Top Social

5 Drama Korea Terbaru yang Wajib Kamu Tonton Tahun 2019 (Part 1)

Tuesday, June 11, 2019
Senang banget kalau udah bahas soal drama Korea yang lagi rame dari awal sampai pertengahan tahun 2019 ini nih, kalian lagi nonton apa nih? Lagi banyak banget drama seru buat di bahas dan sekalian aja aku mau sharing tentang drama Korea rame yang lagi aku tonton, cekidot.

1. Her Private Life


Drama Her Private Life ini ditayangkan di TvN pada tanggal 10 April 2019 lalu, drama ini nyeritain tentang Sung Deok-Mi (diperankan oleh Park Min Young) yang memerankan sebagai seorang kurator di galeri seni sekaligus punya sisi kehidupan sebagai seorang fangirl garis keras. 

Dia adalah seorang fangirls dari Shin Ah (diperankan oleh ONE), dan mendapatkan takdir untuk bertemu dengan Ryan Gold seorang pelukis terkenal yang sudah lama hiatus dari dunia melukis dan akhirnya menjadi boss Sung Deok-Mi.

Kisah cinta segitiga juga terjadi di drama ini, dengan kemasan yang menggemaskan dan mengungkan sisi seorang fangirl, banyak sekali para fangirl asli yang menyukai drama ini karena drama ini mewakili perasaan dan tingkah laku mereka.

Buat kalian yang fangirl atau mau liat boyfriend material-nya Ryan Gold harus banget nonton drama ini, Ryan Gold jadi standar pemeran laki-laki romcom saat ini, jangan meleleh ya nanti sama tatapan Ryan Gold, liatnya melting sendiri tau, hahahaha.

2. Angels Last Mission : Love


Drama Angels Last Mission: Love ini mengambil peran yang cukup unik yaitu antara seorang balerina terkenal yang kehilangan penglihatan dan seorang malaikat yang berubah menjadi seorang manusia karena lebih memilih manusia ketimbang menyelesaikan tugasnya.

Drama ini tayang di KBS2 yang bergenre fantasy, romantis dan komedi. Drama terbaru dari L Infinite ini mengeluarkan sisi jenakanya dan sangat direkomendasikan untuk di tonton loh.

3. Beautiful World


Drama Beatiful World muncul setelah adanya drama Sky Castle. Setelah booming dengan jalan cerita Sky Castle yang mengungkapkan tentang dunia pendidikan Korea Selatan kini drama Beautiful World juga menceritakan tentang anak sekolah di Korea Selatan, tapi bedanya lebih fokus ke kekerasan atau bully di sekolah.

Di sini juga kita bisa mengambil tentang dunia parenting karena menceritakan sebuah keluarga yang harmonis, supportif dan hangat membentuk karakter anak yang baik ke lingkungan begitupun sebaliknya.

Drama ini seru sekali apalagi melihat acting para ibu yang melindungi anak-anaknya, rasa stress seorang ibu sangat terasa sekali sampai penonton bisa ikut berkaca-kaca.

4. One Spring Night


Drama One Spring Night lebih tegang dari drama horor loh, karena bercerita tentang laki-laki yang menyukai seorang perempuan yang sudah memiliki kekasih yang hendak akan menikah. Drama ini disiarkan oleh stasiun TV MBC. 

Lee Jung In di sini bekerja sebagai pustakawan yang memiliki konsentrasi pada kebahagiaannya dan menjalin hubungan Kwon Ki Seok seorang kepala departemen di bank dan berasal dari keluarga kaya raya.

Di sisi lain ada Yoo Ji Ho seorang apoteker dan ayah tunggal. Suatu hari Yoo Ji Ho dan Lee Jung In bertemu di apotek dan timbullah cahaya cinta baru. Ternyata makin sini api cintanya semakin membara dan membuat semua penonton tegang karena seperti perselingkuhan.

Menurutku ini drama wajib yang mesti kalian tonton, awas baper ya hahaha.

5. Arthdal Chronicles


Drama Arthdal Chronicles dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Mencertikan tentang asal mula peradaban manusia kuno. Banyak orang yang berkomentar ini mirip Game of Thrones cuma menurutku pribadi ini gak mirip sih. 

Drama ini memakan biaya produksi yang fantastis, para pemainnya juga aktor dan aktris kelas A. Mereka membuat bahasa sendiri dan sangat unik. Drama ini masih on going kok baru 4 episode, kayanya bakalan rame banget sih karena awal episodenya aja ratingnya udah tinggi.
Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature