Top Social

Tampil Cantik dan Percaya Diri Setelah Melahirkan dengan Felancy Full Secret Bra

Wednesday, March 31, 2021


felancy full secret bra review
 Review Felancy Full Secret Bra. Senang sekali dengan status baruku jadi seorang ibu, tapi disisi lain jadi ibu itu kadang bikin kita lupa untuk memanjakan diri, sekedar me-time atau memberi apresiasi untuk pribadi. Ini karena fokus kita tertuju kepada sang malaikat kecil hati.

Awal-awal melahirkan, jujur lelah sekali dengan perubahan situasi yang signifikan. Sampai-sampai aku dasteran aja, rambut di cepol, sudah selesai. 


Tapi setelah anakku masuk usia 7 bulan, keadaan pun ikut berubah. Aku mulai beradaptasi, memiliki waktu untuk sendiri dan memikirkan diri. 

felancy full secret bra review


Aku mulai rajin skincare-an dan pakai makeup simple lagi. Terus mengganti daster dengan pajamas dan homey dress yang kekinian. Tidak hanya itu, aku juga mengganti bra yang usang dan sudah kekecilan. Kekecilan? Iya kekecilan, karena setelah menyusui berat badanku ikut naik dan detik ini masih sisa 4 kilogram lagi ke berat badan pas nikah, hehehe.


Dari semenjak sebelum menikah, aku tidak begitu lihai memilih bra. Aku lebih memilih datang ke store, mencari ukuran, bahan dan model yang sesuai sambil bertanya ke ahlinya di store tersebut. Tapi, sekarang lagi pandemi gini, mendingan go online alias belanja via website.


Dari semenjak kuliah, aku dan kakakku punya brand bra favorite yaitu Felancy. Brand ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, modelnya juga banyak sekali sesuai dengan kebutuhan.


Beruntungnya aku dikirimin sama Felancy Full Secret Bra. Warnanya cantik banget ditambah lagi ada renda-rendanya bikin makin menarik, pas aku coba rendanya ini lembut jadi gak bikin iritasi di kulit sensitifku 

felancy full secret bra review


Felancy Full Secret Bra ini khusus buat mentemen yang ingin lebih menarik karena bra ini bisa membuat payudaranya lebih terangkat tanpa menambah volume. 


Dibagian sampingnya juga lebar jadi bisa banget untuk menutupi lemak-lemak yang susah di hempaskan, hahaha. Kadang suka sebel ya kalau bra kita tuh gak bisa menutupi lemak bagian pinggir, bikin gak percaya diri.


Menurutku ini cocok buat semua kalangan usia apalagi nih busui macam kita. Memilih bra yang pas itu auto meningkat kepercayaan diri 200% ya gak? Hihihi. Ditambah lagi, Felancy Secret Bra ini punya 3 varian warna, cantik


Ngomongin soal cocok, memilih bra itu seperti memilih pasangan, harus cocok! Kebayang dong kalau gak cocok, gak akan jatuh cinta. Sama dengan bra, kalau gak cocok ya bakalan jadi mubadzir.


felancy full secret bra review


Untungnya Felancy ini memberikan aku guide untuk menentukan size bra yang sesuai. Buat mentemen yang bingung, nih aku kasih tau caranya ya.

Pertama, kalian harus punya alat ukurnya. Ini tuh alat ukur yang kayak di tukang jahit itu loh.


Kedua, ukur lingkaran bawah payudara (under bust). Pengukuran ini berguna untuk mencari Ukuran Bra kita.


Ketiga, ukur lingkaran atas payudara (top bust) lalu tambahkan 2 cm, lalu kurangi dengan lingkaran bawah payudara (under bust). Pengukuran ini berguna untuk mencari ukuran Cup Bra kita.


Terakhir, cek hasilnya ukuran dan cup bra lalu checkout deh bra kalian.


Checkout dimana?

felancy full secret bra review


Daripada ribet nih ya, mendingan menten duduk manis aja dirumah sambil minum teh terus pilih-pilih bra di www.felancy.co.id, ok? Checkoutnya bisa lebih hemat dan mengamankan dompet, kalau pakai kode voucher RARAXFELANCY dengan minimal belanja 150.000, nanti bakalan dapat diskon 50.000 (ya ampun mimpi apa dapetin bra kekinian dengan harga terjangkau gini).


Kemarin aku cek websitenya, ternyata gak cuma ada berbagai jenis bra aja, tapi ada panty sampai koleksi baju tidur. Buat aku sih, Felancy kualitasnya sudah terjamin kenyamanannya serta berbahan dasar premium. Apalagi modelnya banyak sesuai kebutuhan dan trend.


Jadi, siapa nih yang mau terlihat makin menarik, anggun dan percaya diri?


#FelancyYouDeserveBetter #FelancyProudandReal #FelancyLoveYourRealSelf #FelancyFullSecrerBra

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature