berguna sekali kalau kita mau berpergian dan susah ketemu sama air. Makeup dan sisa kotoran di wajah bisa hilang dengan mengusapkan Senka All Clear Sheet.

Lapisannya sangat lembut karena terbuat dari 100% cotton buatan Jepang. Aku suka banget sama performanya apalagi cukup satu sheet aja udah bisa angkat makeup, komedo di area hidung dan keratin yang gak di butuhkan serta mengurangi kulit kusam.

Senka Indonesia Roadshow Bandung


Bisa ketemu Yuki Kato langsung dan lihat dia jadi brand ambassadornya jujur ngebuat aku jadi makin jatuh cinta sama Senka. Di acara Roadshow kemarin juga aku bisa lebih mengenal tentang suppin skin, ketemu teman-teman blogger dan membuat foam secara berkelompok dan menang hahahah super happy.

Dari beauty gathering kemarin aku narik kesimpulan pentingnya double cleansing, awal mula kalian bisa pake Senka All Clen Water (micellar water Senka) lalu lanjut cuci muka pake Senka Perfect Whip, Karena seharian beraktivitas itu bisa bikin timbul masalah baru di wajah kita.

Produk Senka Indonesia ini 100% AMAN, karena seluruh bahannya berasah dari tumbuhan yang sudah teruji khasiatnya dan tidak melalukan pengujian terhadap hewan.

Kalau kita udah percaya diri dengan kulit wajah kita, tenang aja meski tanpa makeup pun kita bisa kece, ayo siapa yang udah berani kemana-kemana tanpa harus makeup yang tebal? Memiliki wajah yang sehat cantik alami adalah sebuah investasi, jadi ayo rawat kulit kita sedini mungkin.

Yuk tampilin wajah cantik alami dengan Senka Indonesia.

Love,

Rara Febtarina



Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature