Top Social

Beauty Talk : Moisturizing Milk Cleansing and Facial Wash of Aishaderm

Wednesday, July 4, 2018
Febtarinar.com - Hallo semua, kali ini aku mau cerita soal #febtarinarbeauty101. Disini suka ada yang mager cuci muka? Jujur aja aku masih suka ngalamin kemageran itu, alhasil sel kulit mati, komedo, bruntusan atau bakal jerawat suka muncul. Aku mulai mengganti cara mencuci wajahku dengan triple cleansing (3 kali cuy banyak banget ye gak hahaha). Pertama, aku mulai menghapus makeup pakai micellar water lalu dilanjutkan dengan milk cleanser dan facial wash. Untuk milk cleanser dan facial wash aku memilih rangkaian dari Aishaderm yang sudah meiliki kandungan ekstrak buah kurma di dalamnya, hayo siapa disini yang baru tau kalau di dalam skin care bisa ada kandungan buah kurmanya ?

Read More : Aishaderm Kosmetik Halal dan Terjangkau dari Ekstrak Buah Kurma


aishaderm moisturizing milk cleanser and facial wash, rara febtarina as Indonesian Lifestyle Blogger

Kalau kita mager cuci muka sebelum tidur dan habis beraktivitas seharian, besok-besoknya bisa menimbulkan komedo sampai jerawat. Nah setelah pake micellar water aku biasanya pengen make sure masih ada apa engga kotoran di wajah aku dengan mengangkat makeup dengan milk cleanser, susu pembersih yang aku gunakan adalah Moisturizing Milk Cleanser dari Aishaderm. Hampir satu bulan ini aku udah pake susu pembersih ini dan bagus buat ngangkat kotoran yang ada di wajah. Teksturnya ringan, cair cuma gak cair banget sih. Buat teman-teman yang suka makeup, kuliah, kerja atau apapun kegiatannya di luar ruangan pastikan kalau mau tidur udah gak ada lagi kotoran di wajah kita ya.

Read More : Aishaderm Final Beauty Camp

aishaderm moisturizing milk cleanser and facial wash, rara febtarina as Indonesian Lifestyle Blogger

Setelah pakai moisturizing milk cleanser aku biasanya langsung cuci muka biar segar, disini aku pakai Moisturizing Facial Wash dari Aishaderm. Teksturnya bening gitu dan benar-benar enak di pakai di wajahnya, sesegar itu guys, wanginya pun enak banget! Hal paling penting buat aku itu gak bikin kering after usenya dan itu hal sangat penting karena aku sendiri punya kulit yang kering sensitif. Alhamdulillah so far aku gak mengalami masalah dan cocok banget. Beres cuci muka tuh selalu bikin aku ngerasa segar. Tapi kalian harus inget ya kalau udah cuci muka itu biasanya pori-pori kita kebuka dan harus ditutup pake toner guys.

Mungkin ada sebagian teman-teman yang cara membersihkan wajahnya berbeda tapi yang aku tulis ini adalah versinya aku, so kalau teman-teman punya versi yang lain lemme know ya guys. Thankyou so much udah baca cerita aku soal tahap awal membersihkan wajah, sharing cerita kalian di kolom comment soal step-step membersihkan wajah ya.
17 comments on "Beauty Talk : Moisturizing Milk Cleansing and Facial Wash of Aishaderm"
  1. Yeayyyy.. Sesimple itu bersihin muka. .. Jdi gak ribet yah.. Tq reviewnya kak

    ReplyDelete
  2. wah step-stepnya banyak juga ya, tapi kalo memang mau bersih harus banyak step yang dilewati. Kalo untuk kulit berminyak ada nggak produknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari aishaderm sendiri ada produknya untuk kulit oily ko, iya agak ribet tapi hasilnya kinclong hihi

      Delete
  3. Aku yang baru tahu Aishaderm ada sari kurmanya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh ada ekstrak buah kurma hihihi

      Delete
  4. Baca review ini jadi pengen nyoba juga jadinya.. Kebayang seger dan wanginya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya seger dan ga menyengat hihihih

      Delete
  5. Saya biasanya sebelum facial wash suka pakai micellar water dulu atau oil cleansing gitu kemudian facial wash deh biar makin cucok bersihnya

    ReplyDelete
  6. Buk saya mau tanya, facial washnya itu mengapa bikin kulitku kering banget ya abis diaplikasikan? Apakah nda cocok buat kulit sensitif?

    ReplyDelete
  7. Bersihin wajahku, paling cuci muka pake sabun, kalo pake cleanser jarang banget, kecuali kalo dah pergi2 jauh, ngecek muka kaya yg tebel debu.Baru rajin, xixxiix..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulit teteh mah udah aduhai bagusnya hihihi

      Delete
  8. Waah, udah lama nih aku gak bersihin muka dengan 2 cara gini. Seringnya langsung pake sabun muka. Padahal 2 langkah kerasa banget manfaatnya. Selain bersih, kelembapan kulit juga terawat. Jadi pengen nyoba produk Aishaderm. Bisa buat 35+ kah? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dong teh bahkan ini aman untuk ibu hamil loh teh, iya bener stepnya banyak tapi sebenarnya itu penting banget

      Delete
  9. Dulu aku mah cuci muka ya cuci muka aja, ga pake micelar water sama cleansing Milk. Walhasil muka asa rumeuk hahhaha tapi akhirnya dapat hidayah, walau mager dipaksain. Jadi inget kalau micelar waterku, cleansing milk sama toner udah dikit lagi. Jadi Aishaderm ini cocok ya buat kulit kering?

    ReplyDelete

Auto Post Signature