Top Social

"DREAMLAND" International Circus at Trans Studio Bandung

Friday, June 22, 2018
credit to Teh Egy


Febtarinar.com - Masih dalam suasana libur ya, kalian pilih liburan kemana nih ? Karena aku stay di Bandung, aku memilih liburan ke Trans Studio Bandung, disana memiliki indoor theme park yang erat sekali kaitannya dengan acara-acara di Trans Corp. Ternyata Trans Studio Bandung ini sudah berdiri selama 7 tahun dan tetap konsisten untuk menjadikan salah satu tujuan wisata di Bandung. Eh tau gak sih kalau ternyata Trans Studio Bandung memiliki General Manager baru loh, namanya Mr. Daan Duijm yang memiliki latar belakang pengalaman bekerja di beberapa taman bermain bertaraf internasional dengan begitu GM muda ini bisa membawa inovasi baru ke indoor theme park yang baru berulang tahun pada tanggal 18 Juni 2018 kemarin.


Ternyata guys setelah perayaan ulang tahun yang ke-7 ini Trans Studio Bandung mengadakan acara "Nonton Bareng Piala Dunia 2018" ayo ngacung siapa nih yang doyan sama bola? Jangan ngelewatin jadwal acara seru nonton bola ini ya, tanggal 20 (Portugal vs Maroko), 22 (Brazil vs Kosta Rika) dan 24 (Inggris vs Panama) Juni 2018 jam 18.30 - 21.00 di Amphitheater. Enggak akan bosan deh kalian soalnya acara nobar ini bakalan di meriahkan dengan modern dance, games, serta kuis menarik lainnya, buat para pengunjung yang udah stay disana bisa langsung nonton dan engga usah bayar lagi kalau mau nonton, seru banget dari pagi sampai malam seru-seruan cuy di Trans Studio Bandung.

Read More : Cara Membatik Sederhana di Yogyakarta




Ada hal yang paling bikin excited loh karena selama sebulan ini (14 Juni - 14 Juli 2018) akan ada pertunjukkan International Circus dari China dengan "DREAM LAND". Sirkus ini terdiri dari ahli akrobatik yang siap menampilkan sesuatu yang segar, ceria, penuh warna, dan aksi-aksi yang extreme. Perlu diingat ya kalau sirkus ini hadir setiap hari selama sebulan tadi di jam 15.00 (3 sore cuy jangan kelewat ya), cerita yang disajikan mengenai keajaiban yang terjadi pada seorang anak perempuan bernama Keira yang menemukan sebuah alat yang bisa membawanya ke dunia mimpi yang penuh keceriaan. Di tengah-tengah cerita nanti akan ada atraksi Trampoline Pole, Juggling Plank, Icarian Games, Diabolo, Spring Board, Triple Clown, Magic Bubble, dan Snow Fall. Cocok nih buat anak, keponakan, cucu dan cicit kita ya karena bakalan jadi pengalaman yang engga terlupakan.


"Berapa Ra tiketnya?" buat yang penasaran ini aku kasih info nih mulai dari tanggal 9 Juni - 15 Juli  2018 harga tiketnya dibanderol dengan harga Rp 280.000 dengan jam operasional mulai dari jam 09.00 - 21.00 WIB, dengan harga tersebut teman-teman udah bisa main di semua wahana sepuasnya dan menyaksikan sirkus juga parade tanpa harus membayar lagi, dengan adanya pertunjukan sirkus "DREAMLAND" dan jam operasional lebih panjang, harga yang di tawarkan sangat worth it banget guys dan terbilang cukup terjangkau juga bisa membuat pengalaman berlibur teman-teman dengan keluarga menjadi lebih seru.

Read More : Spot Foto Instagramable di Tamansari Yogyakarta


Ayo yang mau menikmati liburan berkesan yang satu ini bisa langsung ke indoor theme park Trans Studio Bandung di Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung atau bisa cek media sosialnya di :
Website : www.transstudiobandung.com
Instagram : @transstudio.bandung

Sekian cerita rekomendasi tempat liburan dalam kota versi aku, terima kasih ya teman-teman sudah menyempatkan baca tulisan aku yang kali ini. Untuk kenal lebih jauh kalian bisa ketemu aku di media sosial.
Blog : www.febtarinar.com
Instagram : @febtarinar
Twitter : @febtarinar

See you on my next post, buddy!

3 comments on ""DREAMLAND" International Circus at Trans Studio Bandung "
  1. Nonton pertunjukan Dreamland, bikin nambah seruu dan mengesankan liburannya ya, apalagi bareng anak-anak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cocok buat para keponakan aku nih teh hehehehe

      Delete
  2. Ya ampun seumur-umur beloman pernah nonton sirkus langsung dong akoh hahaha, nonton wae kitu mumpung deket dan masih ada waktu sampe tgl 14 juli yes :))

    ReplyDelete

Auto Post Signature