Top Social

4 Episode Running Man Terlucu 2019 (Part 6)

Sunday, June 9, 2019


Episode 447

Episode kali ini lanjutan dari episode 446 sebenarnya karena memperingati hari ulang tahun So Min, salah satu bintang tamunya adalah Kim Ji Suk lawan main So Min di salah satu dramanya. Episode kali ini acaranya khusus menampilkan kencan impian So Min, mereka makan bareng, dan melakukan hal romantis lainnya. 

Di lain waktu para member lain sedang berlomba-lomba untuk mengejar So Min, karena jika member lain kalah dalam menangkap So Min mereka harus membayar apa yang sudah So Min beli di dalam kencannya. Wah ini sih seru banget, bintang tamu tampan datang bergantian. Siapa aja yang datang mendingan langsung aja liat episode kali ini ya.


Episode 449

Di episode kali ini bintang tamunya adalah Kung Nam dan ESom. Episode kali ini mereka mendapatkan undangan dari Mr. S. Ternyata setelah sampai mereka datang ke tempat yang di  penuhi dengan banyak kontainer dengan uang 100.000 dollar.

Banyak hal yang gak terduga di episode kali ini, ditambah lagi kepolosan Kung Nam dan kelicikan para member yang lainnya. Menurutku episode ini termasuk episode yang seru, di tengah episode Running Man yang kali  ini kalian akan melihat kesialan Lee Kwang Soo sekali lagi yang di jamin bisa bikin ngakak.



Episode 452



Episode kali ini khusus untuk untuk menyusun pengisi acara di fan meeting Running Man di Korea. Mereka harus menyelesaikan misi biar ga dapat hukuman perform yang ga sesuai dengan mereka.

Episode kali ini seru mereka dituntut buat kerja sama loh, tapi kerja samanya kocak banget deh mereka di suruh tebak-tebaknya di luar akal mereka, disangkanya bakalan tebak-tebakan yang susah taunya..... kocak deh hahahha.

Episode ini wajib kalian tonton sih kalau mau liat kekompakkan mereka, para fans Running Man di jamin suka episode 452 kali ini.

Episode 453



Sebelum mulai aku mau bilang kalau episode 453 ini Kwang Soo-nya ganteng banget hahahaha!!! Ini adalah episode soal kekompakkan lagi antara para member dengan bintang tamu Im Soo Hyang dan Lee Sang Yeob. Para tamu di sini ceritanya jadi kakek nenek dan para member jadi cucunya, terus mereka main permainan yang kocak banget aku ketawa sampe sakit perut haha!

Buat mentemen yang lagi butuh hiburan wajib coba tonton episode yang kali ini karena endingnya di luar dugaan kita loh.

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature