Top Social

Wajah Baru Taman Lalu Lintas Bandung 2018

Friday, July 20, 2018
taman lalu lintas bandung 2018 - lifestyle blogger - rara febtarina

Febtarinar.com - Kali ini aku mau quality time sama keponakan aku mumpung aku lagi free sekaligus aku juga mau nostalgia sama masa kecilku di Taman Lalu Lintas Bandung. Waktu kecil kalian sering kesini gak sih? Aku sering banget kesana untuk main sepeda, ampe jadi pembalap sepeda gitu disana hahaha. Aku punya ratusan memori disana, setiap langkahnya membuka memori-memori manis bersama keluargaku, indah luar biasa. Dulu waktu zamannya belum ada magnet elektronik (re : gadget) kita bisa main sepuasnya, tapi kebanyakan anak zaman sekarang lebih milih nundukin leher menatap lama-lama benda ini, zaman berubah guys, i know

Biaya masuk kesana murah! Rp 6.000,00 aja! Ini wisata edukasi yang menyenangkan, kalau kalian mau botram-botram club kalian bisa menyewa tikar disana dengan kocek Rp 5.000,00 doang, aih murce kan beb. Aku gatau ini ada setiap hari atau enggak, tapi yang pasti waktu aku kesana lagi ada para polisi yang memberikan edukasi lewat games ke pengunjung anak-anak. Para polisi disana menjelaskan tentang rambu-rambu, keadaan dan pengetahuan tentang lalu lintas dan memotivasi anak-anak yang ingin menjadi polisi di masa depannya.

Btw, kalian bisa cek di YouTube aku buat yang ingin liat bentuk live disana seperti apa, silahkan klik tombol play di bawah ini atau klik disini.

taman lalu lintas bandung 2018 - lifestyle blogger - rara febtarina


taman lalu lintas bandung 2018 - lifestyle blogger - rara febtarinaSalah satu yang berubah signifikan adalah tempat main sepeda, sekarang tempat membeli tiket sepeda, rute permainannya, ada gaya baru yang lebih modern dan kekinian. Perlu di ingat kalau dari zaman dulu itu arena sepeda adalah arena favorite, jadi memang banyak penggemarnya dan antriannya panjang. Sedangkan sepeda yang disediakan tidak sebanding dengan anak-anak yang antri, jadinya kita mesti nunggu deh. Buat teman-teman yang main sepeda, mereka akan seolah-olah berada di jalan raya, jadi memang ada lampu lalu lintasnya, kalau ada lampu merah mereka harus berhenti, begitupun dengan peraturan jalan raya lainnya.

taman lalu lintas bandung 2018 - lifestyle blogger - rara febtarina

Untuk permainan yang legend  lainnya adalah korsel, entah ini mengalami perubaha atau tidak aku  cuma merasa ini tetap sama ketika bertahun-tahun silam. Tiket masuknya Rp 5.000,00 aja kita udah bisa menikmatinya. Benar-benar nostalgia, buat para bunda atau tante yang khawatir mereka bisa mendampingi, guys.

taman lalu lintas bandung 2018 - lifestyle blogger - rara febtarina


taman lalu lintas bandung 2018 - lifestyle blogger - rara febtarina


taman lalu lintas bandung 2018 - lifestyle blogger - rara febtarina

Ingat gak sih sama yang satu ini ? Yap ini adalah kereta gemesin yang ampe sekarang masih ada, kalian dulu pernah naik ini gak? Ini termasuk permainan paling favorite loh, biayanya adalah Rp 5.000,00/orang, nanti rutenya kita bakalan keliling taman lalu lintas. Keponakan aku dan aku naik ini dua kali, seru loh!


Tempat ini menjadi salah satu icon yang hits disana, semua orang antri pengen foto di atas sana, tapi perlu diingat karena untuk naik ke atas sini maksimal hanya di perbolehkan 8 orang saja, awas jangan lebih ya!


Revitalisasi ini diresmikan oleh Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor yaitu Yoshihiro Nakata, Walikota Bandung Ridwan Kamil, dan Yul Yunazwin Nazaruddin sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution, ayo siapa yang udah main kesana?


Ayo ajak kesayanganmu ke Taman Lalu Lintas Bandung, wisata edukasi yang murah meriah ini bisa menjadi solusi terbaik menghabiskan waktu dengan keluarga. FYI, waktu bukanya ada SETIAP HARI, ini adalah jadwalnya :
Senin - Kamis : 08.00 - 15.00 WIB
Jum'at : LIBUR (kecuali libur nasional)
Sabtu : 08.00 - 15.00 WIB
Minggu : 08.00 - 16.00 WIB

Terima kasih teman-teman sudah membaca ceritaku bareng keponakan, kalau ada pengalaman serupa jangan lupa ceritain di kolom komentar ya. Ketemu aku di media sosial ya :
Instagram : @febtarinar
Facebook : FEBTARINARCOM
Twitter : @febtarinar
Youtube : Main Bareng Keponakan di Taman Lalu Lintas Bandung

See you on my next post!
3 comments on "Wajah Baru Taman Lalu Lintas Bandung 2018"
  1. Ini cocok banget buat ngajak anak jalan2 pas weekend ya mbak heheheh

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  2. Paling enak kesini weekday sepi.. dulu ni asa sering kesini sama temen-temen fofotoan jaman alay terus pulangnya kelaperan ke BIP :))

    ReplyDelete

Auto Post Signature